PERLU KALIAN TAHU…

6 Mei

Saya selaku admin dsini, ingin menyampaikan hal kecil (read: besar) pada readers tercinta sekalian(?) ^^ Listen up…

1. Begini, perlu kalian ketahui, pengunjung blog ini semakin meningkat. dan rata2nya hanya datang membaca tanpa memberi comment. Waeyo? Karena, dari 27,000-an views, saya hanya menerima sekitar 40 comment sebulan -__- jujur, saya kecewa.
Ini memang blog kecil2an, tapi comment kecil kalian bisa membuahkan rasa senang yg terbesar di hati saya. Jadi, tolong kalo bisa dicomment. Ya, setidaknya di twitter juga bisa… #promosi

2. Kulihat, readers dsini sangat menyukai ff NC, ne? ^^ nah~ kalo gtu sering comment dong! #maksa
Jangan pngennya baca mulu… T_T serius, saya kecewa lagi~ di ff NC pertama saya, ada 3.000-an views, tapi comment na ngga nyampe 100. Gimana saya ga kecewa coba? -_- jika semakin jengkel, ntar saya ksih Password aja, biar yg baca tmen2 facebook aja~ #ngancem
Ayolaah~ kalo makin bnyak comment, saya juga bnyak2in deh ff NC dsini^^ gmna? DEAL??

3. Terakhir, yg perlu kalian ketahui, admin dsini adalah YAOI LOVERS ^^ Jadi, bagi kalian yang tidak suka ff bergenre yaoi, lebih baik kalian jauh2 deh. soalnya, mungkin ff yaoi dsini bisa membuat kalian gila~ Bwahahhaaa!!!! #bangga
saya akan usahakan memperbanyak ff yaoi saya, hehehe~ #plak

Mungkin itu 3 hal yang perlu kalian CAM-kan di benak anda, budak-budak~ #plak
Aku juga berencana akan membuka request fanfict mulai bulan mei ini, hehe^^ jadi, yang berminat, bisa langsung request di page “REQUEST NOW!” okeh? ^^
Supaya memperbanyak reader, hooho~ ^^

Dan, mungkin kalian harus ingat~ bulan juni nanti, (insya allah) saya akan mengganti address website ini~^^ jadi, diinget2 lagi yaaaa~
nama address baru ini msih rahasia, krna mungkin khusus yaoi~ wahahaa! #bletak

Itu aja deh untk skrng~
Salam hangat,

admin Gohyun,
Istri Kyuhyun-Sungmin! ^^

7 Tanggapan to “PERLU KALIAN TAHU…”

  1. magdalenaElf 12 Mei 2011 pada 11:49 pm #

    annyeong admin…..yaaaahhh jangan ngambek dong… ^^

    aku setuju kalo mau dibanyakin FF ncnya #kekeke ketauan suka baca ff yaoi nc :p

    Hwaiting admin!!!!

    • NamGoHyun_남고현 23 Mei 2011 pada 4:51 pm #

      *manyun aegyo ala sungmin* #plak

      ah… Iya! Saya juga suka yaoi… *evil smiles* kkkkk….

      Ne, Hwaiting!!!^^

  2. Lee Shu Hae 14 Mei 2011 pada 11:11 am #

    Ani !
    jangan di kasih pw😥
    aku bakal sering2 ngoment biar ff nya gk di kasih pw🙂
    i like kyumin couple🙂

  3. Choi Donghwa 16 Mei 2011 pada 3:25 pm #

    annyeong. . .
    New readers in here ! ^^
    #sbLum baca prknaLkan diri dLu .😄

  4. NamGoHyun_남고현 23 Mei 2011 pada 5:00 pm #

    @Shuhae : Ne! Saya juga udh baca smua comment dari dirimu… Gomawo yah^^ *bungguk*

    @Donghwa: Ne, kkkk^^

  5. Blaq_girl 11 Juni 2011 pada 8:51 am #

    Hwaiting min….!

    Aku akan comment FF yg udh d baca….!

  6. Suci Rizki 14 Agustus 2011 pada 4:13 am #

    admiin ^^
    aku bru baca artikel ini nih ^^ hehehe jgan ngambek dong ^^
    NC??? bisa dibuka??
    kan itu pke password

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: