Fanfiction: “Baboya~~” [one shoot]

24 Apr

Author :
Nam Go Hyun
Cast :
– Eunhyuk
– IU
– Donghae
Genre :
Romance (?) + Humor

******

Eunhyuk. Pria berwajah monyet itu berjalan santai kearah halte bus. Di perhatikannya tiap poster yg ada disitu. Sekilas Eunhyuk melihat poster besar bergambar idola pujaannya, IU.
“IU~ Saranghada IU…” gumam Eunhyuk sambil membentuk hati dengan tangannya yang berseragam sekolah.
Eunhyuk kembali tersenyum dan duduk memperhatikan poster itu. Tiba2 bus terlihat dari jauh.
CIITT…

Bus itu berhenti di dpn Eunhyuk. Eunhyuk masuk dgn beberapa orng lainnya.

“Annyeonghaseyo~ Donghae-sshi~!” Sapa Eunhyuk ramah pada Pak Sopir bus itu.

“Ne, Annyeong~ Hyukjae. Yah~ mau kemana hari ini?” tnya Donghae sopir yg tampan itu.

“Kesekolah~ aku ada les bahasa inggris,”

“SIP~!”
Eunhyuk trsenyum kecil dan duduk di tmpt favoritnya. Eunhyuk menatap kearah jendela dan tiba2 terlintas ide menarik di benaknya.

“Ah! Sambil nungguin nyampe kesekolah, aku nnton MV dari IU saja~!” pekik Eunhyuk bangga.
Eunhyuk pun menyetel video itu lumayan keras di bus itu. Entah karena apa Eunhyuk menyanyi tanpa malu di bus itu. Entah Karena Sopir bus itu temannya, atau dia merasa anak dewa, atau mungkin karena urat malunya sudah lepas. Eunhyuk terus menyanyi sejadi2nya mmbuat orng2 di bus itu memaklumi seorang Eunhyuk.
“… Haji marayoo~~ oouhh~~” Eunhyuk bernyanyi semakin bersemangat. Donghae yg melihatnya hanya tertawa gaje melihat langganannya menggila.

CITT…

Bus berhenti lagi.

TEP… TEP…

Seorang gadis manis dengan pelannya memasuki bus itu. Gadis manis berambut coklat keriting gantung, memakai topi musim salju dengan baju agak longgar lengan panjang berwarna biru, stocking putih, tas selempangan, dan sepatu kets berwarna biru muda.
Gadis itu menarik perhatian banyak orang didalam bus dan beberapa diantaranya menegur gadis yg duduk dibelakang Eunhyuk itu.
“IU-sshi, tolong tanda tangani buku ini~” pinta salah seorang fanboy.
“Aku juga, IU-shhi,”
“Kamsahamnida, IU~”
Semakin banyak orang berdatangan membuat gadis itu tampak senang dan semburat merah mulai menghiasi wajah cantiknya. Setelah memberi tanda tangan, gadis itu kembali fokus pada perjalanannya.
Tiba2 gadis itu melihat handphone Samsung Galaxy seorang namja didepannya. Ya, si Eunhyuk. Sang Gadis tertarik karena Eunhyuk memutarkan MV IU – Good Day.
“Hey, kau menyukai lagu Good Day?” tnya gadis itu tersenyum. Eunhyuk hanya mengangguk tapi masih bernyanyi menatap layar handphone-nya. Gadis itu ikut bernyanyi bersama Eunhyuk. Sambil joget2 gaje, mereka menikmati moment itu.
Gadis itu beralih kesebelah kanan Eunhyuk.
“Yah~ kau suka IU ??”
“Sejak kapan kau ngefans dengan IU ?”
Eunhyuk masih menatap layar handphone, terus bernyanyi tanpa menanggapi gadis yg cerewet disampingnya.
“Yah, aku rasa kau-“ belum sempat gadis itu berbicara, Eunhyuk sudah mengangkat tangannya dengan jari telunjuk diatas bibir tanda ‘diam’.
“Ssst~ diamlah~” tegur Eunhyuk lalu kembali menonton MV itu.
Gadis itu mengangguk mengerti dan duduk diam.

——
“Hey, kau tahu IU suka pria seperti apa?”
“Kau itu fanatic sekali~ apa kau fanboy IU sejati?”
“Aku senang melihat fanboy sepertimu… kau unik~”
“Jangan mengangguku!!!”
“Ah iya~ mianhae”
——
Gadis itu kembali mencolek2 bahu Eunhyuk dan menegurnya lagi.
“Yah, permisi~ aku-“
Eunhyuk mengangkat tangannya lagi dan kali ini dia menegur si Gadis dgn sedikit bersabar. Walaupun telinganya panas mendengar celotehan gadis cerewet ini.
“Bisakah kau tenang sedikit? Aku sdg serius~”
Gadis itu tertunduk lesu mendengar ucapan Eunhyuk. Baru kali ini dia dimarahi fans-nya sendiri. Gadis itu pun tersenyum dan kembali mengganggu Eunhyuk.

——-
Gadis itu berjoget2 dibelakang Eunhyuk dan ikutan bernyanyi di belakang Eunhyuk. Lebih keras dan menyebalkan. Ya, gadis itu suka menganggu Eunhyuk sekarang.
“….Anungeolyo~ nunmuri naunde~”
Mendengar itu Eunhyuk kembali mendesah jengkel tanpa melihat gadis itu. Eunhyuk terlihat kesal sekarang. Sedangkan gadis itu hanya tertawa kecil dan melet dibelakang Eunhyuk.

——-
“Hey, IU lovers… kenapa kau serius sekali menonton MV itu?”
Eunhyuk cuek lagi pada gadis itu. Sang Gadis trtawa dan melet tanda kemenangan.
Lagu di MV itu mendekati nada akhir. Dan gadis itu ikutan bernyanyi mmbuat kesabaran Eunhyuk habis.
“Oppaga… Oppa! Oppa~” gadis itu nyanyi trtawa2 sambil mencolek2 pundak Eunhyuk lagi.
Eunhyuk merubah raut wajahnya menjadi ‘evil mode on’ dan kembali menggertak si gadis. Kali ini Eunhyuk menghentakkan kakinya kelantai bus. Terlihat mengerikan.
“Heissh! Kau bisa diam sebentar?!! Aku berusaha menonton MV ini~ Tidakkah kau diajarkan sopan santun? Manusia macam apa kau?? kenapa kau usil sekali, dasar yeoja babo~” tegur Eunhyuk emosi.
Gadis itu terdiam dibelakang Eunhyuk. Sekarang gadis itu terlihat tertantang dan mulai menggoda Eunhyuk lagi.
Gadis itu melihat MV yg diputar menuju nada tinggi, gadis itu pun bernyanyi dan berteriak ditelinga Eunhyuk.
“In My dreeeeeeee~~~eeeeeeee~~~eeeeaaaaaaaaam!!!!” nyanyian gadis itu semakin tinggi dan tinggi membuat kuping Eunhyuk memanas.
Gadis itu turun dari bus karena sudah sampai. Eunhyuk masih mengusap2 telinganya.
“Sepertinya gadis itu gila. Aku bisa budek karenanya~” gumam Eunhyuk kesal.
Gadis itu menatap Eunhyuk sekilas, lalu tersenyum dan membayar uangnya kepada Donghae si Sopir tampan.
“Ini uangnya, Donghae-sshi~ Gomawoyo~” kata gadis itu membungkuk lalu turun.
“Ne, hati2 IU sshi~” balas Donghae trsenyum bangga.
Orang2 di bus itu masih mmperhatikan gadis yg berjalan turun dari bus ini, dan bertepuk tangan sebentar.
“Jarang2 IU bernyanyi di bus,” gumam salah seorang cowok.
“Iya. Cowok itu beruntung sekali bisa dijahili IU~” kata seorang ahjumma dan semua orng di bus itu menatap Eunhyuk takjub. Eunhyuk memang bodoh, tapi otaknya bekerja dengan sempurna dan menangkap maksud dari pembicaraan orang2 di sampingnya.
“Itu… Gadis yg tadi itu IU~?” pekik Eunhyuk mantap dan berlari mengejar IU. Tapi, terlambat. Bus sudah berjalan dan IU berjalan dengan riang meninggalkan halte bus itu.
“IU !!!! IU~!!!”
“Hey, Donghae~!! Hentikan bus ini~! IU tadi di bus ini menegurku, bernyanyi bersamaku, dan aku memarahinya~!!! Aku bodohhh~!!!”
“IU~~~ ANDWAEEEEE~~~”
“Huweeee… IU…. IU….”
Eunhyuk pun menyesal dan meratapi kepergian gadis manis yg daritadi menegurnya. Dasar Monyet Babo =_=”

*****
END~^^
Gimana kesan kalian mmbaca FF singkat ini? Hahaa~ kalo mau lebih kocak, langsung nnton CF aslinya IU saja! Dijamin bner2 lucu deh~^^
Ah iya~ mau tahu knpa aku make Eunhyuk pairing bareng IU~? Well~ mungkin karena Eunhyuk cocok untk karakter babo seperti ini dan Eunhyuk juga memang fans-nya IU ^^ Ironis, ya? Kkkk~😀

Thanks for reading, yauw~ jgn lupa comment, yah~ ^^ Gomapsumnida~

7 Tanggapan to “Fanfiction: “Baboya~~” [one shoot]”

  1. endah_hyukiELF 26 April 2011 pada 3:59 am #

    gokil………..
    hyukpa babo….
    idola sndri kok gsk knal?
    ahahah

  2. fanissaf 27 April 2011 pada 12:00 pm #

    baboya!! hahhaha ngakak. Keren ff nya!😀

  3. rin_jinki 10 Mei 2011 pada 2:13 am #

    hahaha.. Si euhyuk da da aja.. #gj

  4. Lee Shu Hae 14 Mei 2011 pada 11:33 am #

    eunhyuk oppa benar2 babo ! hahaha😀
    daebak chingu🙂

  5. Mayumi25 24 Mei 2011 pada 2:30 pm #

    Hahaha kunyuk oppa kok mendadak tertular babo-nya Yesung oppa #kille by jewels
    Hahaha gajeh si oppa xDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: