K-Pop Fanfict : “True Friendship/진정한 우정” [Part 1]

15 Jan

Annyeonghaseyo, nae chingudeul~ ^^

saiia Choi Mi Sun (gnti nama korea lgi, hehe) pngen buatin chingudeul sekalian ff lagi, ^^

starringx siapa hayooo~~???

♥ YOON SHI YOON !!! ♥ *smngat 45*

kan jarang2 ada fanfiction yg muncul Yoon Shi Yoon~ #PLAK

hoho~ saiia lgi ngontrak dia di drama ff gw yg terbaru ini. haha~
met baca aja smuanye… ^^

Cast :

– Yoon Shi Yoon

– Cho Kyuhyun

– Lee Sungmin… and others.

Genre :

Friendship

****

[ShiYoon POV]

Ini sudah jam 3 pagi. Huwa~ aku bangun untk merapikan meja kantorku, haha~ sbenarnya, hnya meja kecil kesayanganku dengan shabatku dlu. Eh~ modemku msih nyantol di laptop. Udah ah, ksempatan online sbentar, hehehe^^

aku mulai iseng2 membuka google dan searching nama “Super Junior”. Wah~ ternyata shabatku mulai populer sekarang. Aku trsenyum bangga. Dulu kami berharap bisa menjadi master game bersama. Ternyata takdir mengatakan lain. Aku yang sekarang, beda dengannya yg sekarang. Kami terpisah jauh. Walaupun, sekarang aku mulai terkenal dan menjadi bnyak pujaan hati para yeoja. Tapi, yah~ dia selalu mengingatkanku dengan satu hal, “jangan sombong jika kau berada diatas, sewaktu2 kau akan malu jika berada dibawah,”

haa~ kata2 itu selalu teriang dikepalaku. Wlaupun anaknya agak bodoh, tapi dia pintar juga sih~

~~[FLASH.BACK]~~ saat Shi-Kyu berumur (sekitar) 16thun~

[Author POV]

“Kyu-Hyung, kenapa kau lama sekali? aku sudah menunggumu untk bermain starcraft bersama..” desah Shi Yoon manja pada shabatnya, Kyuhyun.

Kyuhyun manyun.

“Yah, Goo-hyung~ kau itu yang lebih kakak dariku, kenapa kau selalu memanggil ‘hyung’ pada namaku?” jengkel Kyuhyun karena di anggap tua.

“udahlah~ gag udah marah… orang2 juga bilang kita ini sperti kkak-adik. mreka bilang kau yang kkak dan aku adiknya. Well~ wjahku memang lbih cute dan manis, sedangkan kau, sperti ahjusshi yang gag laku, hahhaaa~” tawa Shiyoon dan merangkul Kyuhyun yg tengah manyun.

“YAH, YAH! kau memang imut, tapi mlutmu pedas…” sindir Kyuhyun mrah.

“Hahaha~ gtu aja mrah~ ntar gag keliatan sperti kakak, lho~”

“aku gag pduli~” Kyuhyun manyun lagi.

“Ayo kita main starcraft, aku yang bayar~ jangan mrah ya, hyung~” rayu Shiyoon trpksa.Kyuhyun trsenyum.

“AYO!!”

Bgitulah persahabatan Shi Yoon dan Kyuhyun. Dua orng shabat yang sekarang tengah berada di atas kepopuleran mreka. Sahabat yang dulu bercita2 mnjadi master game, tpi berjalan di jalan yang berbeda…

~~[FLASH BACK. -END-]~~

[ShiYoon POV]

Arghhh!! kenapa tiba2 aku ingat dengan masa indahku saat bersama Kyuhyun. Ah! Tidak! Dia itu masa lalu… Dia bahkan tidak pernah kontak lagi denganku. Pdhal, saat bertemu di SBS Strong Heart tempo hari yg lalu, aku sudah mmberikan nmor telponku dengan temannya, Lee Sungmin. Tapi, kenapa dia belum menelponku juga?

“Eonjena bami jina gago tto bami jina gago

tto bami jina na giogik himiejodyo,”

handphoneku brdering, langsung kuangkat..

“Kyuhyun-ah??” sahutku langsung.

“Dong Goo? ini aku Kang Hye Sun,”

“owh!” aku menunduk.

“Mian, HyeSun-ah~ mm.. ada apa?”

“kita ada rapat untk drama terbarumu,”

“Baiklah aku kesana,”

aku mnutup tlponku. ternyata Manajer Kang. Haa~ kapan Kyuhyun menelpon!??

****

Aku sampai di kantor Taxi Entertainment, tempat dimana aku memulai talentaku sebagai seorang aktor.

“Shi Yoon! kau datang juga,” kata Manajer Kang padaku.

“ada apa?” tnyaku langsung.

“Pak Presdir ingin menawarkanmu drama baru. Stelah drama ‘King of baking, Kim Tak Goo’ itu sukses, spertinya kau akan ditawarkan drama baru,” jelas Hyesun padaku.

Aku tersenyum.

“ok, gomawo Hyesun-ah,” lalu aku pergi menuju ruangan Presdir.

Sesampainya disana, aku melihat Pak Presdir membaca suatu berkas. Mungkin itu file untk drama terbarunya.

“ah, Yoon Shi Yoon aktor favoritku! Kau datang juga…” sapanya sok suci.

“…….” aku hanya diam.

[Author POV]

*pertama2 para readers, mian kalo gw buat agak alay dan mrip2 drama Roti itu yah~ krna aku memang suka akting Shiyoon sbgai orng yg ceria, pendendam, dan jago kelahi ^^

So~ nikmati saja alur ceritanya~ ^^*

“namaku Yoon Dong Goo!” pekik Shiyoon tegas.

“Apa2an kau? nama itu sudah pasaran! Lbih baik kau gunakan nama Yoon Shi Yoon. Nama ini membuatmu tenar dan terkenal, iya kan? Nah~ ayo sekarang kita bicarakan drama terbarumu..” ajak Presdir.

“Aku tidak mau!!” bantah Shiyoon.

Presdir nganga.

“kau kenapa? kau msih marah karena aku tidak mmberikan bagian yang cukup untkmu dan tmen2mu di drama Roti itu??”

Shiyoon menghela nafas. Emosinya melunjak.

“Kau… Presdir macam apa kau??? Memegang entertainment sperti ini dan mengambil untung,” ujar Shiyoon pelan.

“Kau masih marah dengan kejadian itu trnyata,” Presdir duduk di bangkunya.

“Maaafkan aku, ShiYoon… itulah bisnis. Kau tidak pernah tahu, bagaimana cara untuk tetap berdiri dan menghancurkan entertainment lain,” Presdir mengubah raut wajahnya. “Terutama SM entertainment… Ya, dia sudah banyak mengambil untung dariku… Lihat saja mreka,”

Shiyoon terbelalak kaget.

“Kau mau apa dengan SM ??” tnya Shiyoon pnasaran.

“haha~ kau lihat saja nanti. Lagipula untk apa bocah spertimu tahu?” Presdir menyerahkan kertas2 pada Shiyoon.

“ambil… ini surat pnyetujuan untk drama barumu,” jelas Presdir.

Shiyoon mntap Presdir tajam.

“aku bilang, aku tidak mau menerima tawaran apa pun darimu!” bantah Shiyoon lagi dan pergi meninggalkan Presdir di ruangannya.

Presdir mnghela nafas pnjang.

“anak itu~ haa… spertinya msih mnyimpan dendam padaku,”

****

ShiYoon jalan sampai ke parkiran Taxi Entertainment yg cukup luas dan duduk di salah satu bangku.

“Haaaaaa!!!!! Mnyebalkan! sampai kpan aku harus trjebak dalam entertainment gila ini!” kata Shi yoon mrah2.

“kau harus bersabar,”

Shiyoon kaget saat seorang wanita mnegurnya.

“Hye… Hye sun???”

Hyesun dduk disamping Shiyoon.

“Shi Yoon, kau itu pria yang tegar. Mirip sekali dengan watak Kim Tak Goo. Orng yg ceria, penuh semangat, dan penuh percaya diri. Hadapilah masalahmu sperti apa yang Tak Goo lakukan,” nasehat Hyesun.

“aku mirip Tak Goo?” heran Shi Yoon.

“Ne~ dari caramu berbicara, bersikap, tertawa… ya, tentu saja. kau kan pmeran Kim Tak Goo~ kau juga manis, dan..”

“Apa? Manis?”

Hyesun keceplosan.

“eng~ Shiyoon, aku pergi dlu, ada urusan~ bye~” Dengan buru2 ia meninggalkan shiyoon yang kebingungan.

“manis?” ujar Shiyoon trsenyum.

****

Mlam harinya,

[ShiYoon POV]

Ah~ akhirnya aku berada dsini. Di tepi pantai yang sejuk dan dingin. Ini tempat saat aku dan Kyuhyun memakan mangga dari hasil curian kami. Hehe~ bisa kuakui, kami dulu pencuri kecil disekitar blok di rumah kami yang dulu. Entah sekarang, dia masih ingat atau tidak.

Owh~ aku sangat lelah. Aku ingin duduk di suatu tempat. Tapi, disini ramai sekali.

Ah~ Mataku tertuju pada bangku panjang yang diduduki seseorang disamping pohon. Aku langsung mendatanginya karena kupikir cukup beruda untkku ^^

“Permisi, boleh aku duduk dsini?” tnyaku ramah.

“Ne~” jwab orng itu singkat. AH, orng yg cuek sekali. Dia menggunakan jaket warna hitam panjang sampai lutut, celana tissu warna hitam, dalaman biru sapphire, kacamata hitam, memakai topi dengan angka 13, dan mndengarkan iPod sambil menunduk membaca buku. Tapi, bukan sembarang buku, itu rumus matematika.

Gila aja. masih ada orng yg memikirkan hal sperti itu di pantai yang santai sperti ini… =3= masih mending aku yang hnya mnggunakan kacamata hitam, hnya supaya orng tidak mngenaliku.

[Author POV]

Kyuhyun dan Shiyoon berdiam sangat lama sampai akhirnya shiyoon bersuara.

“Aku ingat dulu bersama sahabatku disini… kami suka melakukan apa pun di tmpt ini, tepat dikursi ini, kami pasti mengambil kelapa di atas pohon itu dan meminumnya bersama, ha~ sungguh kenangan indah bersamanya,” jelas Shiyoon trsenyum memandang lautan biru yang menyilaukan krna cahaya bulan.

Kyuhyun pun menutup bukunya dan ikut memandangi lautan.

“aku juga bgtu. Dia sahabat baikku. Aku ingin bertemu dengannya. Aku rindu masa2 indah bersamanya,” ujar Kyuhyun ikut terlarut bersama Shiyoon dengan kenangan mreka sendiri2.

“Eonjena bami jina gago tto bami jina gago

tto bami jina na giogik himiejodyo,”

Kyu langsung menoleh ke arah Shiyoon.

“hallo?” Shiyoon mengangkat telponnya.

“Ah~ iya…. baiklah…. Ne, arasseo…,” Shiyoon langsung berdiri dan membungkuk pada pria disampingnya.

“Chingu, aku pergi dulu~ sampai jumpa,” kata Shiyoon pada Kyuhyun dan berlari pergi.

Kyu hnya heran mmperhatikan Shiyoon. Lalu Kyu trsenyum.

“hh~ dia itu namja yang aneh. Tp, dia menggunakan lagu Listen To You sebagai ringtone-nya. Wah~ spertinya dia k-pop lovers juga. btw, Sikapnya sopan sekali. Caranya berbicara, mengingatkanku pada seseorang… Ah, sudahlah~ mungkin hanya mirip,” kata Kyuhyun lagi dan melanjutkan membaca buku matematika.

****

Suju dorm.

[Kyuhyun POV]

Akhirnya nyampe dirumah. Ah~ aku bner2 senang menghiruo udara bebas tanpa diketahui seorang pun tadi. Mungkin aku pikir namja tadi fansku, dan bermaksud minta tanda tangan. Tapi, gak mungkin lah~ tempat itu hanya aku dan sahabatku yang tahu. Apa mungkin, namja tadi adalah~

“Kyuhyun-ah!” pekik Sungmin padaku.

“Owh~ SUngmin, ada apa?”

“Kenapa kau lama sekali pulang.? Aku dan Ryeowook sudah menyiapkan mkan mlam untkmu,”

“Ah, Mianhae Sungmin-ah~ aku hnya pergi jlan2 sbentar,”

“Okeh~ kalo mau mkan, ambil saja di dapur, aku mau tdur dluan~ annyeonghi jumuseyo~”

“Ne~ Annyeonghi jumuseyodu,” balasku dan sungmin pergi dluan ke kamar kami.

Haa~ kuakui Sungmin mmberikanku perhatian lebih akhir2 ini. Dia jadi sering mengajakku keluar dan menyiapkan apa pun yg kubutuhkan. Bner2 sperti kkak sndiri.

Selesai makan dan ganti baju, aku langsung mnyusul Sungmin dikamarnya. Saat aku membuka pintu, aku mndapati sesuatu yg jatuh dari saku jaket Sungmin.

itu secarik kertas yang bertuliskan,

“Kyuhyun-ah, ini aku Yoon Dong Goo! Hubungi aku setelah acara ini,”

Lalu dibelakang kertas itu terdapat nmor telepon.

“Yoon… Yoon Dong Goo ??!??” pekikku agak keras sehingga membngunkan Sungmin.

“mhmm… ayam goreng,, hmmm….” ternyata sungmin mengigau.

“Fuhh~~ hampir saja,” aku berjalan perlahan keluar dari kamar itu dan menuju balkon dorm kami.

TUT…TUT…

Aku mencoba menghubungi nmor itu, siapa tau itu Dong Goo, shabat lamaku.

“Heh~ siapa ini?” suara seorang ahjusshi.

“………..” aku blum mnjwab.

“heh~ kau salah sambung, ya?”

“maaf, bisa bicara dengan Yoon Dong Goo?” tnyaku.

“Ah~ mau bicara dengan bocah tengik itu?” eh, kenapa suara ahjusshi ini sperti menantang?

“Bicaralah padanya,” kata ahjusshi itu lagi.

“Uhuukkk… ohoekkk…” Aku hnya mndengar suara batuk2.

“Hey! Dmna Yoon Dong Goo?!” tnyaku lagi.

“memangnya kau siapa, hh? penggangu,” dia langsung mematikan telponnya.

“Mwo!? Yoboseyo!! Yah, jwab aku!! Aisshh!!!” aku pun frustasi dan langsung mengambil jaketku dan pergi keluar lagi.

Tadi aku mndengar suara pantai. Aku yakin ada Dong Goo dsana. Tunggu aku Dong Goo !

——-

[Shi Yoon POV]

Aku berlari meninggalkan pantai yang sejuk itu dengan senyuman. Well~ bnyak orng yg bilang aku ini orng yg murah senyum. Tidak juga, sih~

Eh, tiba2 aku di hadang oleh mobil BMW berwarna hitam.

“Siapa kalian??” tnyaku langsung.

Tiba2 seorang ahjusshi keluar dari mobil itu.

“kau mau masuk, Yoon-Shi Yoon-Shi ??” tnyanya.

“KAU! Pak Presdir…” tanganku sudah mngepal.

“Ayo masuk~ aku yakin kau mau mempertimbangkan lagi tentang..”

“SEKALI TIDAK TETAP TIDAK! Kau pikir kau siapa? Berani mengancam sperti itu? Dasar ahjusshi tua!” bantahku lagi padanya.

Dia terlihat marah.

“Bner2 nyari mati,” kata Presdir singkat. “Hajar dia,” katanya lagi.

Otomatis aku langsung berlari, tapi pengawalnya banyak sekali. Belum sempat berkata2, aku sudah di tonjok dan di gebukin habis2an.

“akhhh….” aku mndesah ksakitan.

“hnya itu… hh~ hnya itu kmampuan klian!?!!” tantangku lagi.

Baru ingin membalas satu pukulan, mreka sudah menendang perutku.

RAsanya perih, perutku sperti di goncang hebat, sperti mau muntah~

“Eonjena bami jina gago tto bami jina gago

tto bami jina na giogik himiejodyo,”

handphone-ku berdering lagi. Ah, sial~ Presdir mengambilnya.

“Ughh!!!” aku dihajar lagi. Sialan! Andai aku mmbawa geng-ku yang lain.

“bicaralah padanya…” tiba2 Presdir menempelkan handphone-ku di telingaku.

“Uhukkk~” aku hanya batuk2 ingin mengisi tenaga yang aku punya untk berbicara.

AH! Damn! Dia langsung menariknya dari telingaku dan memaki orng di hp itu. Kemudian mematikannya dan melempar hp-ku di dpn mataku.

“EH! KADAL RAKSASA, ITU HP PEMBERIAN TEMANKU!!! SIALAN KAU!!” aku berusaha menonjoknya.

“SINI KALO BERANI, HADAPI AKU SENDIRIAN!!! KADAL GILA!!!”

PLAKKK!

satu tamparan melayang di pipiku.

Presdir menatapku dengan marah dan menarik rambutku agar kepalaku sejajar dengan wjahnya.

“Heh, bocah tengik~ siapa yang mengajarimu bicara kasar sperti itu?? NUgunde!!?? Bner2 tidak berpendidikan!” Presdir melepaskanku sperti melempar bola basket ke tanah, sehingga aku jatuh dan masih menatapnya dengan nafas setengah2.

[Author POV]

Mobil Kyuhyun melaju dengan cepat di gang dekat pantai itu.

“DAPAT!” gumam Kyuhyun senang.

Presdir dan anak buahnya langsung naik ke mobil dan cabut. Mreka mengira bahwa Mobil Kyuhyun adlah polisi.

Kyuhyun memakirkan mobilnya tidak jauh dari tmpt Shiyoon tergeletak. Kyuhyun pun menyusul Shiyoon.

“Dong Goo!! Dong Goo-ah!” pekik Kyuhyun panik krna mndapati tmennya stengah sadar di jlanan itu.

“Dong Goo, lihat aku! astagaa~ kenapa kau babak belur begini, Dong Goo???” Kyuhyun terus2an menyadarkan Shiyoon.

SHiyoon mnatap Kyuhyun.

“Hey~ Hyungnim, apakah itu kau?? ughh…” Shiyoon msih dlam ksadarannya.

“Ya~ ini aku, Tak Goo~” jwab Kyuhyun brcnda.

Shiyoon trtawa.

“Jangan panggil aku bgtu~ aku benci nama itu, namaku Yoon Dong Goo~” jwab Shiyoon ketus.

“aku tahu,” jwab Kyuhyun lalu menggendong Shi yoon ke dalam mobil.

“Kyuhyun~” panggil Shiyoon saat Kyuhyun ingin menjalankan mobilnya.

“Ne?”

“aku senang brtemu denganmu~”

Kyuhyun trsenyum, “Ne, aku tahu,”

Shiyoon trsenyum sekilas dan langsung tak sadarkan diri. (read: pingsan)

Kyuhyun trtawa kecil melihat Shiyoon.

“Kkk~ wajah Dong Goo ttep baby face aja,” gumam Kyuhyun dan mnjalankan mobilnya.

======

segini aja dlu~ gw JANJI lanjutin kalo klian suka >_<

Comment! ^^

2 Tanggapan to “K-Pop Fanfict : “True Friendship/진정한 우정” [Part 1]”

  1. ryumin 18 Januari 2011 pada 11:36 am #

    kya… kirain yoon shi yoon itu perempuan, ternyata laki-laki toh..
    emang yoon shi yoon itu nama panggungnya ya??? baru tahu.. sempet bingung pas awal kenapa kyuhyun malah manggil goo hyung… ternyata emang namanya Yoon Dong Goo toh..
    seru ceritanya.. ayo lanjut-lanjut…

    • leesungminworld 20 Januari 2011 pada 9:03 am #

      iya, nama aslinya Yoon Dong Goo, Ryumin ^^
      Thanks dah baca, yo~~~~
      pasti gw lanjutin!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: