Super Junior FF-NC : 내가 젊은 남자와 결혼 [chapter 2]

23 Mar

*****

“Park jinhee eonni!??” Jiyeon lngsung menutupi badannya dgn jaketnya.
“Chagiya~~” tegur youngmin dgn wjah tak berslah.

“kalian!!!????” Jinhee mnjatuhkan tasnya dilantai dan menutupi mulutnya.

“eonni… bisa kujelaskan!!” kata Jiyeon mndekati Jinhee.

****

>>>> [Flash Back] <<<<

[Youngmin POV]
“ahhh… ahhh…. Oppaaa….” Dia msih mndesah. Aku harus melakukan lebih.
Aku mulai mengangkat roknya yg besar itu, aku malas membukanya lagi. Akupun langsung tertuju pada CD-nya yg berwarna biru sapphire. Hey? Sapphire? Itu mengingatkanku pada suju… dan …. Ah! Lupakan. Skrng jiyeon adlah milikku.
“oppa…. Ahhh…. Kau mau apaahh..?” tnyanya dgn suarax yg aegyo krna desahan olehku.
“kau diam saja! Syapa suruh menggoda namja yg lbih tua…” tegurku sinis.
Dia msih terus mndesah. Spertinya jiyeon blum prnah dilayani sperti ini.
ah, aku langsung melepas CD jiyeon. Jiyeon terlihat kaget tapi aku langsung menjilat lehernya dan mmberikan kiss mark spaya dia tdk tegang. “ahhhhhhhh…. Ahhhh….” Desahan-desahan dan desahan, dia memang masih pemula.
Aku memasukkan jariku langsung di vagina-nya yg tdk tertutup CD lagi.
“akkkhhhh!!!!!! Oppaaaaa……. Huaahhhhhhhh…” desahanx lucu untk orng pemula yg merasakan ksakitan krna jariku.
Aku pun mulai menggerakkan jariku dgn cepat did lam vaginanya. Kulakukan ini dari belakang, jadi posisiku ini sperti memeluk jiyeon. Haha~ lumayan.
“oppaa…. Hentikann…. Ahhhh….” Dia msih mndesah. Tp aku ingin merasakan payudaranya. Daritadi aku hnya mnyentuhnya saja.
Aku pun menyandarkannya di sofa, dan aku skrng berada tepat di depannya. Dan langsung kulumat payudara yg montok dan seksi itu. “ahhhh … ahhhhh” teruslah mndesah jiyeon. Kau milikku!! ^0^
tiba2 cairan vagina jiyeon keluar. Sudah kuduga, untk pemula, mungkin tdk bisa menahan cairan itu keluar. Berarti aku orng prtama yg merebut keperawanan jiyeon. “ahhhh…. Cairan ini… ahhhhhh…..” dia spertinya mngerti tntang cairan ini, dan aku langsung memasukan jariku yg penuh cairan jiyeon kedalam mulutku. Jiyeon terlihat jijik dan ingin muntah. Tp, aku lngsung mencium bibirnya dan memasukkan lidahku yg sdh basah krna cairannya. Dia terlihat shock tapi dia mndesah juga disela-sela ciuman kami.
Skrng aku membuka celanaku. Dan jiyeon bisa melihat juniorku yg menegang sejak aku membuka tali bra-nya tadi. “oppa… kau??” dia terlihat bingung dan aku kembali menjilati payudaranya sambil memasukkan jariku kedalam vaginanya.
“ahhhhhh…. Oppaaaaa,, sakitttt~~” aku tdk mndengarkan keluhannya. Yg ada hnya N-A-F-S-U.

=FLASH-BACK E.N.D=

Jinhee terdiam mendengar penjelasan JiYeon. Ternyata, Youngmin memang lelaki buaya darat.

PLAK!!

Jinhee menampar Youngmin.
“KAU TEGA YOUNGMIN OPPA!!! Kenapa kau tidak blng klu aku terlalu tua untkmu, bagimu aku ini hnya perawan tua yg bisa dipermainkan, iya kan!??” Jinhee meneteskan air matanya.

“Jinhee, mianhamnida…” Youngmin mencoba minta maaf, dan kembali mendapat tamparan dari Jinhee.

“Ternyata, kau juga yg ingin melakukan ini semua, kan!??? Saking kegatelan.nya, kau tergoda dengan JiYeon!!???!? TUNANGAN MACAM APA KAU!!!??!?” Jinhee mengusap air matanya.
sedangkan Jiyeon msih terdiam sambil memakai bajunya kembali.

“Dan kau Jiyeon, tidak usah berlagak sok lugu depan semua orang, kau itu sudah tdk perawan, kau sudah KOTOR!!!” teriak Jinhee kasar.
“eonni… hikss… hikssss…” Jiyeon menangis dan keluar dari apertemen itu.
“ini…” Jinhee kembali menatap Youngmin sinis dan melemparkan cincin pertunangan mreka.
“aku tidak sudi menikah dgn bajingan spertimu, Kim Youngmin~ selamat tinggal…” jinhee keluar dari apertemen itu dgn hati yg hancur.

****

Jinhee duduk di sebuah Taman sambil mengingat kejadian Youngmin dan Jiyeon di apertemen tadi. Sekilas saja Jinhee teringat saat dia melakukan itu dengan Kyuhyun. Tentu saja dia sama bersalahnya dgn Youngmin.

Jinhee langsung menelpon Kyuhyun.
“Kyuhyun-ah…”

*****

Di Malam yg dingin dan semakin larut itu, Kyuhyun pun dtg ke taman yg dulu dia jalan2 dgn Jinhee saat subuh tempo hari. Sesuai permintaan Jinhee saat menelpon Kyuhyun, Kyuhyun dtg juga ke tmpt itu. Tmpt yg sangat sepi dan trdengar suara tangisan dari seorang yeoja di tngah taman.
“Jinhee..?? Jinhee Noona!!” Kyuhyun langsung berlari mndekati yeoja yg menangis itu.
kyuhyun spontan memeluk Jinhee dan memberikan Jinhee kecupan kecil di dahi Jinhee.
“Jinhee knapa kau menangis? Siapa yg menyakitimu?? Beritahu aku!” Kyuhyun stengah emosi.
“kyuhyun-ah, aku sudah menyakiti diriku sendiri…” jwab Jinhee didlam dekapan Kyuhyun.
“wae…” Kyuhyun heran.
“aku mau bertunangan dengan orng yg tidak mencintaiku spenuh hatinya… menyiksa diriku sendiri karena tidak mengatakan perasaanku padamu sejak pertama kali menyukaimu,” jwab Jinhee tersedu-sedu. “Mianhae…” sambung Jinhee lagi.
“Omona… Noona, kau ini kenapa? Aku akan selalu mencintaimu apapun yg terjadi. Pegang saja kata2ku…” kata kyu sambil memegang tngan Jinhee erat.
Jinhee tersenyum manis.
“kau ini… hehe~ ini sifat yg kusukai darimu…” Jinhee menatap Kyuhyun dalam.
“aku semakin mencintaimu hari ini Kyuhyun-ah…” tegas Jinhee.
Kyuhyun menghapus air mata jinhee.
“heh, kau ini bner2 mirip ahjumma, ya? Masa kau tidak tau, syapa sih yg tidak bisa mencintaiku sehari saja?” kata Kyuhyun dan kemudian tertawa brsama dgn Jinhee.

“percaya diri sekali kau, Kyuhyun. Uhmm… btw, ada yg ingin kubicarakan denganmu..” ujar Jinhee.
“aku tdk jadi tunangan dengan youngmin, krna ada ksalhan besar yg kami perbuat..” sambung Jinhee lagi.
“Mwo..?? wae…??? Apa karena aku?? Aku minta ma-“
“annia, bukan salahmu, Kyuhyun-ah. Ini krna ksalahan kami, itu saja,”
“jadi… bgaimana dengan rencana pernikahanmu yg sdh kau damba2kan?”
“gmna klo aku menikah dgn orng yg sudah merebut keperawananku saja? Itu lebih dipatuhi hukum, tau!” kata Jinhee menyinggung Kyuhyun, kemudian berlari kecil ke bangku di dpn mreka.
“eh!!?? Awas kau Jinhee!!” Kyuhyun mengejar Jinhee.
“hahaa… Kyuhyun, berjanjilah kau akan menjagaku dan mencintaiku setulus hatimu… Promise?” pinta Jinhee memeluk Kyuhyun.
“I’m promise…” kata Kyuhyun mngeluarkan snyum evil.nya dan menarik Jinhee dalam dekapannya yg lebih dalam lalu mencium lembut bibir Jinhee.
Aksi Kyuhyun semakin ganas dan langsung memainkan rambut Jinhee untk merangsang Jinhee. Jinhee terlihat melemah karena kyuhyun yg udh bernafsu duluan. Jinhee memutuskan untk pasrah dan menikmati pelayanan Kyuhyun.
Kyuhyun yg merasa menguasai permainan, mulai memasukan lidahnya kedalam bibir Jinhee.
“mhmm…” Jinhee mendesah kecil, Kyuhyun terus2an menautkan lidahnya diatas lidah jinhee.
Kyuhyun kembali merangsang Jinhee dengan menjilati leher Jinhee yang mulus,
“ahhh… ahh… kyuuuu…” desahan jinhee membuat kyu bersemangat.
Kyuhyun memberikan bnyak kissmark untk Jinhee. Kyuhyun sampai berkeringat melakukan hal itu. Malam yg dingin tetap tdk berpengaruh untk suasana Kyu-Jin skrng.
Kyuhyun mulai memasukan tngannya di dalam kemeja Jinhee yg tipis, berusaha mencari2 dua buah gundukan yg montok menggantung di dada Jinhee. “kyuu… ahh…ahhhhhh….” Jinhee terus mndesah saat Kyuhyun meremas payudaranya dgn kasar. Kyuhyun terus2an melumat bibir Jinhee sambil meremas2 payudaranya.
“Jinhee… hah… tolong bukakan… sshhh… ” pinta Kyuhyun dgn mndesah pada Jinhee sambil menggigit kancing baju Jinhee.
“MWO!!!?? Annia.. ini di tmpt umum, Kyuhyun-ah! Ini di taman kota…” teriak Jinhee lagi.
“Tapi, ini sepi…. Ayolah… jebal… ahh… ahhh…” Kyuhyun terus2an meremas payudara Jinhee memohon agar jinhee mau membukakan kancing bajunya supaya Kyu bisa menikmati payudaranya lebih.
“ahhhhh….ahhhh…. nde! Arasseo…” Jinhee langsung membukakan kancing bajunya satu-persatu membuat mata Kyuhyun membulat dan tertuju pada satu tujuan.
“asshhhhh….aaaaahhhhhh…..” Jinhee mulai mndesah krna Kyuhyun sudah menjilati payudara jinhee yg tepat berada di dpn mata Kyuhyun.
Kyuhyun terus2an mnjilati payudara Jinhee, menyapukan air liurnya di setiap inci payudara Jinhee. *author udh dag-dig-dug*

“Hentikan!!!” teriak Jinhee lagi dan menjauh dari Kyuhyun yang sudah termakan nafsu.
“Kita seharunya tidak melakukan ini di tmpt umum,” kata Jinhee sambil kembali mengancingi kemeja tipisnya.
Kyuhyun terduduk lemah dan mengeluarkan baby face-nya.
“Mianhae… bukan bgtu maksudku. Aku hnya trlalu bernafsu karena kau begitu cantik dan menawan, dan aku juga-”
“Stop!” Jinhee menghentikan Ucapan Kyuhyun dengan jari telunjuknya.

——–

Segitu saja yah~? wakakakak~
hayooo… yg Silent Readers cpetan comment spya mngetahui perkembangan Kyuhyun dan Jinhee (?) ~ #plak
comment yauw~ ^^

17 Tanggapan to “Super Junior FF-NC : 내가 젊은 남자와 결혼 [chapter 2]”

  1. sintaa88 25 Maret 2011 pada 1:47 am #

    Waaa.. Di post jga akhirnya *jingkrak* waaahh trus itu gimana pernikahannya ?? Jadinya batal ?? Itu kyu oppa berani bgt ngelakuin di tempat umum -___- tobat oppa tobat !! Wkwk

    • NamGoHyun_남고현 31 Maret 2011 pada 5:49 am #

      Hheheee… Udah ditunggu2 yah?
      Hhaaa… Kyakx mreka ga jadi nikah deh… Ga liat tuh si Youngmin.x kegatelan *kok jadi curhat?*
      iya deh… Insya allah stelah UAS saya lanjutkan^^

  2. Cho Younghyun 26 Maret 2011 pada 3:56 am #

    lanjut, chingu ^^

  3. nyunyu 1 April 2011 pada 12:51 pm #

    lanjutin chingu ..
    Penasarann …

  4. Firasafira 8 April 2011 pada 1:15 pm #

    lanjuuttt chinguuu .. (?) #yadongtingkatakut

  5. Lereen 9 April 2011 pada 9:01 am #

    Y ampunnn Kyuuuu.. ;D
    Berani melakukanya di tempat umum?? WOOO..
    Lanjutt!😀

  6. lusiani haheho 26 April 2011 pada 3:56 am #

    omo omo kyuhyuunnnn kau huaaa bagaimana kalo ada stalker yg ngikutin kan bahaya ckck, udah langsung nikah aja kyujin haha daebak dah nc nya ckck

  7. nubhul 29 April 2011 pada 2:47 pm #

    waaahh… yg ini shorter ya???
    jadi lanjutan hub ngan mereka gmna??

  8. syupaluva 14 Mei 2011 pada 7:54 am #

    hah kok perasaan pendek ya? ayo thor masa nanggung lagi sih lanjut lanjut lanjut! *demo maksa hahahaha

  9. Seungmii03 21 Mei 2011 pada 2:16 am #

    Lanjut thor…….!!!
    singkat bgt thor ~_~
    tp daebak !!!

  10. chitra elizha 23 Mei 2011 pada 10:35 am #

    mnrt aq cerita msh bagus..
    tp aq lbh suka yg part sblm’ny cz yk kmrn thu lbh GOKIL n konyol..
    klo yg ni yadong versi serius..
    slain thu Kyuhyun kluar’ny jg cm dkt..
    tp scra kseluruhn ttp TOP kq..

  11. fia 24 Mei 2011 pada 2:53 pm #

    dtunggu lanjutan’a, dan jgn pke pw yaa. hihi

  12. rhula0625 29 Mei 2011 pada 2:02 am #

    *dobelcoment* yg ptma aku kira jinhae’a bakalan sama eunhyuk *mr.yadong* hahaha eh tnyata ama si magnae~ kkk~ yg ke dua, eh~ busee knp kyuppa jadi napsu gtu hahahaxD so~ hottt !!! lanjut thor, tnggung jgn pke pw yaaa~ kkkxD~

  13. nubhul 31 Mei 2011 pada 12:49 pm #

    ih berani bgt si kyuu…
    seruu ni ff2 nya hehehehe
    daebak deh🙂

  14. Rhta 9 Juni 2011 pada 2:43 am #

    ya ampunn,,,
    seeruuuuu,,,hehe

  15. Leedictator 12 Juni 2011 pada 6:19 am #

    lanjut chingu… Hehe
    gak sbr..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: