K-Pop Fanfict : “True Friendship/진정한 우정” [Part 2]

22 Jan

Annyeonghaseyoooo~~~ ><

Ah, hari ini gua smngat bgt! pagi2 buka facebook, udh dpat dkungan dari chingudeul tntang ff ini~

baiklah, saiia akan berusaha menuntaskan ff ini! >< moga kalian puas, yah~ ^^

Happy Reading !

 

Cast :

– Yoon Shi Yoon

– Cho Kyuhyun

– Lee Sungmin … and others.

 

Genre :

Friendship, and romance (mungkin 20% aja, haha)

 

 

*****

 

[Kyuhyun POV]

 

Sesampainya di dorm, aku menggengdong Shiyoon yang stengah babak belur itu ke ruang tamu. Kulihat Eunhyuk sdg menonton bola. Ini kan jam 1 malam, dia masih ada bergadang.

Dia menoleh.

 

“Nugunde?” tnyanya heran.

 

Leeteuk pun muncul.

“Ah, siapa itu Kyuhyun!!!?? Kau habis mmbantai orng!??” Leeteuk ada-ada saja.

 

Aku menggeleng dan trsenyum.

“nanti kujelaskan,” Lalu aku naik ke atas dan membaringkan Shiyoon di kamar belakang.

 

Kudengar suara kaki melangkah. Aku yg menoleh.

“eh~ Eunhyuk, ada apa?” tnyaku.

 

“Sharusnya aku yang tanya. Ada apa ini? Kenapa kau membawa orng tak dikenal ke dorm ini? Jika dia tahu kita siapa, dia akan mnyebarkan luaskan betapa beruntungnya dia tinggal di dorm Super Junior,” jwab Eunhyuk judes.

 

aku menggeleng dan mengambir air untk mmbersihkan badan Shiyoon.

“Annia…” ktaku, lalu menatap Eunhyuk. “Dia bukan orng sperti itu, percaya padaku,” Eunhyuk hnya geleng2 dan turun kebawah.

 

“Ah, Tidak!!! Aishhhh!!!!! Kenapa bgtu!!??” kudengar suara Leeteuk berteriak2 mnonton bola.

“YAh~ Indonesia kalah, hyung~ pdhal udah telak 3-1 tuh~”

“udahlah, Hyukkie~ kita tidur saja, sayang banget Indonesia kalah~”

Lalu kedua EunTeuk itu masuk ke kamarnya.

 

Aku hnya trtawa gajelas mlihat mreka yang fanatic bgt dengan Indonesia. Kmudian aku kmbali kedalam kamar lagi dan melihat keadaan Shiyoon.

 

Shiyoon msih tertidur dengan memar di pipinya.

“ah~ bagaimana kau akan main film jika wjahmu sperti ini?” gumamku pelan.

Aku pun duduk2 di sofa dan ketiduran sndiri.

 

 

****

 

[Author POV]

 

Pagi hari pun tiba. Shi Yoon trbangun dari tidurnya yang nyenyak.

 

“Aduduh!” Shiyoon mnjerit saat mngetahui msih ada bgian tbuhnya yang memar.

 

Kyuhyun trbangun. Kyuhyun spontan senang melihat Shiyoon sadar dan memeluknya.

“Goo-Hyung!!!!” pekik Kyuhyun dan memeluk Shiyoon.

 

“ADAW!!!”

 

Sungmin yang kbetulan lewat dikamar kecil itu, mndengar suara Kyuhyun dan seorang namja.

“akhhh!!”

 

“eh, maaf~”

 

“sakit, Kyuhyun-ah~”

 

“Maafkan aku, biar aku lakukan posisi ini,”

 

“Ah~ sama aja, ttep sakit~”

 

Sungmin trbelalak kaget. Pikiran Sungmin mulai negative. *ah, dasar umin==*

‘Apa yang terjadi, kenapa aku mndengar suara aneh2 didalam?’ gumam Sungmin.

Krna tdk tahan lagi, Sungmin langsung mendobrak pintu kamar itu.

 

Betapa kagetnya sungmin mnemukan Yoon Shi Yoon dikamarnya bersama Kyuhyun. Posisi mreka itu, Kyuhyun memeluk dibagian pinggang Shiyoon, membuat Sungmin emosi dan berlari meninggalkan mreka.

 

“Sungmin!!” teriak Kyuhyun dan berlari mngejar Sungmin.

 

Shiyoon mematung sndiri dikamar itu.

“Knapa dengan Sungmin-sshi??”

 

 

*****

 

Di teras dorm…

Kyuhyun berhasil mngejar Sungmin dan menangkapnya (read: dipeluk dari blkng) (akhirnya, KyuMin berAKSI!).

 

“Lepaskan!” pinta Sungmin.

 

“Kau kenapa, Sungmin-ah?” heran Kyuhyun dan membalikkan badan Sungmin.

 

Sungmin menunduk.

“Aku tidak mau kau melupakanku,” jwab Sungmin msih mnunduk.

 

“Apa mksudmu?” tnya Kyuhyun.

 

“Aku takut, jika kau brtemu dengan Shi Yoon, kau akan terus brsamanya dan melupakanku,” jelas Sungmin lagi.

 

Kyuhyun trsenyum kecil.

“Ah~ Baby Min cmburu yah?” Kyuhyun pun memeluk Sungmin lagi.

 

“Sudahlah~ kita kan partner. Aku gag mungkin setega itu meninggalkanmu. Kau dan Shiyoon shbat terbaikku. Okay? Don’t make me dissaponted,” kata Kyuhyun lagi dan memeluk Sungmin semakin erat.

 

Sungmin trsenyum dan mmbalas pelukan Kyuhyun, “Ne, arasseo~”

 

Shiyoon yang sedari tadi di atas memandangin mreka hnya brkata, “trnyata Kyuhyun pcaran sama Sungmin? Tidak kusangka, kabar burung yg mngatakan mreka gay itu benar!” Shiyoon pun geleng2 tidak prcya.

 

 

*****

 

2 jam kmudian…

 

“Dong Goo, aku akan mngantarmu pulang,” kata Kyuhyun.

“oh, aku hampir lupa~ aku ambil kuncinya dulu,” kata Kyuhyun lagi dan bergegas naik ke lanatai 2.

 

Sungmin menghampiri Shiyoon yg sedang memakai sepatu.

“bisa juga kau menemukan Kyuhyun, nekat bgt,” kata Sungmin ketus.

 

Shiyoon mntap Sungmin bingung, *tatapan imut lho, bukan sangar*

 

 

“ada apa Sungmin?” tnya Shiyoon heran.

 

“panggil aku HYUNG, aku ini lbih tua drimu,” jwab Sungmin.

 

Shiyoon manyun.

“Kita kan hnya beda bberapa bulan?”

 

“tetep saja, tidak sopan~”

 

Shiyoon brdiri dan menatap Sungmin tajam.

“eh~ trnyata kau itu tidak se-manis yang kukira. Di depan publik kau terlihat baik dan manis. Tapi, ternyata sifat cmburumu masih sperti anak-anak~”

 

Sungmin trsinggung.

“apa mksudmu?”

 

“ya~ kau cmburu kan, karena aku lebih lama mngenal Kyuhyun darimu. Makanya, saat aku meminta bantuan padamu untk mmberikan nmor hp-ku pada Kyuhyun, kau tidak mau. Itu mnunjukkan kau egois dan cmburuan, Sungmin-hyung,” jelas Shiyoon santai.

 

Sungmin menunduk.

“oh~ mianhae,” kata Sungmin pelan.

 

Shiyoon trsenyum dan memegang bahu Sungmin.

“Tenang~ aku dan Kyuhyun hnya teman biasa. Kau bisa memilikinya seutuh yang kau mau,” Shiyoon trsenyum lagi. *hobi bgt ngeliat Shiyoon snyum ><*

 

Sungmin mntap Shiyoon sinis.

“Hey~ aku dan Kyuhyun juga hnya teman. KAu pikir apa? Pcaran??”

 

Shiyoon trdiam.

“Haha! iya, aku pikir bgitu~” aku Shiyoon malu2.

 

“dsar babo~”

 

“Ayo, Shiyoon! kita berangkat! ^^” ajak Kyuhyun langsung.

“Eh, Sungmin gag ikut?” tnya Kyu.

 

Sungmin menggeleng.

“Annia… apa yang harus kukhawatirkan? kalian akan baik2 saja,” kata Sungmin lagi dan menatap Shiyoon dgn trsenyum.

 

‘tatapan macam apa itu?! mnakutkan…’ gumam Shiyoon dlm hati.

 

“Ayo~” ajak Kyuhyun lagi menarik Shiyoon keluar.

 

“Hati-hati!!” teriak Sungmin dari dalam.

 

Kyuhyun trsenyum didalam mobil dan langsung tancap gas pergi.

 

Sungmin msih mematung di teras rumahnya. Kmudian snyum2 sndiri.

“shiyoon itu baik juga, manis lagi~ kkk~” ujar Sungmin kyak orng yang bangga-ketemu-orng-cakep.

 

 

****

 

dlam mobil.

 

“Hyung~ Sungmin itu orngnya lucu, ya?” celetuk Shiyoon lngsung.

 

“Mwo? yang sperti itu dibilang lucu. Dia itu Jealous Holic,” jwab Kyuhyun.

 

“Haha! aku tahu~ ketauan bgt dari sikapnya ke aku~”

 

“Ne~ gag usah dipikirin lah… Toh, kita udh ktemu skrng,”

 

“ahhaha~ Ne, Matjayo~”

 

Kyuhyun pun brhenti disuatu tempat.

 

“Mwo?? ini bukan apertemenku!” pekik Shiyoon kaget.

 

“Ne~ ini SM Entertainment,” jwab Kyu singkat dan turun dari mobil.

 

Shiyoon juga turun dan memandangi gedung besar itu.

“Ah~ SM ~” gumam Shiyoon trsenyum kecil.

 

“ayo masuk~” Ajak Kyuhyun langsung.

 

 

*****

 

Kyuhyun dan Shiyoon masuk ke sebuah ruangan, sperti kantor utama di gedung itu.

 

“Permisi Pak Lee, ini Yoon Shi Yoon,” kata Kyuhyun pada Ahjusshi tua yang duduk di depan jendela itu.

 

Dan saat bapak itu menoleh…

“Hah!!?? Lee Soo Man Songsaengnim??” pekik Shiyoon kaget.

 

“Hahhaa~” Pak Sooman trtawa.

“Yoon Shi Yoon, kau bner2 lucu dan … dan tinggi, ya? Langsung to the point, aku sudah mndengar mslahmu dengan Taxi Entertainment,” ujar Pak Sooman. Shiyoon mntap Pak Sooman pnuh keyakinan.

 

“Apa kau mau masuk di SM Entertainment ?” tnya Pak Soo Man.

 

“MWO!!??” teriak Shiyoon tdk prcya.

 

“Terima saja,” ajak Kyuhyun ikutan senang.

 

“Wah~ aku tidak… tapi, apa boleh?” kata Shiyoon dgn tatapan tdk prcya.

 

Pak Sooman trsenyum.

“ah, aku tau mslah itu mnyangkut keluargamu. Dan mslah itu sudah selesai tadi, Presdir Taxi Entertainment sudah mncabut tuntutatnya pada keluargamu. Jadi, kau bisa keluar dan bebas melakukan apa saja,” belum mengucapkan terimakasih, Shiyoon sudah membungkuk pada Pak Sooman.

 

“Kamsahamnida! Jongmal Kamsahamnida, Lee Soo Man Songsaengnim!” kata Shiyoon lagi senang.

 

“ah~ Kyuhyun, lbih baik kau bawa dia keluar untk refreshing, spertinya dia shock~ nanti aku hubungi lagi,” printah Pak Sooman dan mndpat anggukan dari Kyuhyun.

 

“Ayo kita turun,” ajak Kyuhyun pelan.

 

 

*****

 

Di taman …

Kyuhyun dan Shiyoon duduk2 di taman itu.

 

“Dong Goo-ah, apa kau senang sekarang??” tnya Kyuhyun trsenyum.

 

“Bagaimana tidak senang, aku ditawarkan msuk di SM Entertainment!! Itu keren, hyung!”

 

Kyuhyun mengacak2 rambut Shiyoon.

“weh~ ternyata kau msih kekanak2an. SIkapmu sperti anak kecil yg mndapat permen, ahhaha~” sindir Kyuhyun.

 

“Aish~ aku kan bangga, mslahku sudh kelar, sekarang aku masuk SM Entertainment, kkk~”

 

“huh~ dasar,” kata Kyuhyun.

 

 

*****

 

Sore harinya, Shiyoon pulang ke apertemenx. Dengan perasaan bangga, Shiyoon melangkahkan kakinya berjalan di kompleks itu. Tiba2 Shiyoon melihat seseorang berdiri di samping pintu kamarnya. Lebih tepatnya seorang gadis.

 

“Manajer Kang?” pekik Shiyoon.

 

Hyesun terlihat membawa plastik dan berjalan ke arah Shiyoon.

“Ini makanan untkmu, selamat merayakan kau yang baru di SM Entertainment,” kata Hyesun cepat dan bergegas pergi. Shiyoon memegang tangan Hyesun.

 

“Tunggu…” Shiyoon menatap Hyesun.

 

 

*****

 

ah~

Lanjutannya nanti yah >< Met bca dah, msih separoh ^^
jgn lupa koman-komen, yoyoi~ mamen! hahaa~ #gaje

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: