K-POP Fanfiction : “내가 널 사랑 알았어요” [oneshoot]

22 Jan

Judul   : “Okay I Love you / 내가 널 사랑 알았어요”
Author : leesungminworld
Genre   : Romance

Annyeonghaseyo, saiia JESSICA CHOI GO HYUL, yang baik hati nge-post ff lagi^^

mian, kalo bnyak ff yg blum kelar==

FF ini buat eonn gw, and ff ini terinspirasi dari MV Lee Seung Gi, dan gua lupa jdulx😦

So, happy reading dah^^

Cast :

– Shin Min Jung

– Cho Kyuhyun.. and other

Genre :

Romance & Gaje

——–

“SHIN MIN JUNG!!! Ini ke-13 kali.x kamu dapat nilai rendah! Mau jadi apa kamu dengan nilai segini??” teriak Pak Choi di dpn kelas, memarahi Shin Min Jung.

Ya, Shin Min Jung gadis biasa yg cuek-bebek dengan tugas sekolah. Selalu membuat ulah di sekolah, dan sering mndpat teguran dari sekolah. Bisa dibilang, Minjung juga seorang preman. Teman2nya kbanyakan anak2 geng dari tmpt yg misterius dan Minjung juga jago kelahi.

“SHIN MIN JUNG!!!” kali ini Pak Choi melempar buku ke meja, membuat serempak siswa2 satu kelas kaget terutama Minjung.”Kamu dengar saiia bilang apa??!?” tnya Pak Choi lagi dengan nada kasar.

“Gag usah teriak2 kali, Pak~ saya msih bisa mndengar dengan jelas,” jwab Minjung ketus.

“Kamu ini! memang susah dibilangin~ ya udah… terserah kamu aja, dasar cwek jalang,”

Minjung menatap Pak Choi tajam.

“Bapak bilang apa barusan??” Pak Choi brbalik menatap Minjung.

“CEWEK JALANG! kurang paham kmu??”

Minjung mengambil pensil runcing dan mengarahkannya ke wajah Pak Choi.

“bapak mau, pensil ini nancep di mata bapak!??” satu kelas kaget terutama Pak Choi. Lalu, Pak Choi hnya mnggeleng.

“kalo ngomong dijaga!” kata Minjung lagi dan kembali ke tmpt duduknya.

Saat istirahat, semua siswa membicarakan tntang tragedi Min Jung dan Pak Choi di pelajaran pertama.

Yah, begitulah~ setiap Minjung berbuat sesuatu yg heboh~ pasti akan langsung tersebar di sekolah itu.

“Yah, Minjung itu ngeri juga~ masa ktax dia ngancem Pak Choi pake pensil runcing~”

“wah~ parah tuh… bner2 preman bgt yah, Minjung eonni tuh?”

“gua dnger, dia tuh ksepian~ gag pnya tmen cwek sma sekali~ hnya geng2 cwok yg gajelas…”

bgitulah comment2 anak2 sekolahan setiap harinya.

Dan, setiap Minjung lewat, anak2 sekolahan itu pasti diam dan membungkuk. Biar cwek maupun cwok. Minjung sdh sperti dihormati di sekolah itu.

****

Istirahat berlalu, pelajaran jam ke-2 dimulai.

“Nah, anak2~ sekarang keluarkan PR kalian. PR sejarah! Klo tidak, saya akan pukul betis kalian sampai memerah,” jelas Pak Choi lagi membuat semua siswa bergegas mengeluarkan bukunya.

MinJung yg terlihat santai saja, tiba2 ditegur oleh cwok di sampingnya.

“Minjung-sshi, kmu pasti blum ngerjain PR?” tnya cwok itu pelan.

Minjung menoleh.

“Memangnya kenapa?”

Cwok itu perlahan memberikan buku sejarahnya.

“Ini buku milikku. Kau pakai saja dulu. Nanti biar aku yang maju kedepan,”

Minjung terbelalak kaget.

“Tapi, hey~ tunggu…” belum sempat Minjung menghentikan, cwok itu sdh maju ke depan.

“Apa2an cwok itu, berani juga dia membantuku?” gumam Minjung dlam hati.

Tiba2 Pak Choi trheran2 dan menatap ke arah cwok itu.

“Cho Kyuhyun!? kmu blum ngerjain PR ?? Biasanya kamu yg paling rajin ??” tnya Pak Choi krna heran, hnya Kyuhyun yg tdk mngerjakan PR.

“Saya bner2 blum ngerjakan, Pak~” jwab Kyuhyun pelan.

Pak Choi mnghela napas.

“Kamu memang murid kesayangan saya, tapi untk sekarang~ maafkan Bapak, Kyuhyun,” Pak Choi memukul betis Kyuhyun berkali2, sedangkan murid2 di kelas itu hnya bisa terdiam melihat Kyuhyun yg kesakitan.

“Argghh!!!!” Kyuhyun mnjerit keras saat betisnya dipukul yg ke-20 kalinya.

“Sudah. Kembali ke tmpt dudukmu, Kyuhyun~ kita lanjutkan pelajaran,” kata Pak Choi lagi mlanjutkan plajaran.

Dengan betis yg bengkak dan memerah, juga bibir yg keluar darah, Kyuhyun menahan rasa sakitnya dan kembali duduk di tmpt duduknya. Di samping Minjung. Minjung tetap menatap Kyuhyun tajam. Kyuhyun hnya bisa menunduk.

“kenapa kau lakukan ini?” tnya Minjung langsung.

“Karena aku tdk mau kau terluka,” jwab Kyuhyun pelan.

“aku tidak butuh bantuan,” balas Minjung lalu mengembalikan buku Kyuhyun dgn kasar, sampai2 buku itu jatuh.

Kyuhyun mengambil buku yg jatuh itu dan meminta maaf pada Minjung,

“Jeosonghamnida,” kata Kyuhyun sambil membungkuk dan kembali mengikuti pelajaran.

*****

Pulang sekolah, Minjung lbih dlu menunggu jemputannya di dpn gerbang. Sperti biasa, Minjung pasti dijemput lebih lama dari murid2 lain. Tiba2 Minjung tertuju pada satu namja yg berjalan dengan pincang2.

“Kyuhyun??” tegur Minjung saat melihat Kyuhyun memegangi kakinya.

“ah, Minjung-sshi~ kau sedang apa dsini?” tnya Kyuhyun.

“aku yg seharusnya tanya, kenapa kau blum pulang? aku memang sudah biasa dijemput lama begini, kenapa kau msih dsini??” tnya Minjung balik.

“oh, itu~ aku … ermm… ini…” kyuhyun tdk bisa mnjelaskan, Kyuhyun takut dimarahi lagi dgn Minjung.

Minjung trsenyum.

“Sudahlah, sini aku bantu~” kata Minjung lalu membantu Kyuhyun berdiri.

“AAKKH!!!” Kyuhyun mnjerit.

“Ah, maaf Kyuhyun-ah~ mana yg sakit??” Minjung mulai perhatian dgn Kyuhyun.

“Anni… Gwaenchana~” jwab Kyuhyun trsenyum.

Minjung mnjitak kepala Kyuhyun.

“Adaww!!” Kyuhyun ksakitan lagi.

“Kmu nih ditnya malah senyam-senyum, udah~ kita jalan sampai di taman itu saja, nanti aku nyari obatnya~” jawab Minjung tegas.

Kyuhyun trdiam. Kyuhyun tdk mnyangka Minjung akan baik padanya.

“Gomawoyo~” balas Kyuhyun lagi dan trsenyum.

Minjung hnya melihat Kyuhyun dgn tatapan “dasar-cowok-aneh-daritadi-senyum-melulu”.

****

Di taman.

Kyuhyun bersandar di pohon rindang yg sejuk. sedangkan Minjung pergi mencari obat di tmpt trdekat.

beberapa menit kemudian…

“Kyuhyun-ah! aku dapat obatnya,” kata Minjung semangat dan langsung mengobati betis Kyuhyun.

“Aduduhh… akhh…” Kyuhyun terus2an mnjerit.

“Yah! kmu tuh cowok kan?? Ditahan dong, daritadi teriak2 melulu, nanti orng2 mikir kita ada apa2~ bbabo!” jngkel Minjung dan memperkuat gerakan tangannya.

“AKHHH!!!! IYA!!!! AKKKHHH!!!!! JONGMAL MIANHAE!!!!” teriak Kyuhyun saat betisnya bner2 di pijat dgn Minjung.

Minjung trtawa kecil.

“satu lagi..” Minjung mndekati wajah Kyuhyun. Kyuhyun sontak kaget dan terjatuh.

Jadilah posisi Minjung diatas dan Kyuhyun dibwah. Mreka bertatapan sbntar lalu Minjung bangun lagi dan memukul Kyuhyun.

“kenapa kau bergerak?? aku mau membersihkan darah di bibirmu,” kata Minjung jengkel.

“ah, mianhae~ tadi aku kaget…”

Minjung mndekati Kyuhyun lagi, dan mmbrsihkan luka di bibir Kyuhyun.

“heh, Babo~ udh gua obatin~ makanya, lain kali jangan sok jagoan, mau nolongin gw dari Pak Choi~ guru kyak gitu sih, enakx di-sate~ ahhahaa” kata Minjung trtawa.

Kyuhyun mmperhatikan Minjung baik2. Kyuhyun pun mulai terlena dan trtawa2 sendiri.

“oh, ya~ ngomong2, kenapa tadi kau mau bntuin aku?” tnya Minjung,

“Owh~ pertnyaan itu lagi??”

“JAWAB!!”

“mmm… aku cuma gag mau kmu trluka, Minjung-sshi~ sorry kalo aku lancang, tpi aku malah yg gag tega klo kmu yg pincang2 nantinya~” jwab Kyuhyun pelan.

minjung tersenyum lagi, lalu mengacak2 rambut Kyuhyun.

“Kmu ini memang cwok yg baik, Kyuhyun-ah,” kata Minjung trsenyum.

Pipi Kyuhyun memerah. Ia tdk mnyangka akan mndapat pujian dari cwek yg ia sukai. *hahahah!!! Mutiia eonn pasti ngakak dah*

“eh, ini buku apa??” tnya Minjung saat mnemukan kliping kecil bertuliskan ‘HAN SARAM MANEUL’.

Kyuhyun trkejut.

“MWO?? Jangan!!! itu buku-” blum sempat Kyuhyun mnjelaskan, Minjung sdh membuka isi buku itu.

Dan ternyata isinya adalahh….

bersambung minggu depan.

#diBom Mutia Eonn#

haha~ kagak..

mksudnya..

isinya adalah sekumpulan foto2 Shin Min Jung. Mulai dari Minjung kelas 1 SMA sampai skrng dia kls 3 SMA. ada Foto2 Minjung yg kena marah kakak OSIS, saat minjung ngikat tali sepatu, dan lain2.

Minjung trdiam. Kmudian minjung menatap Kyuhyun. Kyuhyun masih menunduk.

“Han Saram Maneul ?? Ini alasannya kau menolongku, Kyuhyun-ah?” tnya Minjung tdk prcya.

“Minjung-sshi~ aku bisa jelaskan…”

“Kyuhyun, kmu suka sm aku???” tnya Minjung to the point.

Kyuhyun mematung di depan Minjung. Minjung mmberi tatapan tdk prcya pada Kyuhyun.

“N… Ne~” jwab Kyuhyun trbata2.

Minjung kembali melihat foto2 itu. Sesekali Minjung trsenyum mengingat kejadian2 yg jarang ia ingat.

“aku memang tertarik padamu sejak kelas 1. Sejak kau membuat masalah, itu selalu mmbuatku tertawa dan tersenyum. Caramu menghajar orng2 tawuran sperti seorang preman, membuatku makin kagum padamu. Tapi, aku berharap, Suatu hari nanti aku dan menolongmu, melindungimu, dan menjagamu. Aku tidak mau kau-” baru saja Kyuhyun ingin mnjelaskan lebih panjang, Minjung sdh mncium bibir Kyuhyun dgn lembut.

Kyuhyun trdiam seribu kata. sedangkan Minjung mengelus pipi Kyuhyun.

“Kau tdk perlu berjuang keras, Kyuhyun-ah~ kau yg sekarang, sdh sempurna bagiku,” Minjung tersenyum, Kyuhyun juga trsenyum.

“Lagipula, kau bisa mmbantu dan mnjagaku dengan mmberikan PR-mu setiap hari, kan???” goda Minjung sinis.

Kyuhyun panik.

“Aigo? tiap hari??? kmu mau lihat aku ke sekolah dengan kursi roda, Minjung-sshi???” tnya Kyuhyun yg ketakutan dan hampir menangis.

Minjung memeluk pinggang Kyuhyun.

“Andwaeya~ aku rasa kau sdh mncuri hatiku, Kyuhyun-ah…” gumam Minjung di dekapan Kyuhyun.

Kyuhyun trsenyum, “chonmaneyo,” balas Kyuhyun singkat.

Itulah kisah Kyuhyun dan Minjung yg awalnya masih judes2an mnjadi percintaan yg tak terduga.

Well~ ini namanya Happy Ending, kan???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: