Super Junior FanFiction : “Listen to You” [part 1]

24 Sep

Main cast :

~ Lee Eun Jae

~ Cho Kyu Hyun

~ Kim Ryeowook

~ Lee Sungmin

cameo :

~ Cho Ahra

~ Kyuhyun’s mother

~ Eunjae’s Mother

******

Suatu sore, Eun jae, Sungmin, dan ibu’nya tlah sampai di rumah baru mrka. Ya, mrka baru saja pndah dari Incheor ke Anyang. Eun Jae pun harus beradaptasi dgn lingkungan baru.

“eun jae, tolong beli tissu di toko sbelah,” teriak sungmin sambil mengangkat barang ke dlam rumah.

Sambil malas2an, Eun jae mengangguk tnda setuju. Dari awal, eun jae memang tdk stuju jika dia pndah.
Saat di toko..

“annyeong…” eun jae menyapa toko yg sepi itu.

Ah, tidak ada jwaban. Tapi. ..

“ne, annyeong..” jwab seorng cwo manis yg brbdan mungil.

“Ryeowook.??!?” teriak Eun jae melongo mlihat cwo yg dia kenal, tmen s’masa SMP .

“haha.. Lee Eun Jae,? Wah, lama tak brtemu..” snyum Ryeowook smakin manis.
“kau sdg apa dsini.?” sambung Ryeo.

“aku baru pndah ksini bberapa mnit yg lalu. Ah, jadi stelah lulus SMP kmu pndah ke Anyang, ya.. Oh~” ujar Eun Jae yg lngsung mngerti.

“ne.” sambung Ryeo.

“Ryeo, aku mau beli tissu satu dong..” kta Eun Jae.

“ok.. Tnggu sbentar.” ryeo mengambilkan tissu yg ada di belakang’nya.

Tiba-tiba,,. Sbuah suara teriakan mengagetkan Ryeo & Eun Jae..
“RYEO-HYUNG.. DIMANA PSP KU.??!??”

“suara siapa itu.?” tnya Eun Jae mantap.

“ah, itu..” belum smpat Ryeo mnjawab, cwo itu udh keluar dari dlam kamar’nya mnuju toko kecil Ryeowook.

Hmm.. Cwo itu sgt tampan, imut, hidung’nya tinggi, dan mata’nya… Wow~

“hey, hyung.. Ada dmna.?” tnya cwo itu lagi.

“oh, Kyu saeng.. Ada di atas meja dekat dapur.. Mian, kgak ngasih tau..” ngeliat Kyu & Eun Jae.
“Kyuhyun, prkenalkan.. Ini tmenku saat SMP di Incheor,” sambung Ryeo.

Eun Jae menatap Kyu dgn kagum. Eun Jae sgt trpesona dgn wajah Kyu yg manis itu.

“Lee Eun Jae, ibnida..” sapa Eun Jae.

“Kyuhyun,” jwb Kyu dingin, dan lngsung meninggalkan tmpt trsebut.

Seketika itu, Eun Jae merasa sakit hati. Perasaan’nya di acuhkan bgtu saja dgn Kyuhyun.?? Trnyata, orng’nya sngat dingin. Ttep saja keren.

“ini Eun Jae.. Lain kali, mampir ke rumah, ya…” kta Ryeo sembari mmberikan plastik berisi tissu.

“kamsa, Ryeo.. Gw psti mampir. Bye..” snyum Eun Jae, dan mninggalkan tmpt itu.

******

malam hari pun tiba. Bberapa orng di rumah Eun Jae msih sbuk dgn urusan’nya msing2.
“lbih baik aku keluar saja..” gumam eun jae dan prgi ke luar rumah.

Di luar rumah, Eun Jae melihat ada bangku brhadapan lawan arah, di tengah taman blok rumah’nya. Trlintas di pkiran’nya, ingin dduk dsana dan maen twitter spuas’nya. Eun Jae pun dduk di bangku itu.
Namun, ia kaget saat bberapa menit online, ada se’orng cwo yg trlihat ngutak”ngatik keyboard laptop di dpn mata’nya. Cwo itu dduk di bwah phon rindang yg disinari chaya lampu dari rumah’nya..

“itu kan.. KYUHYUN.?” jwab Eun Jae mantap.

Jarak mreka dket sekali. Sperti meja seorang guru dan murid’nya. Tiba2 Kyu melihat Eun Jae..

“kau.? Ngapain dsini..” tnya Kyu singkat.

“waeyo.? Aku dluan dsini.. Knapa jdi kau yg balik brtnya.?” jwab Eun Jae yg mulai judes.

“hoi, orang.. Aku sdh daritadi dsini.. Kmu aja yg gak liat, krna aku dibwah phon…” jwab Kyu mulai emosi.

“hhh.. I don’t care..” jwab Eun Jae mlanjutkan twitteran lagi.

“kau sdg apa,?” tnya Kyu mulai ngajak ngobrol.

“hm,.. Twitteran.” jwab Eun Jae yg mulai mmperhatikan Kyu.

“oh.. Username kmu apa.? Boleh gw follow gak.?” tnya Kyu sambil mndekati Eun Jae.

“waeyo.?? Kmu ngapain dket2 ..??” tnya Eun Jae yg agak panik.

“ndak.. Cuma pngen dduk dsitu aja. Disana bnyak nyamuk, gak boleh ya.??” tnya Kyu mulai sopan.

“b-b-boleh.. Boleh..” jwab Eun Jae yg ggup dan lngsung mmpersilahkan Kyu dduk.

Kyuhyun pun dduk di samping Eun Jae dan membuka kmbali laptop’nya. Sesekali Eun Jae brpikir dlam hati, “ada apa dgn cwo ini. Pdhal tadi siang dingin sekali,”. Tpi, Eun Jae lihat lagi KYUHYUN MEMANG SANGAT MANIS wlaupun sdg serius. Eun Jae bner2 mnyukai Kyu skarang.

“hei, kau knapa.? Dari tadi melihatku terus?” tnya Kyu yg lngsung mengagetkan Eun Jae.

Eun Jae yg brjarak 15cm dari wjah Kyu lngsung mundur dan mmbalikkan wjah’nya. Eun Jae takut, Kyu melihat wjah’nya yg semakin memerah karena malu.

“EUN JAE…” sbuah suara mmecah k’heningan trsebut.

EunJae menoleh dan terlihat Sungmin brjalan ke arah Kyu & Eun Jae. Sungmin hnya m’msang wjah masam dan menarik tngan Eun Jae pergi. Kyu hnya cuek dan mlanjut’kan maen game di laptop.

*****

Pagi hari pun tiba. Pagi itu, hari pertama Eun Jae brsekolah di SMP HAN GYEON. SMP itu sama dgn Ryeo dan Kyu. Tntu saja Eun Jae senang bisa satu sekolah dgn dua orng yg dia anggap shabat.

“Eun Jae..” teriak Ryeo dari luar gerbang rumah Eun Jae.

“ah.. Ryeo Oppa. Udh siap.?” tnya Eun Jae sambil merapikan tas’nya.

“iya. Tinggal nunggu Kyu aja. Dia msih sibuk sama psp ‘nya..” jwab Ryeo melirik Kyu.

“ah, ok.. Kita berangkat skarang,” twar Eun Jae lngsung berangkat dgn Ryeo dan Kyu.

*****

Di sekolah, Ryeo & Eun Jae tidak satu kelas. Eun Jae malah satu kelas dgn Kyu. Walau agak senang, ttep aja bagi Eun Jae, Ryeo itu shabat’nya dan ingin terus brsama’nya.
Dan saat tengah istirahat, Eun Jae pun melirik ke arah Kyu yg juga teman sebangku’nya..

“hey,, knp smalam kau bgtu baik pda’ku.?” tnya Eun Jae sntai.

“kau pikir knapa.? Karena baik.? Tidak.” jwab Kyu sadis.

Kyu kmbali brsikap sadis. Eun Jae malah bingung di buat’nya.
“hei, ada apa dgn’mu.?” tnya Eun Jae.

“knp.?? Kau tdk tau aku siapa.???” brhenti brmain psp dan mndekati Eun Jae.
“aku ini.. LELAKI TERTAMPAN dan CUTE di skolah ini. Kmu tdk tau ya.? Bnyak cwek yg m’ngagumi ku.? Hhe.. Tdi malam itu aku hnya mmberimu sdikit snjata andalanku. Yaitu senyumanku,” sambung Kyu yg lngsung trsenyum…… Manisss……

Glek!

Kali ini Eun Jae bner2 marah dan jengkel. Bgaimana bisa dia di’bhongi oleh cwok yg belum lama ia kenal. Owh..

“kyaaaaa~ itu CHO KYUHYUN.!!”
“Uwaaaa~ dia Cute bnget, ya.?”
“ah… Snyuman’nya Evil bgt, ah~”
trdengar bberapa komentar para cwe yg lewat di kelas itu. Sekali aja Kyu brkedip, smua cwe itu lngsung brteriak dan mngatakan, “YOU ARE SO CUTE,” Kyu menanggapi’nya dgn trsnyum & sekali lagi, dgn snyum yg CUTE.!

“udh liat kn.?” sombong Kyu memonyongkan bibir’nya.
“jadi, lbih baik kmu brsyukur bisa dduk dgn ku.. Bnyak cwe pada ngantri pngen dduk sama aku..” pesan Kyu dgn sombong.

Eun Jae pun brdiri..
“aku tdk akn prnah trhanyut dlam senyum’mu itu Kyuhyun. Liat saja.. Akan ku buktikan, snyum mu itu pasaran.!!” blas Eun Jae kesal & lngsung mninggalkan Kyu di meja’nya.

“hm.. Cwe itu beda sekali. Akan ku buat dia suka padaku,” gumam Kyu dlam hati.

*****

saat pulang sekolah, Eun Jae sdikit kesal. Dia msih m’ngingat wjah Kyu yg terus trsenyum. Memang, Kyu itu manis. Tpi, sikap sombong’nya mmbuat Eun Jae hilang kesabaran.
Tiba-tiba …

CITT…. CIT….
BRUKKHH…..!!!!

Suara mobil mnabrak seorang cwe. Dan cwe itu adlah Eun Jae. Eun Jae trlihat ksakitan dan siswa lain msih mmbntu Eun Jae yg trluka di dahi, siku, dan lutut.

Dan, lewatlah seorang pria dgn jaket putih dan helm putih..
Saat dia brhenti di dpn Eun Jae, dia mmbuka helm’nya..
Dan, seketika itu para siswi teriak..
“KYAAA~ CHO KYUHYUN….. Ahh~”

kyu hnya mengabaikan pnggilan itu dan trfokus pada Eun Jae. Kyu mnggendong Eun Jae yg stengah sadar itu, dan mmbuat para siswi smakin histeris karena gaya’nya yg keren dan cool abis.

Kyu mngantar Eun Jae ke rumah’nya. Disana, Ryeo mmbntu mnjaga Eun Jae.

Dan…

“owh.. Aku dmna..?” tnya Eun Jae yg mulai sadar.

“ah.. Eunjae-Saeng.. Udh sadar,??” tnya Ryeo yg khawatir.

“oppa.??! Knapa aku.? Aw.. Aduh.” Eun Jae meringis ksakitan.

“kamu sharus’nya pelan2, & brterima kasih pda Kyu krna dia udh mnolong’mu di tngah jalan tadi. Coz, kta’nya kmu kcelakaan.. Saat dia lewat dia lngsung menolong’mu dan mmbawa mu ksini..” jelas Ryeo mantap.

Eun Jae mngangguk tnda mngerti. Lagi2 ia brpikir, “knapa lagi Kyu,? Lagi2 dia baik padaku.??”.

“hei… Ini kompres’nya..” kejut Kyu pada Ryeo.

“ah, kyu.. Kmu saja yg mngobati’nya, aku mau jaga toko..” kta Ryeo sembari mninggalkan kamar’nya.

Eun Jae saling melirik pada Kyu. Kyu yg mulai males itu, lngsung dduk di smping Eun Jae.
“heh, knapa kau ini.. Babo sekali..” kata Kyu yg mulai mengawali pmbicaraan.

“MWO.?? Babo…?!? Kmu yg babo, Kyu.! Knp tiba2 kmu baik lagi pdaku.??” tnya Eun Jae nyaring.

“hei, babo~ masa aku tega meninggalkan s’orng gadis yg trluka di tngah jalan. Lagi pula, kau juga hrus brterima ksih pdaku. Aku sdh mnyelamatkan mu..” jelas Kyu smbil mnyiapkan alat kompres’nya.

Eun Jae hnya trsipu. Eun Jae bingung harus apa, malu atau marah.

~TBC~

comment yo~ hehe ^^

3 Tanggapan to “Super Junior FanFiction : “Listen to You” [part 1]”

  1. ji hwa 26 November 2010 pada 4:21 am #

    bgs kok ff.x….

    nie gua ji hwa.. eh,kt.x mau buat NC MANA????

    bosan aku nunggu… ==’

Trackbacks/Pingbacks

  1. Super Junior FanFiction : “Listen to You” [part 2] « 세상의 슈퍼주니어 ♥ 이성민 ♥ - 18 Oktober 2010

    […] Penulis leesungminworld ← Super Junior FanFiction : “Listen to You” [part 1] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: