Super Junior FF : “My All is In You”

13 Sep

Annyeong ^^

ini ff pertama yg gw publish. moga kalian suka ya~ ^^

oh, ya~ dan ini khususnya untuk penggemar KyuMin ^^

~Happy Reading~

-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Pagi itu bnyak anak2 yg meneriakki Sungmin dengan sebutan “banci” hnya karena Sungmin mnyukai warna pink.

Tiap hari ada aja bahan ejekan dari teman sekelasnya.

“hey, banci.. Knp ga pake tas wrna pink aja sekalian… Dsar cwok aneh..”

“kmu prempuan atau cwek??? Hahahhaa…”

itulah bberapa kritikan tmen2 Sungmin yg jahil. Sungmin hnya menahan tangisnya dgn melihat boneka pink bergambar beruang.

Tiba2 salah seorang anak mengambil boneka itu.

“hwaa!! Boneka-ku !” teriak Sungmin.

“heh… Ambil kalo bisa..” tantang seorang anak dgn mengayun2kan boneka Sungmin.

Sungmin hnya menunduk. Sungmin ingin menangis, dan akhirnya ia menangis.

“hiks.. Kumohon boneka itu.. Berikan .. P-padaku..” kata Sungmin memohon dgn suara terisak.

“enak saja! Eh, babo.. Ambil sndiri..” anak itu semakin menjadi.

Tiba2 seorang cwok tinggi, yang juga terlihat marah mendatangi anak itu.

“kau.. Cepat kembalikan boneka itu. Jangan hnya berani pada orng yg lemah… Aku tau nilai matematika dia lebih bagus darimu. Jadi, kau tdk perlu mengerjai dia hnya krna iri,” kata cwok yg tinggi itu.

Anak yg mengambil boneka sungmin, langsung mengembalikan boneka itu pada sungmin.

“mianhae..” kata anak itu dan mengembalikan boneka beruang itu.

Sungmin yang stengah tak percaya itu, menatap cwok tnggi itu dengan mata berlinang.

`ya tuhan.. Apa dia pangeran pnyelamatku??` gumam sungmin dalam hati.

“udah.. Jgn nangis lagi..” kata cwok tinggi itu, dan tersenyum kecil.

Sungmin terus memandang cwok itu sampai ke kelasnya. Sungmin bner2 tertarik pada cwok itu.

******

Sore hari, Sungmin berjalan2 ke pantai yang lumayan sepi. Sungmin mengambil boneka beruang di dalam tas-nya, lalu memandang boneka itu dengan tersenyum.

“hey, kamu??” kata seorang cwok di belakang Sungmin.

Dan, saat sungmin menoleh…

Itu adalah cwok tadi pagi yg membela’nya.

“k-k-kamu..?” sungmin terbelalak tak percaya.

“tak disangka kita ketemu lagi..” kata cwok itu dan kangsung dduk disamping Sungmin.

“..aku Cho KyuHyun.. Kamu?” kata cwok itu, yg trnyata bernama Kyuhyun.

“um.. Sungmin… Lee sungmin..” jwab Sungmin dgn malu.

“ah, Sungmin ya..? Humm.. Kmu anak baru?” tnya Kyu.

“iya, hyung.. ” jwab Sungmin.

“ah! Hyung, terimakasih buat tadi pagi. Aku benar2 sperti banci, ya?” tnya Sungmin lantas.

“ahahaa.. Annio.. Wjah kmu itu manis, koq.. Mreka aja yg ga prnah liat cwok manis yg mnyukai wrna pink,” jwab kyuhyun.

“wah! Berarti, hyung suka warna pink juga..???” tnya Sungmin smangat.

“tidak..”

“jadi?” tnya sungmin semakin bingung.

“aku mnyukai orng yg menggemari wrna pink. Tapi, aku tak mnyukai warna itu..” jwab kyu dengan bijak.

Sungmin semakin terpanah dengan kebijakkan Kyuhyun.

`Kyu adalah cwo yg keren, tapi gayanya biasa aja. Kalau Kyu membela orng, psti dengan adil. Dan, dia pasti bisa menjawab prtnyaan dengan santai. Benar2 mengagumkan,` gumam sungmin dlam hati.

“hyung, knp kau menolongku?” tnya Sungmin pnasaran.

“karena… Aku ingin mmpunyai namdongsaeng. Sperti mu.. Entah knp, saat mreka mengejekmu, aku mulai geram dan ingin melindungimu, Sungmin..” jwab Kyuhyun dengan tatapannya yg tajam.

Sungmin hnya menganga bingung dan heran. Sungmin bner2 terharu dan ingin menangis bhagia. Kyuhyun bner2 terlihat sperti shabat yg baik untuknya disekolah ini. Mungkin, kyuhyun tdk akan membuatnya ksepian lagi.

“ne.. Mulai skarang, anggap aku dongsaeng mu..” kta Sungmin dgn trsnyum.

“oh.. Ngomong2, boneka ini… Namanya siapa?” tnya Kyuhyun.

“ga ada.. Aku blum mmberinya nama.. Tp, skrang akan kuberi nama KYUMIN. Yaitu, Kyuhyun dan Sungmin…” jwab Sungmin sambil memeluk boneka itu.

Kyuhyun terlihat senang dgn Sungmin. Kyuhyun juga merasa Sungmin adalah anak yg baik.

******

esok hari, Sungmin ingin sekali brtemu Kyuhyun dan mngucapkan “hai”. Tapi, Sungmin malah menemukan Kyuhyun sdg brduaan dgn seorang cwok yg terlihat sgt akrab dgn Kyuhyun. Itu mmbuat Sungmin emosi, dan membuat Sungmin untuk memilih masuk kedalam.

“yah! kyuhyun!” teriak Sungmin dari luar ruangan OSIS.

“wae… Sungmin-ah?” tnya Kyuhyun dan langsung menghampiri Sungmin.

Sungmin menatap cowok yg tadi di samping Kyuhyun baik-baik.

“nuguseyo?” tnya Sungmin lantas.

“ah, Kim Kibum ibnida..” kata cwok manis yg bernama Kibum itu.

“cih~” Sungmin hnya berkta satu kata itu lalu pergi menuju kantin sekolah.

“SUNGMIN! aisshh~~ kenapa dia?” tnya Kyuhyun melongo heran.

“entahlah.. Kyuhyun aku ke kelas dulu, ya.. tugas OSIS jgn lupa di kumpulkan… bye,” pamit Kibum buru-buru.

kyuhyun tetap saja mengingat kejadian Sungmin yg aneh tadi.

******

Di Kantin, Sungmin hanya menatap sedotan dari Coca Cola yg di belinya. Di ingatnya lagi kejadian Kyuhyun yang membuatnya muak.

“aiisshhh~~ kenapa aku jadi marah begini? padahal, Kyuhyun bukan siapa2 bagiku, huh~” gerutu Sungmin sambil memainkan dasi-nya.

“Sungmin-ah,” tegur Kyuhyun yang tepat berada di samping Sungmin.

“ah, Kyuhyun… ada apa?” Sungmin tidak menatap wajah Kyuhyun.

“Sungmin.. waeyo? kenapa kau marah padaku?” tnya Kyuhyun sedikit pabo.

“entahlah, lupakan kejadian tadi.. aku sedang stress,” jwab Sungmin malah menidurkan kepalanya di atas meja kantin.

“hah? knpa? apa yang bisa kulakukan agar membuat mu senang ?” tnya Kyuhyun dengan percaya diri dan menatap Sungmin dalam.

Sungmin menatap Kyuhyun juga. malahan kali ini Sungmin hanya tersenyum dan menundukkan kepalanya ringan.

“kyuhyun-ah.. temani aku ke perputakaan! ayo!” kata Sungmin lantas langsung ke perpus.

*******

di perpus, Kyuhyun sibuk mencari-cari buku carian Sungmin. Sungmin hanya senyum2 gaje melihat Kyuhyun yang kebingungan mencari buku pilihan Sungmin.

“apa yang ini… emm…?” tanya Kyuhyun sambil menunjukkan buku bersampul jingga pada Sungmin.

“anniya… bukan itu. teruslah mencari, hehe…” kata Sungmin sedikit tertawa.

“pastinya yang ini! haha!” jawab Kyuhyun lagi sambil mengangkat buku tebal bersampul biru pada sungmin.

Sungmin menggeleng tanda kemenangan. Kyuhyun memonyongkan bibirnya pada Sungmin.

“jadi,… yang mana?” tnya Kyuhyun mulai capek mencari.

Sungmin menunjuk pada buku tipis berwarna pink muda dengan gambar hati di depannya.

“Lol! buku apa ini..??” kata Kyuhyun tak percaya, sambil mengambilnya untuk Sungmin.

“itu buku yg kucari.. buku, dimana isinya cara untuk menunjukkan perasaan kita pada orng yg kita sukai, begitu..” jelas Sungmin sambil mengambil buku itu dari tangan Kyuhyun dan duduk di kursi sampingnya.

Kyuhyun hanya menggeleng heran. Lalu, ikutan duduk di samping Sungmin.

“yah, Sungmin… kau sedang jatuh cinta?” tnya Kyuhyun penasaran.

“ne.. waeyo?” jwab Sungmin masih membalik-balik kertas buku itu.

“ah! dengan siapa?” tnya Kyuhyun lagi.

“aisshhh! ada apa? dia itu hanya orng biasa. ga’ penting amat… hanya saja, mungkin dengan bantuan buku ini aku bisa lebih dekat dengannya… hi hi…” kata sungmin mulai ktawa gaje.

“oh… arasseo…” sahut Kyuhyun merasa di abaikan.

*******

ini sudah tahun-nya pembagian rapor. tak terasa, Sungmin sudah memasuki sekolah ini selama 1 tahun lebih. Dengan bangga, di hari terakhir ia disekolah itu, Sungmin datang menggunakan kemeja putih, dan jas sekolah yang menjadi seragam andalan Sungmin. Dilihatnya, Kyuhyun yang juga memakai seragam yang sama.

“Kyuhyun-ah!” teriak Sungmin gaje.

“Sungmin-ah… akhirnya, kita akan lulus, hehe… setelah ini kau akan kerja?” tanya Kyuhyun pada Sungmin yang masih memandangi wajahnya.

“mwo? ah, tidak… mungkin aku akan berkarir. karena, aku suka bernaynyi,” ujar Sungmin malu.

“chinjja? sama denganku, hehe… semoga kita bertemu lagi. ne, aku harus pergi… nomormu sudah kusimpan, tenang saja… sampai jumpa, Sungmin-ah,” pamit Kyuhyun setelah menerima rapor-nya.

[Sungmin POV]

Dia berlari jauh dariku. hanya ada perasaan kesal dan kecewa yang menyelimuti hatiku. kenapa kalau Kyuhyun mengatakan hal itu, hatiku sakit mendengarnya. aku tidak ingin dia pergi hanya untuk 1 hari. Apalagi dengan waktu yang tidak tentu begini.

Dirumah, seperti biasa. seperti saat aku lulus SMP, semua orng di rumahku satu2 memelukku dan mencium keningku. aisshh~ padahal aku sudah lulus SMA. ergghhh~~

“Sungmin! ada telpon untukmu…” teriak Sungjin saudaraku.

“Ne,…” jawabku langsung menyusul Sungjin.

“Annyeonghaseyo,” sapaku agak malas.

“Sungmin? Sungmin-ah?” suara yang terdengar akrab ditelingaku, memanggil namaku mantap.

“ne? nuguseyo?” tanyaku penarasan.

“Ah, Kyuhyun ibnida. kau melupakanku, ya? kau bahkan tak mengirimku sms atau menelponku..” rengek Kyuhyun kemudian.

“wah! Kyuhyun-ah!” aku melompat sebentar.

“em… mianhae, aku baru sampai di rumah. bagaimana keadaanmu disana?” tnyaku yang mulai senang sendiri.

“aku baik-baik saja. Yah, Sungmin-ah .. aku akan ke rumahmu besok. boleh ?” tnya Kyuhyun.

“ah, tentu saja! boleh… boleh… kapan?”

“sekitar jam 5 sore.. aku mau bermain-main ke rumahmu, hehe..”

“Ok,” aku sgt senang mendengar ia akan datang.

Setelah 2 jam kami ngobrol, akhirnya aku mengakhirinya dengan alasan capek. padahal, aku mau menonton film favoritku, “Star King”. stelah nnton acara gaje itu, aku masuk ke kamar dan mengutak-atik hp-ku bermaksud mengirim Kyuhyun pesan.

To : “Game Kyu”

“Kyuhyun-ah.. kau disana? aku sangat merindukanmu. andai sore hari esok cepat datang, aku ingin segera memelukmu, he he… jaga dirimu, Kyuhyun-ah…^^”

>>> sending message <<<

Sungmin kembali senyum2 sendiri. dia membayangkan bagaimana wajah Kyuhyun membaca pesan darinya.

Sungmin menatap handphone-nya lagi.

‘belum ada pesan msuk? hum…’ gumam Sungmin sambil memeluk boneka Kyumin-nya.

” Sorry sorry sorry sorry

naege naege naege monjeo

nege nege nege ppajyo

ppajyo ppajyo boryeo, baby ~ “

mendengar hp yg berbunyi itu, Sungmin langsung melempar boneka kecilnya, dan meraih hp-nya.

Kyuhyun 조규현

From : “Game Kyu”

“Yah, Sungmin.. bersabarlah. aku selalu menepati janjiku. don’t worry, OK?”

Sungmin tersenyum lagi. Kyuhyun benar2 membuat hidupnya berwarna. Di raihnya lagi boneka yg tadi ia lempar lalu menatap boneka itu.

“Kyuhyun-ah~~ i really miss you…” kemudian sungmin memeluk boneka yg tak berdosa itu.

********

esok hari, Kyuhyun benar2 dtg ke rumah Sungmin. Kyuhyun mengenakan baju putih dan kacamata hitam. benar2 menggoda iman! *lho?*

“KYU~~~~~~~~~~~~~” teriak Sungmin dari dalam rumahx, dan berlari cepat ke arah Kyuhyun di luar halaman.

“eh~ Sungmin, ada apa? segitu kangen ya sama aku, sampe meluk2 segala..” ujar Kyu yg langsung mengusap2 rambut sungmin.

“Kyu, aku bner2 kangen padamu… berjanjilah, kita akan selalu bertemu… ok?” senyum Sungmin langsung menghiasi wajah bersihnya.

“Yah, aku sih tentu selalu di sampingmu… jgn khwatir…” balas Kyuhyun dan memeluk Sungmin.

“Kyu~ kita jalan2 yuk! dirumahku, lagi ga’ ada orng.. sepi~” pinta Sungmin manja.

“Chinjja? baiklah~ mau jalan kmna, Minnie?” tnya Kyu sambil memakai helm-nya yg berwarna hitam.

“ke atas balkon sekolah! tempat kita biasa nongkrong.. gmna?” tawar Sungmin gaje.

“OK…” Kyuhyun mengangguk setuju. Mereka pun akhirx pergi ke sekolah lama mreka.

********

sampai di sekolah, Sungmin memandang sekolahnya penuh bangga.

“aku beruntung masuk di sekolah ini…” sahut Sungmin kemudian.

“waeyo?” tnya Kyu yg berdiri di samping Sungmin.

“karena… aku bisa brtemu denganmu, Kyu~ kau itu, sperti penolong dan pangeran bagiku~~” aku sungmin dan langsung menundukkan wajahnya.

Kyuhyun tersenyum dan pipinya memerah. Kmudian Kyuhyun merangkul Sungmin dan memonyongkan bibirnya.

“hey, Minnie~ jangan lebai gtu, deh~ hehe~” kata Kyu sambil memandang Sungmin.

Sungmin yang terlarut dalam tatapan Kyu hnya bisa diam dan tdk berkedip sama sekali. *ada apa ini??*

Kyu langsung menarik Sungmin menuju atas balkon sekolah.

“tempat ini~~” sungmin bergumam kecil.

Kyuhyun mengganguk kecil, lalu merebahkan tubuhnya.

“tempat ini… memiliki kenangan lama yg indah~ huahhh~~~ capek juga ~~” kata Kyuhyun lagi lalu memandang langit yang biru.

Sungmin ikutan tidur di samping Kyu. sesekali, Sungmin menatap ke arah Kyu, dan tertawa kecil. Ditatapnya mulai dari mata, hidung, dan bibir (!?!?!???)

Sketika itu, Sungmin langsung menampar pipi kirinya. “PLAK!”

Kyu yg melihat itu, spontan melihat ke arah Sungmin.

“Sungmin!! kenapa!? knp kau mnampar pipimu sndiri..??!?” tnya Kyu dgn perhatian lebih.

“mianhae, Kyu-ah~ aku hnya sedang … ah~ lupakan~~ hehe~” kata Sungmin sambil memegang pipinya kesakitan.

“huh~ babo… pipimu yg mulus itu jadi merah sperti kepiting rebus tau~” ejek Kyu menatap Sungmin tajam.

Sungmin hnya mengangguk malu dan berusaha melupakan kejadian tadi.

*********

Tak terasa, jam menunjukkan pukul 18.50 sore .. *Sahur!!! Lho?*

Sungmin langsung membangunkan Kyuhyun di sampingnya.

“Kyuhyun, bangun~ kita ketiduran~~” kata Sungmin sambil menggoyahkan tubuh Kyuhyun.

Kyuhyun tidak merespon. Kyuhyun malah melanjutkan tidurnya.

Sungmin yg merasa gemas pada Kyuhyun, langsung mendekati Kyuhyun. Sungmin memandang Kyuhyun baik-baik.

“Kyuhyun~~ apa kau tau, perasaan yg aku pendam ini? aku juga tidak tau~ tapi, aku rasa ini cinta~ hehe…” Sungmin tertawa sendiri melihat wajah Kyuhyun yg masih tertidur pulas.

“Kyuhyun-ah~” Sungmin mendekati wajah Kyuhyun, sampai 5 centi…. 3 centi….

“Huahhhhh~~~~~~” Kyuhyun menguap besar, membuat Sungmin mundur dan memegang dada-nya kaget.

“Sungmin, ini jam brp? ayo pulang~” ajak Kyuhyun yg langsung berdiri, dan menarik tgn Sungmin.

Sungmin hnya melongo panik tapi sedikit lega krna Kyuhyun tdk tahu apa2.

********

“aku pulang~” sahut Sungmin dan langsung merebahkan tubuhnya ke sofa di samping Donghae.

Donghae 이동해

“wae~ wajah apa itu?” tnya Donghae dan langsung mencubit pipi sungmin.

“aiisshh~~ sakit..!!” Sungmin mengusap2 pipinya (lagi?).

“Minnie-hyung, kau knp ? sakit ??” tnya Donghae sambil mengganti2 channel TV.

“aniya~ hnya kecapekan saja~” jawab Sungmin sambil ikutan menatap TV.

Eunhyuk 이혁재

“Yo~ Man~~~~” suara yg persis monyet langsung memecah keheningan itu.

“kau lagi… mau apa kau?” tegur donghae pada Eunhyuk *ooo~ ternyata hyukkie yg monyet*

“aku bete, Hae~ temani aku buat video klip di kamar ~~~” ajak Eunhyuk memelas.

“untuk apa??” tnya Donghae yg berhenti mengganti2 channel TV, dan menatap Eunhyuk kesal.

“kita nyanyi lagu suwe ora jamu, terus upload di youtube.com ~ supaya terkenal sperti itu.,.. emmm~~ siapa sih, namanya~~” eunhyuk berusaha mengingat nama seseorang.

Sungmin langsung bersuara, “Sinta dan Jojo?”

“Iya!! mereka berdua..!” tawa Eunhyuk langsung trsenyum gaje.

“HAH ???!?!?” Donghae menepuk kepalanya dan langsung meninggalkan Sungmin, karena di tarik2 sama Eunhyuk ke kamar.

Sungmin hnya tertawa kecil melihat kelakuan dua dongsaeng-nya.

Sungmin langsung menuju kamarnya, dan berbaring di ranjang sambil menutup mata.

~~~ K Y U H Y U N ~~~

Nama itu melintas lagi di kepala Sungmin. Sungmin langsung berdiri dan menepuk2 pipi-nya 2x.

“OMONA! ada apa denganku!!!!!!” teriak Sungmin ke luar jendela.

Sungmin kembali memandang bintang dan tersenyum memegang dada-nya.

“Kyuhyun~ saranghae~”

*******

Pagi hari, Sungmin menyiapkan ijazah untuk mendaftar di kampus favoritnya. sperti biasa, Sungmin pasti menemukan EunHae sdg rebutan makanan untuk diberikan pada Sungmin. dan sekali lagi, sungmin tertawa melihat kelakuan mereka brdua.

“Sungmin! Sungmin~~ ini roti spesial untukmu~” tawar Eunhyuk menodongkan roti kecil bergambar hati.

“annio~ Sungmin-hyung, roti dariku lebih enak~ rasa strawberry~” kata Donghae ikutan menawarkan kue kecil berwarna pink muda kesukaannya.

Sungmin menggeleng, dan menunjukkan senyum yg SUPER AEGYO itu.. XDDD

“untuk hari ini tidak.. aku sudah dewasa, dan aku ingin menyiapkan makananku sndiri.. terima kasih buat twarannya, dongsaeng…” jelas Sungmin dan langsung memeluk kedua dongsaeng-nya. Lalu, sungmin pergi keluar untuk mendaftar kuliah.

“dia kenapa?” tnya eunhyuk heran.

“entahlah…” Donghae cemberut karena kcewa kue-nya di tolak. pdhal, stroberi yg dia pakai, adlah stroberi yg ia curi dari rumah Heechul, tetangga mreka. *hehe*

*******

Sungmin 이성민

Dengan fashion yg sdg nge-trend, Sungmin dgn pede-nya memasuki kampus idamannya. Dengan baju putih, kemeja mreha, jaket coklat, celana jeans, dan tas ransel, Sungmin berjalan sangat pelan untuk mencari tmpt pendaftaran.

Tiba2 bertabrakan dengan seseorang …

“BRUKHH ~~~ ”

“Ah~” Sungmin mendesah.

Buku yg di bawa anak itu, terlempar di kepala Sungmin.

“Mianhae~ Mianhae~~” cwok itu mengambil buku2 nya dan membungkuk mnyesal.

Sungmin mengangkat kepalanya dan menatap cwok itu, lalu menunjuk cwom itu dgn jari telunjuknya.

“Kau ~~ ????”

Ternyata, cwok itu adlah Kibum. cwok yg pernah Sungmin temui di ruang OSIS bersama Kyuhyun saat dia SMA.

“senang bertemu dgnmu lagi~” gumam cwok itu tersenyum manis.

Sungmin tdk tersenyum sdikit pun. pandangan Sungmin yaitu kesal dan jengkel. Melihat ekspresi itu, Kibum pun merubah ekspresinya.

“waeyo? kau marah? aku minta maaf..” kata Kibum lagi dan membungkuk 2x.

“Kau… cwok kijil itu kan???” tebak Sungmin dengan tatapan membunuh *halah*

“mwo?? ah~ kau pasti marah dgn kejadian 1 thun lalu, di SMA ? ahhaa~ kau pikir aku dan Kyuhyun gay ?” cwok itu sesekali tertawa kecil.

Sungmin menggaruk kepalanya yg tdk gatal.

“klau begitu apa ?? ” tnya Sungmin masih sadis.

“kami hnya tetangga. dia itu, suka dengan adikku, Kim SaeHee… makanya dia wktu itu curhat denganku~” jelas Kibum.

“mwo? dengan adikmu???” Sungmin mulai kumat.

Kibum 김기범

Kibum memandang Sungmin heran.

“kenapa? kau cemburu?? atau… kau juga suka dengan SaeHee ??” tebak Kibum asal2an.

Sungmin menggeleng kecil, “anniya~”

melihat ekspresi aneh itu, Kibum malah mengajak Sungmin ke kantin sekolah.

********

Di kantin, Kibum dan Sungmin bersantai di tmpt duduk yg dekat dengan halaman sekolah. tempat itu rindang dan indah.

“sejuknya~~~~~~~~~~ ” kata Sungmin dan mulai tersenyum.

“hahaa… sudah ku duga, kau akan tersenyum…” kata Kibum memandang Sungmin.

Sungmin langsung menutup mulutnya, lalu tertawa lagi.

“hahhaa~ udhlah… sbenarx, ada yg ingin kuceritakan padamu…” sambung Kibum lagi sambil menundukkan kepalanya.

“mwo? ada apa,” tnya Sungmin heran.

“ini tentang Kyuhyun…” kata Kibum lagi, namun dengan volume yg kecil.

Sungmin masih mematung di dpn Kibum. menunggu kata-kata baik terdengar di kupingnya.

“sbenarnya… Kyuhyun di tolak dgn SaeHee..” kata Kibum lagi.

dengan senyuman kecil, Sungmin menatap wjah Kibum.

“hmmph~ waeyo? apa Saehee terlalu cantik untuk Kyuhyun?? atau Kyuhyun terlalu tampan untk saeHee ?” tnya Sungmin.

“bukan…” Kibum sedikit gelisah, membuat Sungmin ikutan panik.

“lebih baik kau cari tau sendiri~ jika kuberitahu, kau akan shock dan emosi..” Kibum mengakhiri perjumpaan itu dan meninggalkan sungmin dengan wajah pucat.

‘Kenapa dia? aneh sekali~ sebenarnya, apa yg ingin dia ceritakan padaku ??’ gumam sungmin dlm hati.

********

Dirumah, Sungmin hnya menghabiskan waktunya di ayunan, samping rumahnya. matanya menatap langit dan selalu memperhatikan awan yg semakin mendung.

“aku curiga… wajah Kibum terlihat..~~ aneh…” kata Sungmin lagi dgn ekspresi panik.

“HYUNG ~~~~~~~~~~~~~~ ” EunHae berteriak.

“ne?”

“kami mau jalan ke rumah Ryeowook. hyung, kami tinggal di rumah, tdk papa?” tnya Eunhyuk dengan wajah manisnya.

“tentu.. bersenang2lah~” Sungmin dan membalas snyuman manis eunhyuk.

akhirnya, dua biang kerok itu pergi ke rumah Ryeonggo, shabat mreka. sedangkan Sungmin, masih memikirkan kata2 Kibum tadi siang.

Drrt…. drrrt….. drrt….

handphone Sungmin bergetar. Sungmin langsung membuka, ada pesan masuk.

From: “Game Kyu”

“Sungmin-ah, mianhae.. aku baru membalas pesanmu. aku sekarang ada di rumah, disini sepi. kau mau berkunjung?”

Dengan scepat kilat, Sungmin langsung melompat tinggi dan tertawa gaje. Sungmin pun langsung menyusul Kyuhyun di rumahnya.

*******

Dirumah Kyuhyun…

“KYUHYUN-AH ~~~~~” Sungmin langsung memasuki rumah Kyuhyun. *dsar ga tau malu* =.=

“Sungmin, kau dtg juga…” Kyu tersenyum manis menyambut kdatangan Sungmin.

“akhirnya, aku ke rumahmu juga.. hehe~ disini sangat tenang, ya? beda dgn rumahku, ada dua jangkrik yg ga’ bisa diam…” gerutu sungmin sambil melihat2 isi rumah Kyuhyun.

Kyuhyun tersenyum manis, tapi Kyuhyun berdiri di belakang Sungmin. Kyuhyun memperhatikan setiap gerak-gerik Sungmin, terlihat sperti Kyuhyun tdk ingin Sungmin mendapatkan apa yg ia sembunyikan.

“adikmu itu kocak~ andai aku juga punya adik…. spertimu~” Kyuhyun memecah keheningan itu.

Sungmin menghadap belakang, dan memperhatikan Kyuhyun.

“Kyuhyun, aku kan sudah janji akan menjadi dongsaeng-mu… jadi, kau tak perlu cemberut bgini… itu hnya membuat wjah tampanmu ternoda…” kata Sungmin dgn gaya “macho”-nya.

Kyuhyun tertwa kecil. berusaha menutup sesuatu yang tak ingin Sungmin ketahui.

“ah~aku ambil minum dulu, ya~” Kyuhyun langsung mlangkah cepat menuju dapur.

Dengan mengangguk kecil, Sungmin kembali menlihat2 ruang tamu Kyuhyun. Sungmin melihat map hitam yang terselip di bawah kolong(?) lemari, di ruang tamu itu.

“eh~ ini map apa, ya? koq, ada foto Kyuhyun ??” sungmin masih dengan tatapan heran melihat map hitam itu.

“Sungmin…” terdengar suara Kyuhyun memanggil Sungmin dari dapur.

Sungmin mendengar hentakan kaki Kyuhyun, dan spontan menyembunyikan map itu dgn cara langsung menduduki map hitam itu. *dduk manis di sofa.. hehe*

“ini minumnya~” Kyuhyun memberikan jus stroberi pada Sungmin.

“gomawo..”

“oh~ aku sampai lupa mengambil kue Good Time… sbentar, aku ke dapur dulu…” Kyuhyun pun kembali ke dapur mengambil kue.

Tanpa berpikir cepat, Sungmin langsung menaruh map hitam itu kedalam tasnya, dan kembali ber-akting se’akan2 tdk terjadi apa2.

*******

Hari semakin sore. Jam 3, Sungmin harus les akting bersama gurunya, Choi Siwon. Karena takut dengan sifat Siwon yg galak, sungmin pun langsung pamit pulang.

“koq scepat itu??” Kyhyun terlihat kecewa.

“mianhae~ hari ini bner2 ga bisa di tunda… aku pulang dlu, Kyuhyun~” pamit Sungmin lagi dan bersalaman dengan Kyuhyun. *ramadhan version, hehe*

Sungmin meninggalkan rumah Kyuhyun dgn terpaksa dan murung. sungmin msih pnasaran dengan map hitam yg ia temukan.

********

Pukul 15.30 , Sungmin sdh berada di tmpt latihan aktingnya. sambil menunggu giliran, Sungmin teringat dgn map hitam milik Kyuhyun.

Sungmin langsung mengambil map hitam yg hanya berisi secarik kertas….

Sekejap saja, Sungmin sudah tdk bisa merasakan kakinya menginjak bumi. Sungmin merasa hancur saat membaca kertas itu.

“sungmin…” tiba2 Siwon mengagetkan sungmin.

“ah~ songsaengnim…” Sungmin langsung berdiri tegap, dan membungkuk di dpn Siwon.

“Yah~ kau menangis ? ada apa? padahal aku menyuruhmu akting bernyanyi dengan Yesung disana, bukan akting nangis gini,,” siwon dgn wajah polos memarahi sungmin.

Tangisan Sungmin semakin deras saat Sungmin melihat map hitam itu lagi. Sungmin langsung menutup wajahnya dan berlari menuju belakang studio.. *lebai version*

Sungmin kembali menatap map itu. Masih dengan air mata yg berlinang, Sungmin mengusap2nya tapi, ttep saja keluar. membuat sungmin frustasi dan memilih pulang, dgn alasan sakit perut. *hhehe

Saat di rumah, mata Sungmin bengkak. Ia menangis dalam perjalanan pulang, dan berhenti saat Donghae mengirimkan dia pulsa 50.000.

Tapi, Sungmin msih shock dengan apa yg ia baca di kertas itu.

********

esok hari, dengan emosi yang tinggi, Sungmin pergi ke kampus tanpa pamit dengan EunHae. Sungmin membawa map itu di tasnya.

Di kampus, saat istirahat, Sungmin langsung menghampiri Kibum.

“KIBUM!” teriak Sungmin dari kejauhan.

“ah~ Sungmin… ada apa?” tnya Kibum dgn manis *lagi*

“ikut aku~” Sungmin menarik tangan Kibum menuju samping kantin tmpt mreka bersantai kemarin.

“waeyo??” tnya kibum saat sampai di tmpt yg tenang itu.

“sekarang aku tahu semuanya…” Sungmin langsung mengawali pembicaraan.

“aku tau kenapa Saehee menolak Kyuhyun~” sambung Sungmin lagi.

Kibum hnya terdiam melihat tingkah Sungmin.

“karena ini kan??!?” sungmin menunjukkan kertas kecil yg ia temukan dirumah Kyu pada Kibum.

Kibum mengangguk kecil.

“dan… aku rasa adikmu Saehee itu tidak tau malu!!” teriak Sungmin di dpn Kibum.

“mwo!?” Kibum merasa di hina *eh?*

“bayangkan saja, menolak Kyuhyun karena msalah ini…?? Dia sungguh tdk punya perasaan!” sambung Sungmin lagi dgn emosi tinggi.

Kibum menunduk malu mendengar kata2 Sungmin.

“sudahlah~ masalah ini… anggap saja tdk pernah terjadi~ aku hnya kecewa pada Kyuhyun sekarang…” kata Sungmin dan duduk di kursi.

“wae? knapa kcewa dgnya?” tnya Kibum. *sok akrab, ehhehe*

“kenapa dia tdk menceritakan masalah ini… padahal, kami sudah berteman cukup lama…” air mata sungmin mulai jatuh.

“aku tidak ingin hal bruk terjadi pada kami berdua… dia berjanji akan selalu bersamaku~~” kata Sungmin lagi.

“Sungmin, mungkin itu memang takdir… mungkin, bertemu denganmu adalah hal terindah bagi Kyuhyun? Buktinya, dia msih setia padamu. dan, dia tdk menceritakan masalah ini, krna tidak ingin membuatmu khawatir..” kata Kibum lagi.

“oh~ bgtu…” Sungmin mengusap air matanya.

“yang penting, kau pernah mengenalnya dalam hidupmu. dia itu sangat berarti bagimu, kan? jadi, terimalah semuanya dengan tenang… ok, Sungmin??”

Sungmin hnya cemberut dan menatap Kibum lagi.

“yah, kalo gtu… bersabar, ya Sungmin~ jangan sedih lagi, ok?” kata Kibum sambil memeluk Sungmin.

Sungmin juga berusaha tersenyum dan melupakan semuanya. namun, spertix tdk bisa.

*******

Malam hari, Sungmin duduk2 di teras rumah. kertas putih itu masih dengannya dantak prnah ia lepaskan kemana2. hanya wajah murung yg menghiasi wajah Sungmin jika ia melihat kertas itu.

“Sungmin~” panggil Kyuhyun dari gerbang rumah Sungmin.

“ah~ Kyuhyun?” sungmin langsung menyimpan kertas itu di sakunya dan membukakan Kyuhyun gerbangx.

“kau cepat sekali… hehe~” tawa sungmin saat menemui Kyuhyun di dpn rumahx.

“tentu… gimna? jadi jalan, ga’ ?” tnya Kyuhyun mencibirkan bibirnya pada Sungmin.

‘huh~ gaya itu… benar2 membuatku gemas… ya Tuhan… apa aku masih bisa melihat Kyuhyun sperti ini di waktu yg akan datang ??’ kata Sungmin dlam hati.

“hey!! koq melamun?? jadi jalan gk nih~ ??” tnya Kyuhyun lagi, sambil memukul kepala Sungmin.

“ah~ iya, iya… jadi…. ” Sungmin menjawab terbata2.

********

Akhirnya, mreka sampai… di tepi pantai yg indah. angin malam itu sangat sejuk membuat pikiran Sungmin sedikit tenang.

“Yah~ Sungmin… apa kau senang akhir2 ini ??” tnya Kyuhyun.

“sangat~ bahkan… aku sangat senang di sampingmu Kyuhyun~” kata Sungmin sambil memeluk Kyuhyun erat.

“wow~ tumben meluk se’erat ini, Minnie? hehe” Kyuhyun sedikit meledek Sungmin.

Sungmin tak mempedulikan itu. Dia terus memeluk Kyuhyun. dan sampai akhirnya, Kyuhyun bersuara.

“Sungmin… aku akan pindah~”

Dengan tatapan tak percaya, Sungmin melepas pelukannya dan menatap Kyuhyun dalam.

“Kyuhyun~ kau mau kemana??”

“ke Amerika, melanjutkan kuliahku, dengan kakak-ku, Ahra,” jawab Kyuhyun lagi.

“KAU BOHONG !!” Sungmin berteriak depan Kyuhyun.

“aku tau… bukan itu alasanmu pindah~” sambung Sungmin lagi.

Dengan pikiran Kyuhyun yang “smart”, dgn waktu cepat Kyuhyun langsung menangkap maksud dari kata2 Sungmin.

Kyuhyun langsung memandang Sungmin, dan memegang kedua bahu sungmin.

“kau….. kau.. kau yang menemukan map hitam itu?!?!??” tnya Kyuhyun geram.

Sungmin tak mengangguk dan malah memeluk Kyuhyun.

“Kenapa kau ngga bilang kalau kau mengidap pnyakit Kanker, KYU~~???” Sungmin berteriak dan hampir menangis.

Kyuhyun terdiam. Kakinya ikutan diam dan semua organ tubuhnya serasa mati. hal yg ingin disembunyikannya malah ktahuan dgn cpat oleh Sungmin.

“mianhae~”Kyuhyun tak bisa berkata apa-apa. Kyuhyun menahan air mata yg ingin di keluarkannya.

“kau tau kan, pnyakit kanker itu bagaimana? aku tidak mau kehilanganmu, KYUHYUN-ah!!” teriak Sungmin lagi.

“aku beruntung bisa bertemu denganmu Sungmin… aku berharap, masih bisa melihatmu sampai kau mempunyai keluarga… dan nnton bola bersamaku saat kita sudah menjadi ayah… tapi, aku rasa itu…” belum sempat Kyuhyun menjelaskan, Sungmin menyentuh bibir Kyuhyun dgn jari telunjuknya yg lentik.

“Kyuhyun~ jangan bicara lagi, kau butuh istirahat…” kata Sungmin semakin perhatian dgn Kyuhyun.

“aku tidak apa2, sungmin~ aku akan sembuh, koq… tenang saja,” Kyuhyun mengeluarkan evil smile-nya pada Sungmin, membuat sungmin tersenyum.

Lalu, mreka pulang bersama-sama. ke rumah Kyuhyun.

******

Sungmin memutuskan nginap di rumah Kyuhyun. Mungkin karena masih shock dan takut.

Kyuhyun hanya meng-“IYA”-kan saja, agar Sungmin senang sbelum akhirnya ia pergi… *pergi ke WC, hehe*

“Sungmin, dmna kue good time-ku?” tnya Kyuhyun yg masih bermain PSP di ruang tamu.

“iya…. sbentar…” Sungmin membawakan kue itu pada Kyuhyun dgn tersenyum. sejauh ini, sungmin sudah mulai melupakan kejadian tadi.

smentara memakan kue.. tiba-tiba, Kyuhyun batuk2 gaje.

“UHUEKKK …. UHUEEEKKKKKkkk~~~~~~~~~~~” (mian buat para Kyuhyunnie lovers, keke)

“Kyhyun! Kyuhyun!!!” Sungmin semakin panik di buat Kyuhyun.

“minum air… minum… minum dulu…” kata Sungmin lagi dan membrikan air minum pada Kyuhyun.

“ngg~~ aku sudah tdk apa~” Kyuhyun kembali duduk di sofa.

Sungmin masih menatap Kyuhyun takut. Takut jikalau pangerannya pergi secepat ini.

*******

Jam 22.50 malam, Kyuhyun memutuskan pergi tidur dluan. Sungmin tetap saja menemani Kyuhyun di kamarnya.

mulai larut, Sungmin masih menonton Mubank di TV. di lihatnya Kyuhyun tertidur pulas dan dadanya masih terlihat bernapas. sungmin pun dengan mantap menyusul Kyuhyun di ranjangnya.

“Kyu-ah~~~~~~~” panggil Sungmin membangunkan Kyuhyun.

“iya…. mwoya??” Kyuhyun terbangun dan mengusap2 matanya masih mngantuk.

“bangunlah~ jangan tidur lagi..”

“aku ngantuk…”

Sungmin memeluk Kyuhyun. Sungmin merasakan detakan jantung Kyuhyun yg mulai tak beraturan. wjah Kyuhyun pucat, sesekali Kyuhyun bernapas menggunakan mulut. Sungmin semakin frustasi dan ingin menangis sekeras2nya di dipn Kyuhyun. Tapi, dia tak ingin membuat Kyuhyun sedih.

“Sungmin~ kalau aku tidur, kau janji akan m-membangunkanku… i-iya kan?” kata Kyuhyun dengan intonasi ga jelas.

“Tentu saja! sebagai dongsaengmu, aku akan selalu berada di sampingmu!” Sungmin terus berusaha mendengar detakan jantung Kyuhyun.

“baguslah~ berarti aku bisa tidur nyenyak malam ini~ kau juga harus tidur, sungmin~ supaya besok bisa bangun pagi, dan membuatkanku sarapan…” canda Kyu lagi sambil memegang tangan Sungmin.

*** SUNGMIN POV ***

Tangan Kyu dingin… aku bisa merasakan itu, dan bibirnya terlihat kering dan wajahnya pucat…

ya tuhan~~ bilang padaku kalau ini hnya demam biasa.. aku takut…

*** AUTHOR POV ***

Sungmin melihat Kyuhyun sudah tidur, dan masih memegang tangan sungmin. Sungmin masih bisa tersenyum, krna Sungmin masih mendengar detakan jantung Kyuhyun dan terus ia dengar tiap saat.

Namun, saat jam 23.43 hampir tengah malam…

(back sound: COAGULATION)

Kyuhyun terbangun dari tidurnya. Dadanya sesak, ia sulit bernapas. Kyu meremas kain seprai dengan kuat, karena rasa sakit yg timbul di dada-nya. sungmin yang mulai tdk tenang tidur karena goyangan dari ranjang itu, langsung terbangun. Menemukan Kyuhyun yang sudah menggeliat itu, Sungmin langsung panik.

“Kyuhyun!! KYUHYUN !!! ada apa??!!?” Sungmin memegang pipi Kyuhyun dgn panik.

“a-a-aku… dadaku… s-sa-sa…sakit…” Kyuhyun memegang dadanya. wajahnya terlihat menahan rasa sakit yang luar biasa.

karena panik, sungmin memberikan obat untuk menghilangkan rasa sakit Kyuhyun itu.

Setelah bberapa detik, Kyuhyun mulai bernapas dengan normal. sungmin sudah nangis duluan, dan langsung memeluk Kyuhyun yang msih ksakitan itu.

“KYUHYUN! BERJANJILAH KAU TIDAK AKAN PERGI~~~ KAU SEGALANYA UNTUKKU~~” sungmin mengeluarkan air matanya, lebih deras dari air terjun amazon. *eh?*

“sungmin, kau adalah nafasku… aku tidak akan mati secepat itu~ lagi pula, starcraft yang kumainkan belum selesai…” Kyu sedikit bercanda dan tertawa kecil.

“kau masih bisa tertwa disaat sperti ini?? Kyuhyun, aku sngat menyayangimu… jangan pergi~~” kata Sungmin lagi dan mencium kening Kyuhyun.

Kyuhyun hnya terdiam melihat Sungmin. Lalu, mengeluarkan evil smile-nya lagi.

“aku juga menyayangimu…”

Pagi hari, Sungmin melihat matahari menyinari kamar Kyuhyun. kamarnya sangat indah. warna hijau muda, dan langsung bersinar ketika terkena sinar matahari. membuat Sungmin yang melihatnya tersenyum.

Sungmin melirik ke arah Kyuhyun.

“kyu,… kau mau sarapan apa ??” tnya Sungmin pada Kyu.

namun, Kyu masih tidur, wlaupun pandangannya ke arah Sungmin.

“Kyu~~ bangun….” kata Sungmin lagi lalu memeluk Kyuhyun.

Sekejap saja. Sungmin langsung shock. Dada Kyuhyun benar2 tenang. tidak ada suara detakan jantung di dadanya. Sungmin mulai menangis  dan menatap Kyuhyun lagi. Dilepaskannya pelukannya dan memegang pipi Kyu.

“KYU! KYU! KYUHYUN!!! BANGUN~~~!!!!!!!!!! Kyuhyun!!!!!!!!!!” Sungmin menampar pipi Kyu 2x. Dilihatnya Kyuhyun yg terlihat tidur tapi, sbenarnya sudah meninggalkan dia sendirian di kamar itu.

“KYUHYUN!!! Kau janji akan terus bersamaku, kan??? aku dongsaengmu, kan???!?!? KYUHYUN!!!!!!!!!!!!!!!!” Sungmin terus memukul dada Kyuhyun, sampai akhirnya putus asa dan terbaring di samping Kyu.

Sungmin memegang tangan Kyuhyun yg dingin. Sungmin menangis dan terus menangis. Pangeran yg sangat ia btuhkan telah pergi untk selamanya. Sungmin sempat berbisik kecil pada telinga Kyuhyun: “jeongmal saranghaeyo~”

Lalu sungmin memeluk Kyuhyun lagi untuk terakhir kalinya.

*********

10 Tahun berlalu…

Sungmin terlihat bhagia bermain dengan anak laki2nya yg sangat ia sayangi.

“Lee Kyu, kau sudah makan?” tnya Sungmin pada anak laki2nya itu.

“Appa, aku kenyang… besok kita makan di warung Kim Kibum Ahjusshi, ya..” tawar anaknya.

“Tenang saja… aku akan melaksanakan semuanya!! hehe~” Sungmin tersenyum lebar kpada anak laki2 yg ia beri nama Lee Kyuhyun itu.

“sekarang.. pergi temui ibumu, kita akan pergi ke rumah Kibum Ahjusshi,” kata Sungmin lagi pada anaknya.

Lee Kyu berlari menghampiri ibunya. Sungmin hnya tersenyum melihat anaknya yang sangat ia sayangi ama sperti saat dia menyayangi Kyuhyun.

Sungmin menatap ke langit, dan memperhatikan tiap awan yg bergerak.

“Kyuhyun~ kau sudah liat keluargaku kan? aku akan membahagiakan mereka sperti permintaanmu dulu… Hwaiting!!” Sungmin kembali tersenyum dan pergi menysul pada istri dan anak laki2nya.

Yang terpenting, Sungmin bisa tertawa lagi dan bhagia sperti saat dia bersama Cho Kyuhyun.

=== END ===

p.s: tolong tinggalkan comment klu klian slesai membacanya ^^
itu akan sangat berarti bagi gw sang author ~ ^^
kamsahamnida~ GBU ^^

32 Tanggapan to “Super Junior FF : “My All is In You””

  1. YoKyuWon 16 September 2010 pada 12:42 pm #

    waahhh….aQ ampe mau nangis bca na…umin ama kyu mmg sahabat sejati,anak na aza di ksh nama kyuhyun,jd terharu…walau pun kyu hrs pegi ntuk selama – lamanya..(hiks – hiks)btw 1st FF ya chingu??? keren ff na, mengharu biru….

  2. YoKyuWon 18 September 2010 pada 1:45 pm #

    1st?? nice FF chingu….aQ jd sedih.hiks – hiks..next ff nya di tunggu yahh chingu..hwaiting!!!!

    • leesungminworld 24 September 2010 pada 11:44 am #

      Ne, kamsahamnida~~ ^^
      wah~ comment prtama saiia~~~ *bow*
      nnti saiia post fanfict lgi, ok ^^ gomawo dah bca~~😄

  3. Sungmin_blacksmile 6 Oktober 2010 pada 4:42 pm #

    Kerennn ==
    saiia trharuu dan omo… Saiia mnangissss T.T

    ff-nya sdih…..

    Tp, ttep keren!!😀
    i like it !

  4. Nissa Han 16 Oktober 2010 pada 3:41 pm #

    Huuuaaaaa kenapa Kyu’a take’s away… nyesek banget baca’a…

    • leesungminworld 18 Oktober 2010 pada 9:20 am #

      ah~ Mianhae ==”
      do you like the story ^^
      mian kalo kyu’nya passed away~~ ><

  5. LoLLiPoP 7 November 2010 pada 1:12 pm #

    gue ampe nangis baca nie cerita sumpah keren bgt nie cerita x
    TERHARU BGT GUE [nulis comment sambil nangis]

    • leesungminworld 15 November 2010 pada 7:32 am #

      ah~ mianhae, jadi pngen nangis smua nehh ==”
      btw, baca fanfict2 laennya lgi yah^^ gomawo dah brkunjung kemari (?) ^o^

  6. Kyu_ry 23 Desember 2010 pada 8:44 am #

    Asli dibuat nangis…
    Sampe2 ma2 aq nanya “kenapa nangis didepan laptop?”…
    FFnya keren banget!
    Top deh!

    • leesungminworld 23 Desember 2010 pada 9:21 am #

      oowhhh~~
      mianhae ><
      knapa gag ngajak mama qmu ikutan baca?? psti nangis juga~ kkk~ ^^
      lol~
      Thanks dah mou baca ^^

  7. sha_kyu 10 Februari 2011 pada 10:22 am #

    sumpah, aku nangis waktu baca kyuhyunnya meninggal..
    ceritanya bagus banget..
    bikin lagi yah..🙂

    • NamGoHyun_남고현 11 Februari 2011 pada 9:24 am #

      Oke deh^^ ada kok bnyak ff baru~ coba utak-atik aja page ini~ kkk ^^

  8. sylviasungmin 26 Maret 2011 pada 3:54 am #

    hahahaha its really very nice story

  9. rachellaekaputri 19 April 2011 pada 3:53 pm #

    Aku nangis
    ceritanya bagus banget

  10. eriolange 24 April 2011 pada 5:25 pm #

    nangis T____T

    speechless ga tau mo komen apa…

    sedih bgt akhirnya T___T

  11. cphewe 2 Mei 2011 pada 12:42 pm #

    aaaaaaaa!!!!>v<
    ga kjuat bacanyaaa!!

  12. MVP's 8 Mei 2011 pada 7:11 pm #

    Huaaaah sedih bgt ceritanya😦 aku sampe nangis

  13. sabrina dita 9 Mei 2011 pada 8:06 am #

    Hey author yg very smart🙂
    Kamu berhasil buat aku nangis haha :”) ceritanya bagus banget kok (y) kalo dibuat part selanjutnya mungkin bakal lbh asyik haha tp gatau jg mau dibuat gmn😀 hehe
    Keep make a sad fanfic yaa chingu😉
    Oya, aku nulis ini sambil nangis loh :”)

    • NamGoHyun_남고현 10 Mei 2011 pada 4:05 am #

      duh~ kok pada nangis semua T.T *peluk*
      ah, ya~ kalo ff yg sad ending “Dear, Cho Ahra…” itu sad ending lho~ ^^
      gomawo dah bca yaaa~😀

  14. -SooYoon- 9 Mei 2011 pada 2:53 pm #

    huwaaah nangis aku pas baca ini TT^TT ckckck bagus bgt fanfictsnya….ditunggu karya yg lain^^ HWAITING

  15. Mayumi25 24 Mei 2011 pada 2:47 pm #

    Sebenernya gk terlalu suka ama KyuMin sih🙂
    Tp udah terlanjur buka,jadi kumen!!
    Bkin YeWook dong *plakk* #dihajar xDD

    • NamGoHyun_남고현 26 Mei 2011 pada 6:20 pm #

      Nah, elu contoh reader yg baek… Udah buka, harus komen!!! *lempar yesung*

      ah, kalo bkin yaoi… Aku cuma dpat feelx kalo KyuMin dan JayNo doang ==”
      ada yg request HanChul, yaaa…. Liat aja deh gmna. Thanks udh comment ya, wlopun trpaksa… Kkkk *lempar wookie*

  16. RyeoKyu 25 Mei 2011 pada 8:43 am #

    Aaaa chingu nangis deh aku bacanya… ;(
    Tapi bagus banget kok ceritanya…

  17. siwonbinnie 3 Juni 2011 pada 7:39 pm #

    sedih bgt crta’y
    hampir ngluarin air mata
    T.T

  18. Park Rin Rin 10 Juni 2011 pada 3:35 am #

    waaah sdih bnget critanya😥

    penulisny berbakat bnget…..

  19. Blaq_girl 11 Juni 2011 pada 8:57 am #

    bgus bnget FF ny….

    sedih😥

    d tunggu FF brikutnya y…

    FIGHTING!!!

  20. kyuwon n haechul 14 Juni 2011 pada 3:07 am #

    huweeeeeee….
    Sediih bgt bc ny..
    Top bnget author ny? Dpet pikiran dr mn tuch? Hahhah..
    Aq harap bs di buat film.. *ngarep*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: