Arsip | 4:37 am

Fanfiction : “I Love you, Donghae…” [part 1]

10 Mei

Author :
Nam Go Hyun

Cast :
– Lee Donghae
– Gao Xuan mi (Go Hyun Mi)
– Yesung
etc…

Genre :
Romance

Disclaimer : Gadis biasa yg awalnya menjadi bahan taruhan Donghae dan Yesung, malah membuat dua namja ini jatuh cinta padanya. Bahkan, Donghae sang playboy bisa merasakan cinta lewat gadis polos ini.

 

*****

 

[Xuanmi POV]

Yesung… Yesung… Wo Ai Ni~

Ah! Yesung! Aku lupa menegur Yesung!!! Dengan cepat, Aku langsung bangun dari tidur nyenyakku dan membuka laptop kecilku. Ku ‘search’ nama ‘@shfly3424’ dan langsung mention padanya.

@Xuan_13: @shfly3424 Koko Yi Xing~ Ni Hao Ma~??^^ Wo Ai Ni~! ^^ Jia you~

Kira2 begitulah mention singkatku pada Yesung. Kalian tahu kenapa aku memanggilnya ‘Yi Xing’ ? Ya, karena aku adalah ELF cina, tepatnya dari Shanghai. Aku terlalu bersemangat karena ini hampir waktunya. Waktu dimana Super Junior tampil di Shanghai^^ Aku ingin sekali melihat wajah Yesung secara dekat.

Oh, Ya~ perkenalkan, aku Gao Xuan Mi. ELF Shanghai berumur 20 tahun. Biasku Yesung Oppa, and off course I’m Clouds~ ^^ Teman2 twitterku kebanyakan berasal dari Korea. Yep, karena aku juga sangat fasih dalam hangugeo. Dan mereka juga memanggilku ‘Go Hyun Mi’, karena itu memang namaku dalam bahasa korea.

Aku beruntung sekali pernah mengenal 13 Oppadeul ini, terutama dengan Yesung dan manis dan imut itu. Ah~ senyumannya terlalu manis…

*****

Aku melangkahkan kakiku berjalan kekelas. Aku kuliah di kampus Chung Zhao *kampus apaan ini? Karangan gileee…* Rata2, angkatanku tahu Super Junior. Enaknya, setiap istirahat kami selalu membicarakan idola kami, dan jika malam hari, kami suka twitteran gaje bareng2. Seru kan punya teman ELF ? ^^

“Xuanmi, lihat foto apa yang aku punya~” panggil Song Zhi padaku.

Aku dan teman2 lainnya terbelalak melihat foto yang sangat jelas dari kamera hp Song Zhi sendiri.
“Kau berfoto ria dengan Sungmin ??” tnyaku heran.

“bagaimana bisa?” tnya Cheng Ahn salah satu biasnya Kyuhyun.

Song Zhi tersenyum evil dan memamerkan foto itu lagi.
“Ini aku ambil kemarin sore dibandara saat menjemput papa-ku. Awalnya aku berpapasan dengan Sungmin lalu cuek2an. Tapi, lama2 aku terpesona dan mengajaknya berfoto. Gadis2 disekitar itu juga baru nyadar kalo pria itu Sungmin Super Junior yang baru datang dari Korea. mreka pun berebutan tanda tangan dan berfoto dengan Sungmin. Yaa~ memang bnyak yg bilang Sungmin dan Siwon datang lebih awal dari member lain. Aku sangat beruntung~” jelas Song Zhi.

“Wow~ benarkah? Ah~ kau sangat beruntung. Sungmin tersenyum sangat manis disini…” kata Cheng Ahn terus2an memperhatikan foto yg bagus itu.

“ahhh~ aku rasa aku menyukai Sungmin~~~” gumam Song Zhi senyum2 sendiri.

Aku menjitak Song Zhi.
“hey, Song Zhi! Bias-mu kan Eunhyuk! Kenapa lari ke Sungmin??? Sungmin itu bias-nya Xin Hui~” tegurku emosi.

Song Zhi hanya manyun dan menatapku sinis.
“Apa salahnya jika kita ngefans dgn Member lain~?? Mereka kan patut mendapatkannya~ mereka patut diidolakan, tidak peduli siapa kita~ kita hanya fans! Kenapa kau membela Xin Hui seakan-akan Xin Hui itu istri-nya Sungmin? Xuan Mi, sadarlah~! Kita hanya ELF biasa! Hanya fans!” jelas Song Zhi emosi.

“Tapi~ bukankah kita berjanji akan tetap pada idola kita masing2 ? aku saja setia pada Yesung~” ucapku pelan.

Song Zhi tersenyum dan merangkulku.
“Hey~ no problem, dear~ Kalau kau sudah bosan dengan Yesung, kau boleh ambil Eunhyuk~” kata Song Zhi lagi dan pergi meninggalkanku dan Cheng Ahn.

“Hey! Tunggu kami~!” pekikku yg baru sadar ditinggalkan.

*****

Hari ini, tepat hari dimana Konser SS3 di Shanghai sisa akan dimulai. Tiga hari yg lalu, Aku dengar Super Junior ada dibandara. Yah~ aku ingin ikut tmen2ku mnjemput Super Junior di bandara saat itu~ sayangnya aku tidak diijinkan oleh orang tua-ku =_=” Padahal, itu kesempatan untuk melihat si ganteng Yesung dihari pertama.

Eh… ada mention masuk~

@SongBlacksmile : “@mimi_13 hey, Xuan Mi~! cepatlah datang~! Konser akan dimulai. Jika kau terlambat, akan kuberikan tiket ini pada Xin Hui~”

Ah~ mentionnya pedas sekali. Ternyata Song Zhi… dia mengganti user name-nya, dari @SongForSilver menjadi @SongBlacksmile . Uh~ dasar pengkhianat! Lihat~ betapa setianya aku pada Ye Sung ~^o^~ksmile “k~

ihanan siap ke stadiun or di bandara~ sayangnya aku tidak diijinkan oleh orang tua-ku =_=”or, mreka pun bere

@mimi_13 : “@SongBlacksmile Shi~ Song Zhi~”

Aku mnjawabnya dengan singkat dan bersiap pergi ke tmpt konser Super Junior.

*****

Sesampainya di tmpt tujuan, aku benar2 takjub. Banyaknya ELF dari luar negeri berdatangan. Seperti Thailand, Indonesia, dan banyak lagi. Aku terpesona sesaat karena dari luar, stadiun bola itu berubah menjadi pemandangan biru sapphire yg menyejukkan mata^^

Aku bertemu dengan banyak ELF asing dan berbincang banyak dengan mereka. Walaupun kami menggunakan bahasa Inggris, tapi jalinan ELF itu tetap terasa…

“XUAN MI~!” teriak suara yg tdk asing ditelingaku. Aku menoleh pelan dan itu Cheng Ahn.

“shen ma?” tnyaku langsung.

“Kau dapat tiket deretan ELFishy~” gumam Cheng Ahn ngos2an.

“MWO!!??” teriakku dan langsung keluar logat korea-nya.

“Maafkan aku, Xuan Mi~ tadi aku melamunin sungmin~” tambah Song Zhi yg baru datang.

Aku hanya frustasi dan mendesah berat di depan mereka.
“Bagaimana dong? Masa aku harus ikut barisan ELFishy ? Aku kan minta tiket untuk barisan Clouds supaya bisa mnta tanda tangan Yesung~ masa aku dapat tanda tangan Donghae? Itu tidak nyambung banget…” ujarku bertubi-tubi. Sekarang antara marah dan emosi, aku bner2 tidak mood nonton SS3. *mending ksih aku aja, Xuan Mi… #plak*

Song Zhi dan Cheng Ahn hanya bungguk2 minta maaf padaku. Yesungdahlah~ bukan salah mereka. Tunggu~ itu memang salah mereka!!! ><”
Aishh~ aku mnyesal mnta tolong pada gadis2 bodoh ini.

“Sudahlah~ kita nnton saja konsernya. Yang penting, aku masih bisa melihat Yesung saat konser~” kataku pasrah.

Song Zhi dan Cheng Ahn hanya tersenyum takut dan mengikuti langkahku memasuki ruangan biru itu.

*****

“Wah~! Banyak sekali~~” pekikku saat memasuki deretan kursi yang penuh dengan balon dan light stick berwarna biru Sapphire.

“Indah~” gumam Cheng Ahn.

“Hey~ ayo kita cari tempat duduk! Nanti kita kehabisan tempat~” tegur Song Zhi dan kami pun mencari tmpt duduk.

Tempat dudukku memang tidak dekat dengan panggung. Aku envy melihat gadis2 yang duduk sangat dekat dgn panggung. Aku hanya bisa menonton SuJu Oppa dari kejauhan dan merekam wajah mereka sebisa mungkin. Tapi… Aish~ banyak balon dan tangan2 gadis aneh didepanku. Mereka fanatic sekali, sama sepertiku, hehe~^^

“Gui Xian~ Kyuhyunnie~!!!!” teriak Cheng Ahn sangat keras.

“Cheng Min~ Sungminnie!!!!” teriak Song Zhi juga.

Aku hanya tersenyum melihat kedua temanku. Aku pun tidak mau kalah. Kulihat Yesung Oppa melambai2 pada deretan kursi kami. Aku pun berdiri diatas kursi dan mengangkat balon biru-ku.

“YI XING~!!!! YESUNGIE OPPAAAAAA~~!!!!” teriakku kencang dan lumayan lama.

Kulihat beberapa orang melihatku dan tertawa. Yesung juga melihatku dan berjalan menghampiri kursiku, dia menyanyikan bagiannya dihadapanku. Well~ saat ini Super Junior menyanyikan lagu ‘My All Is In You’, dan sekarang bagian Yesung. Omo~ dia menyanyi sambil melihatku dan tersenyum. Beberapa ELF disekitarku mulai berebutan menyalami tangannya. Ada juga yang mengangkat Polaroid-nya supaya Yesung memakainya untk Selca.

Yesung tersenyum lagi lalu membungkuk saat lagunya selesai. Dia kembali ke panggung dan menyanyikan lagu ‘Dancing Out’ bersama member lainnya. Aku rasa aku akan mati karena Yesung benar2 membuatku tergila2.

Ah, lagu ini sudah lama sekali. Aku tertawa girang melihat mereka seperti kembali ke jaman Don’t Don. Aku kembali bernyanyi bersama ELF lain dan KyuMin couple kembali membuat heboh. Mereka bermesraan di depan ELF ! Chinjja~ bner2 suka nyari perhatian =.=”

Eh… tiba2 ada salah satu member yg berjalan kearah deretan kursi kami. Dia lumayan manis dan memiliki rambut pirang yang cerah. Aku rasa itu… Lee Donghae ?

[Donghae POV]

I can’t leave without you, My All is In you~

Aku senang sekali. ELF Shanghai benar2 menerima cinta kami, atau kami yg menerima cinta mereka? Kkk~ aku selalu senang disetiap SuShow. Itu membuatku bersemangat.

Saat perform lagu ‘My All Is In You’, kenapa ada wanita kecil yg berdiri diatas kursi dan berteriak nama Yesung. Oh~ kenapa dia manis sekali ? Yesung terlihat senang dan menghampiri gadis itu. Yah! Kijil sekali !!! aku emosi. Ah~ sepertinya aku cemburu. MWO? Cemburu? Kenal saja tidak ><” dasar gila~~ ah, spertinya aku sudah stress =.=”

Yesung kembali bernyanyi bersama kami di panggung. Dia tersenyum sinis padaku.

“Mwo?” tnyaku saat part Kyuhyun bernyanyi.

“Kau lihat gadis itu? Dia manis,” kata yesung tersenyum menatap kearah kursi gadis itu.

“Yah! Aku juga menyukainya~!” pekikku keras. Untung suara Kyuhyun di mic lebih besar.

Yesung hanya tersenyum dan merangkulku.
“Ayo bertaruh~ siapa yang bisa mendapatkan hati gadis cina itu~” tawar yesung.

Aku hanya menatapnya sinis dan kembali merangkulnya. Membuat ELF didepan kami histeris. Kemudian aku tersenyum dan mencium pipi yesung.
“Siapa takut ? Ayo~ kita mulai dari sekarang,” bisikku saat bibirku selesai mencium pipi yesung.

ELF semakin histeris dan merekam/memotret kami. Yesung kembali tersenyum dan menatapku tajam.
“Dasar  ikan nakal~” kata Yesung cepat dan kembali menghampiri Ryeowook lalu bernyanyi bersamanya. Aku memang tidak mendengar jelas suaranya. ELF berisik sekali. Tapi, aku yakin mulutnya berkata seperti itu. Kau pikir aku takut? Aku kan Charming Prince di Super Junior. Gadis manapun bisa kubuat klepek2 bahkan sampai bunuh diri karena karismaku. *alay gile*

Aku memulai aksiku. Aku berjalan dengan murah senyum melewati ELF Shanghai yang banyak ajigile ini. Kuhampiri gadis manis itu dan melemparnya dengan handuk biru-ku. Dia terlihat bingung dan aku hanya tersenyum padanya. Teman disebelahnya malah mengambil handuk itu. Argh! Lagi2 gagal. Kulihat yesung tersenyum licik dari kejauhan. Ah! Aku tidak akan menyerah.

*****

Konser sudah berakhir. Sekarang waktunya member tanda tangan kepada 100 ELF yg mendafta pertama. Jika dihitung2, tiap member mendapat 100 tiket kan? Aaa~ jadinya… mm… kalo aku 100, Kyuhyun 100, Siwon 100, Leeteuk 100, Heenim 100, Yesung 100, Ryeowook 100. Eunhyukkie 100, Shindong 100, dan Sungmin 100, berarti ada 1000 ELF Shanghai yg beruntung mendapat tanda tangan dari kami. Berarti aku akan olahraga jari-jemari sekarang! Kkk~

Kami duduk di meja panjang yang berwarna biru Sapphire. Banyak ELF yg mulai masuk dan berbaris rapi di depan kami. Mereka mengeluarkan CD, DVD, Poster, Majalah, dan banyak lagi barang yg berhubungan dgn kami. Aku hanya tersenyum sambil memberikan tanda tangan kepada ELF Shanghai ini. Bahkan Kyuhyun mendapat cubitan gratis dari ELF nakal yg lumayan gendut sih~ #plak hhahaa~ ksihannya dirimu, Magnae~

“Permisi, bisa tanda tangan DVD Sorry Sorry ini ?” tnya sebuah suara yg lembut ditelingaku.

“Ah?” aku baru cengo.
“Maaf, aku tadi melamun~ eung, siapa namamu ??” tnyaku saat melihat gadis ini. Alangkah terkejutnya aku, ternyata gadis ini adalah gadis manis itu. Sekilas dia melihatku dan dia tersenyum. Aku juga tersenyum. Sepertinya ini hari keberuntunganku.

“Siapa namamu?” tnyaku lagi lebih mengeluarkan sisi gentle-ku.

“Gao Xuan Mi.” jwabnya singkat dan melihat tanganku.

“Berarti Go Hyunmi, ya?” tnyaku dengan bahasa cina seadanya. Dia tertawa dan dia benar2 manis. Aku jujur, kali ini dia benar2 membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama. *halah~ alay gile lu, oppa~ #plak*

“Kenapa tertawa?” tnyaku heran.

“Bu Shi~” jwabnya pelan. Dia menahan tawanya. Ah~ come on~ you look cute when laughing, girl [=_=]” Apa aku sangat imut saat berbicara bahasa mandarin, ya? Haha~ molla 😛 aku memang selalu imut setiap waktu. *narsis, bo!*

Setelah memberi tanda tangan aku kembali tersenyum padanya. Dia membungkuk dan menghilang dari hadapanku. Akan kudapatkan kau, Go Hyunmi.

*****

[Xuanmi POV]

Kenapa Donghae baik sekali ya? Atau itu Cuma perasaanku saja? Super Junior memang harus bersikap sopan pada fans.nya. Tapi, aku merasa kalau Donghae sangat baik malahan~ haha~ aku tetap senang karena Yesung memperhatikanku ^^

“Xuanmi, sudah selesai ?” tnya Song Zhi yang menungguku di kursi tmpt kami duduk tadi.

“hnnn~” jawabku pelan.

“Ayo pulang~” ajak Cheng Ahn.

Tiba2 kami didatangi seorang kru SM yang membawa boneka Sunflower yg lucu.

“Ada apa?” tnyaku pada orng itu.

“Ini bunga untuk Nona~” kata pria itu sopan dan memberiku boneka bunga matahari itu.

“Tapi, ini dari siapa? Aku tidak pergi bersama teman2 lain selain mereka…” tnyaku polos.

Pria itu mendesah pelan dan memegang pundakku.
“Bunga itu dari member Super Junior, Lee Donghae,” jawab pria itu dengan bahasa mandarin yg fasih. Tidak hanya aku, Song Zhi dan Cheng Ahn terlihat bingung dan merasa ini acara tipuan semata seperti yg pernah kutonton di Channel Indonesia, namanya ‘Upss! Salah!’. Kira2 itu judulnya =_= aku tidak akan tertipu.

“Geotjimal~” balasku dgn hangul.

“Bu Shi~!” balasnya lagi dgn mandarin.

“Sudahlah, Xuanmi~ ambil saja. Tidak ada salahnya menerima bunga itu. Lagipula, aku pernah lihat Heechul memegang bunga semacam ini,” suruh Song Zhi padaku.

Aku mendesah berat dan mengambil bunga itu dengan senyuman kecil.

“Gomawo~” kataku singkat.

“ternyata Nona benar2 manis. Pantas saja Donghae rela member bunga ini ke Nona~” gumam pria itu dengan hangul. Tentu saja aku mengerti artinya. Dia kira aku bodoh? Haha~
Pria itu melangkah pergi dan menghilang dari hadapan kami.

“Aku buang saja ya? Aku tidak terlalu suka Lee Donghae~” kataku saat kami berjalan menuju mobil.

“Heh~! Jangan! Jarang2 ada artis tampan memberimu bunga~!” tegur Cheng Ahn mengambil boneka itu dari tanganku.

“Sudahlah~ aku capek. Besok aku mau update status di twitter dan upload beberapa foto dan video SS3 hari ini. Biasa lah… aku kan admin salah satu fanbase Super Junior Official di Shanghai~” kataku sedikit sombong.

“Huuu~! Gayamu~” tegur Cheng Ahn lagi mmbuatku tersenyum kecil.

Song Zhi pun menjalankan mobilnya dan kami diantar pun pulang.

*****

[Donghae POV]

Apa aku berhasil? Belum. Yesung terlihat tersenyum sinis padaku. Senyum apaan itu?

“Yah, Lee Donghae! Kau pulang satu mobil bersama Sungmin dan Yesung. Aku akan ikut mobil Siwon,” tegur Eunhyuk dan berjalan pulang.

“Ne,” jwabku malas. Aigo~ kenapa harus satu mobil dengan Ddangkoma Lovers itu =_=”

*****

“Ah, melelahkan~” gumam Sungmin dan duduk ditengah2 antara aku dan Yesung.

Aku hanya diam menatap jendela. Sedangkan Yesung terlihat memainkan iPhone-nya. Sungmin malah senyum2 sendiri kayak orng gila. Di mobil ini ada aku, Yesung, Sungmin, Pak Manajer Jung dan supir langganan kami (?). Aku benar2 diam membeku. Entahlah~ aku benci bertatapan wajah dengan Yesung sekarang.

“Ah~ kalian sudah makan?” tnya Sungmin pada kami.

“Anni~” jawabku dan Yesung bersamaan.

“Ah, arasseo! Ayo kita makan bersama~!” ajak Sungmin dan menghentikan kami di restoran favoritnya.

*****

Sepulangnya dari makan2 itu, aku langsung masuk kekamarku sedangkan Yesung ga tau dah kemana. Sungmin kembali bermesraan dgn Kyuhyun sambil cipok2an segala. Aku muak melihatnya. Tapi, lebih muak melihat Yesung.

“Donghaeya~ kau kenapa? Akhir2 ini marah2 mulu~?” tnya Eunhyuk menegurku.

“Annia~ aku lagi bad mood dgn Yesung~” jwabku polos.

Eunhyuk memiringkan kepalanya heran dan duduk disampingku.
“Wae??? Masalah cwek ya?”

“Kok tau ?”

“Eunhyuk gitu loh~”

Aku kembali manyun dan berbaring di ranjang putih kami.
“Aku bertaruh dengan Yesung. Siapa yg bisa mendapatkan hati seorang ELF dari Shanghai itu~”

“Ah, gadis yg kemarin? Yang dua kali kalian godai ?”

“Ne~”

“Bwahahaha! Gadis itu beruntung juga menjadi taruhan kalian~ jika berhasil mendapatkan hatinya, kau apakan gadis itu?”

“Mau ku-apakan ya~? Ku-perkosa saja dia, hahaha~!”

PLAK.

“Wadaw~! Sakit, Monyet~!”

“Kau ini~! Kasihan ELF itu, Ikan dodol~! Kalo dia jadi ANTI FANS gmna? Kita yg salah dong~”

“Tapi, siapa juga yg tidak mau diperkosa gratis olehku ? Ah~ kau ini Hyukkie~ seperti tidak tahu siapa aku~ aku kan Charming Playboy Prince di Super Junior,”

“Ah~ bahasa inggris kacau gtu aja pngen jadi playboy~ huh~” Eunhyuk meninggalkanku setelah percakapan panjang kami.

Aku kembali termenung. Jujur yah, aku menyukai gadis itu. Tapi, Yesung seperti menantangku dengan tatapan ‘akan kurebut gadis itu darimu~ hahahaha!’ lalu dia tertawa EVIL! Yah~ itu Kyuhyun yg bisa tertawa evil. Tapi, Yesung juga ngeri kalo tertawa jahat seperti itu. Aigo~ Ottoke? :(((((

*****

[Xuanmi POV]

Sesampainya dirumah, aku masih menatap boneka bunga itu heran. Apa benar seorang Lee Donghae naksir padaku yg gadis biasa ini? Well~ aku memang pernah dengar Donghae dan Leeteuk ingin menikah dgn ELF, tapi kalo Donghae sulit dipercaya. Dia seorang playboy kelas berat!

SREK.

AH~ ada kertas jatuh.

“Kertas apa ini?” gumamku heran. Spertinya terjatuh dari mahkota bunga matahari ini.

Annyeonghaseyo.
Ni hao ma! Wo Shi Li Dong Hai ^^ nice to meet you. Hey~ mandarinku tidak terlalu jelek, kan? Hehe~ ah iya. Salam kenal, ya^^
p.s: hubungi aku! Ini nomorku : 0852xxxxx (?)
*yaoloohh~ author bneran ga tau korea itu pake nmor Simpati juga gak ya? #PLAK*

Eh? Beneran ini surat dari Lee Donghae? Omonaaa~ ini pasti bercanda. Aku masih tidak percaya.

Aku memberanikan mengambil ponselku dan menelpon nmor yg tertera jelas itu.

******

[Donghae POV]

“Naneunyo… Oppaga…. Joheungeol~ Ottohke…”

“Donghae!!! Hape-mu berdering lagi~!!!” teriak Kyuhyun yg mulai bosan dgn lagu itu.

TUK!

Donghae memukul Kyuhyun dengan sendalnya. Kyuhyun menoleh dan mengusap2 kepalanya.

“Sakit~!” pekik Kyuhyun telat.

“Kau ini~! Sopan dikit sama yg lebih tua. Dasar Evil maknae~” kata Donghae ketus dan mengambil hape-nya.

“Ne, yoboseyo?” jwabku menganggkat telfon itu malas.

“Ni hao ma, Donghai ?” suara ini…

“Ah! Xuan Mi ??”

“…eung… apa kau benar, Lee Donghae Super Junior?” tnya suara itu gemetar.

“Shi. Wo shi Li Dong Hai~” jwabku tersenyum. Tapi hanya Kyuhyun yg melihatnya.

“Ah, untuk boneka ini… kamsahamnida~” kata gadis itu lagi. Aku kembali tersenyum.

“You’re Welcome. Ah, Hyunmi… hangul-mu lancar juga. Belajar dimana?” tnyaku basa-basi sambil duduk dimeja makan.

“Aku privat dengan teman Ibuku. Korea tidak terlalu sulit,” jwabnya lagi dan trdengar suara tawa kecil. Aigo~ aku ingin bertemu dengannya.

“Hyunmi-ah, bolehkah aku menjadi temanmu?” tnyaku pelan.

“Ne. Why Not? Haha~ senang berteman denganmu, Donghae Oppa,” jwabnya ramah. Rasanya rencanaku berhasil sejauh ini.

“Xie Xie.” Jwabku cepat.
“Hyunmi, nanti kutelpon lagi. Aku harus pergi. Gwaenchana?” sambungku yg hendak menutup telpon.

“Ne, gwaenchana,”

“Arasseo. Sampai jumpa! Bye!”

“Bye!”

Akhirnya, pembicaraan kami selesai. Aku tidak benar2 ingin pergi, hanya mencari alasan agar aku bisa bernapas sekarang. Grogi? Ne! aku grogi berhadapan dengan wanita ini. Walaupun aku terkenal sebagai seorang playboy, tapi utnk Hyunmi… aku menyerah. Hyunmi-ah… saranghae.

******

[XuanMi POV]

Astaga. Itu beneran Donghae? Suaranya mirip. Itu beneran mau kenalan sama aku? Huweee~ mimpi apa aku semalam.

Drrrt….. drrrrt….

“Ah! Siapa yg sms malam2 begini?” gumamku heran sambil membuka pesan dari handphone flip-ku.

From : Li Donghai
Hai, Hyunmi^^ Bisakah kita bertemu mlam ini? Aku yang jemput saja. Beritahu aku dimana rumahmu~

Sepertinya aku akan mati sekarang. Seorang Lee Donghae, penyanyi terkenal dan famous itu mengajakku keluar?  ini benar2 diluar perkiraanku. Sepertinya aku akan pindah biased ke Donghae. Tapi, Yesung juga cinta pertamaku di Super Junior.

To : Li Donghai
Baiklah Oppa. Aku akan menelponmu saat aku siap^^

————

[Author POV]

Hyunmi menunggu Donghae yg lumayan lama itu. Tiba2 mobil BMW hitam muncul didepannya. Tapi itu bukan Donghae, melainkan Yesung.

“Hai~” sapa Yesung trsenyum ramah.

Hyunmi menjadi gugup dan kaku. Yesung adalah pria idamannya dan berharap bisa berbicara dgnnya. Ternyata, mimpi itu terjadi.

“Oppa~ Yesung Oppa?” tnya Hyunmi trsenyum bahagia.

“Nde~ kau sedang menunggu Donghae ya?” tnya Yesung.

“…..” Hyunmi hanya mengangguk.

“Oh~ dia bilang, dia tidak bisa datang. Jadi, aku hanya ingin memberi tahumu itu. Bao Qian~” kata Yesung membuat Hyunmi menunduk sedih.
“Keunde, aku bisa menemanimu jalan2 di kota Shanghai ini kalau kau mau. Ya~ supaya kau bisa tersenyum lagi. Kau manis saat tersenyum,” jelas Yesung tersenyum lagi, membuat Hyunmi mati rasa didepannya.

‘aku ingin teriak, tapi sepertinya tidak mungkin. Ini seperti mimpi, aku bahkan tidak bisa menjelaskannya dengan kata2! Aku sangat bahagia!’ batin Hyunmi senang.

“Ne, aku mau~” jwab Hyunmi pelan lalu masuk di mobil BMW Yesung. Yesung hanya tersenyum licik(?) dan menjalankan mobilnya.

******
Yesung dan Hyunmi berhenti di pantai yg luas dan indah. Hyunmi mengajak yesung turun Karena Yesung tidak terlalu tahu daerah pantai di Shanghai. (Emang ada pantai di shanghai? #plak).
“Indah kan?” tnya Hyunmi.

“Nde… so beautiful like you~” jwab Yesung membuat semburat merah muncul di wajah Hyunmi. Yesung tersenyum lagi.

“Hey, Hyunmi-ah~ apa yg Donghae katakan padamu? Apa dia bilang dia mnyukaimu?” tnya Yesung lagi.

“Andwae~ dia hanya ingin berkenalan denganku~” jwab Hyunmi pelan.

“Hyunmi-ah, bolehkah aku mengatakan sesuatu?”

“……”

“wo ai ni,”

Hyunmi hanya terdiam mndengar pengakuan mendadak itu. Ditatapnya Yesung tidak percaya. Tapi, Yesung terlihat serius membuat Hyunmi hampir jantungan.

“Oppa~ Chinjja?” tnya Hyunmi memastikan.

Yesung mencubit nipple Hyunmi dan tersenyum kecil.
“ini bukan mimpi. Aku benar2 menyukaimu~! Saranghae~” jelas Yesung lagi dan menahan tawanya.
‘tentu saja aku tidak menyukaimu. Kau trlalu muda dan tidak seksi. Kau jelek, haha~ ini hanya permainan saja. Agar aku menang dari Donghae yg benar2 mencintaimu~ kkk! LOL~’ gumam Yesung yg sangat evil. [Kyu: Heh! Author daritadi yesung dijadiin peran evil mulu! #plak]

“Kyaaaa!!!!!! Oppa~!!!!!” Hyunmi menyilangkan dadanya dgn dua tangannya.

“Kenapa kau berani menyentuh dadaku???” tnya Hyunmi malu.

“Aku hanya ingin menyadarkanmu kalo ini bukan mimpi dan gue beneran cinta sama loe!” jelas Yesung. *halah, jadi orng jkarta dia -.-*

Hyunmi terlihat berpikir sebentar dan tersenyum kecil dan memeluk Yesung.
‘dasar gadis polos dan bodoh!’ batin yesung senang.

Hyunmi melepaskan pelukannya dan tersenyum kecil. Yesung yg juga sedang senang itu hanya tersenyum bahagia sambil melirik2 Hyunmi dgn tatapan yes-aku-berhasil. *eh… dasar playboy aneh yg tampan* (?)

Tiba2 saja, Yesung mendekat pada wajah Hyunmi. Yesung memegang tengkuk leher Hyunmi dan menariknya semakin dekat pada wajah Yesung sndiri. Hyunmi yg masih terpesona hanya diam dan pasrah(?).

“……….” Yesung berhasil mencium bibir gadis polos itu. Terukir senyuman khas di wajah imutnya.

“my first kiss…” gumam Hyunmi cepat saat Yesung melepaskan ciumannya.

“Chinjja?” tnya Yesung dgn snyuman aegyo-nya.
Yesung mndekat lagi, “……..” Yesung kembali mencium bibir Hyunmi yg belum pernah dicium oleh siapapun. Yesung teringat taruhannya dgn Donghae, lalu Yesung trsenyum lagi.

“Hyunmi~ ayo kita pulang. Ini semakin larut,” kata Yesung melepaskan ciumannya. Hyunmi mengelap bibirnya yg basah sedangkan yesung hanya tersenyum, sebentar lagi rencananya berhasil.
******

[Yesung POV]
Dasar gadis bodoh! Dengan mudahnya dia tertipu dgn wajah manisku ini. Aku memang terlihat cuek-cuek di depan media. Tapi, kalo soal TARUHAN, mau TARUHAN apa pun itu akan kulakukan! Hanya untuk MENANG!
Yah, Masa dia tidak sadar juga kenapa aku membawanya ke Hotel. Saking nge-fansnya, dia sampe lupa pada dirinya sndiri. Haha~ ternyata mendapatkan hatimu mudah juga, Go Hyunmi.

“Hotel?” pekiknya trdengar takut.

“Gwaenchana. Temani aku sebentar, ada barangku yg tertinggal di hotel ini. Ok?” pintaku dgn snyuman manisku lagi. Hyunmi hanya mengangguk dan tersenyum. Polosnya! dasar babo 😛
Sesampainya kamar, kukunci pintu hotel itu perlahan. Hyunmi yg melihatku hanya terdiam tanpa kata. Ditatapnya aku kebingungan. Aku hanya tersenyum dan melempar kunci itu ke lantai. Lalu berjalan mendekatinya. Hyunmi masih menatapku ngeri, seprti ingin berontak tapi tidak bisa. Why? Karena aku idolanya! Dan dia pasti tidak berani melawanku~ ^o^

“waegurae? Kenapa kau kunci pintunya? Kau bilang kau mau ambil sesuatu?” tnyanya gugup.

Aku kembali trsenyum dan langsung melumat bibir tipisnya. Hyunmi masih terdiam tapi terus2an mendesah nikmat. Tidak sampai disana, aku juga meremas dadanya yg masih tertutup mantelnya yg tidak terlalu tebal.

“eung….”

“hmmmhnnhmm~”

“……..”

“ahhh…! Ahhh…!” Hyunmi bendesah kesakitan karena remasan tanganku semakin keras. Jujur, aku sudah terbiasa melakukan ini. Jadi, aku tahu sisi sensitive seorang wanita. Apalagi yang polos2 sperti Hyunmi. Itu paling enak di nikmati (?).

“Oppa~~ ahhh… hentikan…. Ahhhh~” Hyunmi memukul2 pundakku sedangkan aku masih menyedot lehernya yg putih dan wangi.

Aku melepaskan mantel tebal yg masih melekat itu dengan paksa. Ku jilati semua lehernya sehingga dia lemas dan tak berdaya.

“Jadilah milikku~” ucapku kmudian. Hyunmi masih menahan tanganku, berusaha mempertahankan tubuhnya yg hanya menggunakan bra hitam.

“Jangan Oppa~ kumohon~” pinta Hyunmi dengan wajah aegyo-nya.

“Ah, mianhae~ tapi kau benar2 merangsangku, Hyunmi~” ucapku lagi lalu menyedot payudara montok dan lumayan besar itu.

“aaahh…. Ssshhh…. Ahhhhh…. Oppppaaaaaaaaaaa~~~~ ahh ahhh ahh” dia mendesah terus. Membuat juniorku kejung dan berdiri sempurna. Tapi, ini msih awal permainan. Aku msih ingin memanjakan gadis ini.

Kuelus2 vagina Hyunmi yang masih terbalut celana jeans itu. Perlahan ku buka ikat pinggangnya. Tapi, pertama2 ku permainkan dulu anak ini agar merasakan nikmatnya bercinta dengan KIM JONG WOON! Wahahaha! #plak #ditabokIstriYesung
Kumasukan tanganku kedalam celana jeans Hyunmi sambil meremas2 payudara-nya yang masih tertutup bra. Kalian tahu? Anak ini benar2 polos. Baru awal permainan udah lelah gtu -.- Selera Donghae emang payah~ Dia seharusnya nyari pcar yg lebih agresif sperti Sulli, Suzy, Geun Young, atau Jessica~ #plakplakplak

Oppa~ ahhh… Oppa jangan~~” pinta Hyunmi dengan desahan2 kecil. Ah~ kenapa kau semakin seksi disaat polos, Hyunminnie~

Kuelus2 luar vagina Hyunmi yg masih tertutup CD berwarna ungu. Yep~ setidaknya, tanganku sudah masuk dan dia tidak berani berontak. Karena aku adalah….. ok, kalian sudah tau^^

“Ahhhhh…. Oppa~~ geli… ahhh ahh ahhh~~” Hyunmi menarik2 rambutku untk berhenti. Sebenarnya aku tidak merasa kesakitan, karena semakin kumanjakan dia, semakin lemas juga tubuhnya. Jadi gerakan jari-jemarinya juga lemas ^o^

“Ah~ kau senang skrng?” tnyaku memperlihatkan snyum manisku.

“………..” Hyunmi hanya menutup matanya. Bergairah. Sepertinya dia merasakan kenikmatan skrng. LOL! 😛

Skrng aku merangkak ke depan vagina Hyunmi. Skrng Hyunmi hanya menggunakan bra hitam dgn celana jeans yg melorot ke lututnya, sdg kuusahakan membukanya! Dan CD ungu itu, masih menempel di selangkangan Hyunmi. Yahahhaa! Let’s Show Begin~!

“aaaaahhhhh….. ahhh…. Ahhh ahhh ahhh~” Hyunmi mendesah lagi. Well, krna skrng aku sudah mengocok2kan jari telunjukku di dalam vaginanya. Uh~ sempit itu enak. Aku terus2an mengocok2an jariku sampai cairan bening dan darah segar keluar dari vaginanya.

“Oppaaaaaaaaa…………”

<─o─o─o─o─>

Hhehee~ mian baru segini. Otak bneran buntu, bingung mau diapain ni ff =_=”

Ntar deh nyari2 ide dulu~ haha^^ comment, yaaa~ 😀 Saranghae! (?)