KyuMin FanPICS ^^

2 Nov

Hai~ Hai~~

ELF indonesia ^^ gw buat fanfict nih, pake pics, jadix fanpics,, kekeke~^o^

tntang KyuMin sihh~~ ^^ehehheh~~ *lagi-lagi….*

Happy Reading !

*****

…. Kyuhyun dan Sungmin ikut berpartisipasi dalam perginya Kangin ke wamil. Kalian tau kn gmna Kyuhyun itu ?? Ya. dia orngx suka menggangu para hyungnya, terutama couplex satu ini~~

Kyuhyun : “Hyung~ lagi ngapaen?”

SungMin : “ssshh… diam,”

Kyuhyun : “hyung~ beli minum yuk! Panasss~~”

Sungmin : “bisa diam gak seh!!?”

Kyuhyun : (manyun) (kepikiran ganggu Min lagi) “hmm… hyung~ aku bosan…”

Sungmin : (pura2 kagak dengar..)

Akhirnya, si Kyu kena telak~ *hahah~ makax jgn gangguin umin*😛

Kyuhyun pun mulai berolahraga atau bahasa kerennya ‘nyari-kesibukan-sendiri’, hehe~

kyumin~

Kyuhyun : “huh~ bete~ minniehyung kagak ngerespon gua~~~ serasa bicara ma batu ah~”

Sungmin : (berbisik) “eh~ bbabo~ mslhx skrng, Kangin hyung lagi pidato. hormati dkit dong, kyu…”

Kyuhyun : (dketin telinga ke Sungmin) “hyung ngomong opo?? gak kdengaran…”

Sungmin : (merasa dikacangin) “gak jadi!” (mnjauhi kyuhyun) ==”

Nah~ si Kyuhyun mulai ‘kepanasan’ lagi tuh~ skrng dia malah tambah menganggu Sungmin ==” *dsar magnae aneh*

Kyuhyun : (serius mndengarkan Kangin pidato)

Kangin : “maka dari itu, saiia sbgai member paling cute tidak akan mninggalkan fans2ku~~ saranghamnida~~ ^^ dan oleh karena itu, untuk menjunjung prestasi yang blhablahblhablahlahba…  (penonton : prok,prok,.prok)

Kyuhyun : “what ? member pling apa..??”

Sungmin : (menyambung kata-kata Kyu) “member cute…”

Kyuhyun : “isshhh~~ Kangin hyung kn member paling ganas di suju~”

Sungmin : (jitak Kyuhyun) “ssttt!! Kangin itu couple aku juga tau~!”

Kyuhyun : (kcewa)” mm… mianhaeyo…”

skrng si Kyuhyun malah terdiam karena kena TELAK dari Sungmin ==

tpi~ spertinya dia tidak mau mnyerah!!?

Kyuhyun : (deketin Sungmin) “hyung~ tadi liat gak Yesung hyung ngapain?”

Sungmin : (geleng) “knapa dia.?”

Kyuhyun : “dia…. hmmphh~~ keke~~ (nahan ketawa) kkkkkkk~~~ tadi dia… ngupil~~~ hehehhehheeeeekkkekekekkkkkk~~”

Sungmin : “eh~ suaramu ! kdengaran sampe Bogor tau~”

Kyuhyun : “ah~ hyung lebai~ haha~” (cubit sungmin)

Siwon : “hush! KyuMin diam!!”

Kyuhyun : “hmpmpmphpmp…” (nutup mulut, tp ttep ktawa)

Sungmin : (memaklumi si Kyu..)

Nah~ blum juga slesai penderitaan sungmin~

Kyuhyun msih menyerangnya…

Kyuhyun : “hyung~ skrng boleh pulang kagak.?? makin sore nih~”

Sungmin : “Siapa suruh kau ikut, huh.?? mendingan kao maen game aja tdii, babo!~”

Kyuhyun : “Kyuhyun gtu lho~ kalo gak babo, bukan kyuhyun namax…”

Sungmin : “hmm… iya lha tuh~~” (nyerah)

Kyuhyun : “hyungnim, aku-“

Sungmin : “kyu! bisa gak diam sbentar aja smpe pulang…!??? daritadi ngoceh terusss~~”

Kyuhyun : (cuek bebek) “gak bisa! emangnya hyung bisa apa, heh.?? kekeke~”

Sungmin : (merasa ditantang, lngsung ngedeketin kyu, cium pipi kyu) :-*

Kyuhyun : (terdiam) (megang pipi) “h-h-hyung..???”

Sungmin : (pura2 ngeliat arah laen)🙂

Kyuhyun : (makin salting) “em.. Sungmin hyung, apa kabar.??” (salting gaje ==)

Akhirnya, Pidato Kangin slesai dan Kyuhyun bisa diam di detik-detik kepergian Kangin.

– END –

NAh~ udh slesai deh~ RCL, yah^^

ini fanpics pertama gw~~ hehe.. … ditunggu part.2 yah~~ kekeke^^

11 Tanggapan to “KyuMin FanPICS ^^”

  1. ^^dierenzitudienaOrenz^^ 26 November 2010 pada 8:35 am #

    Annyeong haseyo Chingu…. ^^
    salam kenal yaaa…😀

    Fanpics yang kamu buat lucu sangat… aku ampe ketawa-ketiwi geliii… kekekeke… :p kreatif euy…

    • leesungminworld 16 Desember 2010 pada 3:26 pm #

      ah, kamsahamnida ^^
      saiia juga iseng2 ngebuat itu~ hoho~~~

  2. Annisa love KyuMin 20 Desember 2010 pada 6:16 am #

    adooooooooohhhhhhhhhhhh

    mana yang pas cium pipi kok g aa gambanya yaaaaa????

  3. saranghae sungmin 31 Desember 2010 pada 2:26 pm #

    salam kenal…,
    aq suka fanpic yg kmu buat Kyu klihatan lucu di cuekin Sungmin. He..he..he.. :P:😛😛

    • leesungminworld 3 Januari 2011 pada 11:38 am #

      Ah, ne~ *bungguk*
      kamsahamnida^^
      kkk~ Kyuhyun emang slalu imut, ^^

  4. alwayskpop4ever 21 Januari 2011 pada 6:49 pm #

    salam kenal ruly imnida
    HAHAHA…lucu ff nya chingu.
    o iya, q mau promosi blog ku nih. http://alwayskpop4ever.wordpress.com/
    jangan lupa berkunjung ya chingu……….

    • leesungminworld 22 Januari 2011 pada 6:27 am #

      ^_^ ne~
      thanks dah mampir, chinguya^^
      ah,~
      saiia psti mampir! ^^

  5. Mayumi25 24 Mei 2011 pada 2:37 pm #

    DEMI APA INI FANPICS LUCU BANGET~~~
    *Gomen ngerusuh*🙂
    Huahahaha si Kyuhyun geje abis #dihajar
    ayo bkin lg~ kalo bisa YeWook yah? Oke? *Plakk*

  6. Blaq_girl 11 Juni 2011 pada 9:36 am #

    ngakak abis dah……!

    s evil maknae bner2 g’ bsa diem yah….!

    mau d tutup ntu mulut pke lakban!

    wakakakakakaka #peace

    ditunggu yg lain yaw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: