NEED NEW ADMIN ~ !!!!

18 Jun

Hello Hello~ Ijen Goodbye Goodbye~~ #lha?

 

Annyeonghaseyo, readers!!! Nan ‘admin’ ibnida~ (?).

Ah, Mianhae kalo belakangan ini postingan bener2 berkurang dan malahan tidak ada sama sekali!! >< Joisonghamnida!!!! *bungguk*

Ini dikarenakan penundaan yang sangat lama dan hiatus yg cukup membuat saya emosi sendiri~ yah, anda akan tahu kenapa~

 

btw,

gw butuh admin skrng. Ya… ga susah2 amat, harus jujur, berpengalaman, dan hebat dalam mengutak-atik wordpress ^^

Tugasnya…. bikin fanfict (pasti), terus membuat ff requestan, and …. ehem…. melanjutkan ff yg belum dilanjutkan. Tapi, tidak semuanya juga sih~ hehe^^ makanya, saya bner2 butuh admin :(((

 

Readers disini semakin banyak. Kalo jujur, saya sangat senang~ *lempar suami satu2*
Tapi, sisi lain saya juga bingung dan capek kalo kerja sndirian (?)~ Ah, so do you guys undertsand my position?? ^^ kkkk~ #plak

 

Yang berminat langsung comment atau mention di twitter —> @Sica906

 

Sumpah gw sibuk banget dah! lama2 WP ini gw hapus sajalah~ #ditabok

Saya juga kurang aktif di WP, lagi gila twitter, gara2 oppadeul~(?) ~ So, please untk yg bener2 NIAT, gw pasti akan menerima kalian~~^^ Don’t be scared i don;t bite =_=”

 

 

So, see you ‘calon-calon’ admin!!! hwehwehwehwheh~~

 

 

SarangKYU yeongwonMIN!!!~ ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: