Tag Archives: kyuhyun ff

Super Junior FanFiction : “Listen to You” [part 2]

18 Okt

Yang blum baca part1, search di website saiia yah^^ happy reading~

******

“aduh.. Aw..” ringis EunJae ksakitan.

“tahan, ya.. Rasa sakit’nya sbentar saja..” kata kyu smbil mengobati lutut Eun Jae.

Eun Jae melihat wjah Kyu yg polos itu. Kyu trlihat tulus m’obati siku & lutut’nya. Eun Jae hnya trsnyum mlihat wajah manis kyu.

“nih, sudah..” Kyu mnghentikan tngan’nya.
Tiba2 Kyu mlihat ke arah Eun Jae.

“ada apa.?” tnya Eun Jae gugup.

“tnggu sbentar,” kyu trlihat smakin mndekati wajah Eun Jae.

Ah, apa lagi yg akan dia lakukan? Pikir Eun Jae dlam hati. Sudah tidak trpikirkan lagi rasa sakit yg ada pada Eun Jae. Smakin Kyu mndekat, Eun Jae pun prlahan mnutup mata’nya..

Dan…

“aduh..!!” teriak Eun Jae tiba2.
Trnyata, Kyu mndekat untk mengobati dahi Eun Jae yg brdarah.

“kmu jgn triak gtu.. Nti smakin sakit..” kata Kyu dan brdiri dari tmpt’nya.
“istirahatlah.. Aku akan mnghubungi ibu’mu agar tak perlu khawatir,” sambung Kyu dan pergi mninggalkan Eun Jae.

Dan wajah Eun Jae memerah gak jelas.

******

Di rumah Eun Jae pada malam hari, saat Eun Jae sdg dduk di sofa.

“Eun Jae,.” tegur ibu’nya dan lngsung dduk di smping Eun Jae.

“ada apa, bu.?” tnya Eun Jae sambil melahap snack’nya.

“kyuhyun itu siapa.,?” tnya ibu’nya singkat.

“oh.. Anak ttangga di dpn rumah. Memang’nya knapa, bu.?” eun jae langsung serius.

“tadi siang dia dtg, trus bilang kalo kmu kcelakaan. Tpi, dia bilang tak prlu khawatir, krna dia sdh merawatmu..” diam ibu sjenak.
“.. Mnurut ibu, dia itu pria yg baik, ibu brencana mnjodohkan’nya dgn’mu,” sambung Ibu smangat.

“Mwo..??!! Ibu, aku bkn anak kecil yg hrus di jodoh2kan. Aku mau memilih psangan hidupku sndiri…” gerutu Eun Jae kesal, dan prgi ke kamar’nya.

Ibu Eun Jae hnya menggeleng, dan trtawa kecil.

******

Esok hari sepulang sekolah, Eun Jae pulang dgn wajah brseri2 . Dia mmbayangkan di rumah’nya sudah trsedia ayam goreng, sperti janji ibu’nya tadi siang.
Namun, trnyata apa yg di dapat’nya….
KYUHYUN & ibu’nya di ruang tamu rumahnya.

“ah, annyeong Eun Jae.. Udh pulang,” sapa Ibu Kyu dan langsung trsenyum padanya.

“annyeong,..” blas Eun Jae agak malu.

Eun Jae mlihat Kyu yg sdg asik memainkan laptop’nya. Wjah’nya cuek bgt. Pkok’nya dingin.

“kyu, knp kmu tdk dduk di luar dgn Eun Jae. Ibu mau ngobrol dgn Ibu Eun Jae.. Tpi, jgn bawa laptop’mu..” suruh Ibu Kyu sdikit m’maksa.

Kyu yg m’angguk kcil lngsung keluar dan di’ikuti Eun Jae. Di luar mrka malah diam2an.

“jadi… Knp kau mau di suruh keluar brsamaku.?” tnya Eun Jae lngsung m’ngawali pmbicaraan.

“karena mreka mminta’nya. Itu cara orng tua mnjodoh’kan anak’nya. Aku yakin kau sdh tau,” gumam Kyu agak cuek, sikap itu mmbuat Eun Jae panas.

“huh, dnger, ya.. Aku juga gak mau di jdohkan sama orng yg super cuek kyak kmu. Kalo aku sampai nikah dngn’mu,. Hidupku, bgaikan ES BATU yg slalu dingin.!!” bentak Eun Jae dan melipatkan kedua siku’nya.

Kyu lngsung menoleh, agak trsinggung.

“Hey, Babo~ kau pikir aku mau di jdohkan sama orng ling lung kyak kmu. Sorry, deh.. Gak bakal. Masih bnyak wanita yg lbih baik dari’mu di luar sana yg mnungguku untk m’nikahi mreka.. Lgi pula aku ini trlalu tampan untukmu. Jangan harap aku mau dngan’mu.!!” balas Kyu pnjang lebar.

“kau..” Eun Jae smakin panas di buat’nya.

Kyu hnya cuek dan mengeluarkan PSP yg ada di saku baju’nya. Kyu mulai main game, dan mengabaikan Eun Jae yg memanas di samping’nya.

Tiba2 ibu Kyu & Eun Jae keluar.
“Kyu sdh slesai ngobrol.?” tnya Ibu Eun Jae ramah.

Kyu hnya mengangguk kecil.

“Ya udh.. Mmhm.. Saya pulang dulu, ya.. Msih ada ssuatu yg harus aku siapkan di rumah.. Saya pulang dulu ya, ayo Kyu..” kata Ibu Kyu, dan permisi pulang.

Kyu hnya brdiri dan tidak melirik Eun Jae. Trnyata, Kyu memang Babo bgt.! Dasar orng aneh, pdhal kemarin peduli bgt sama gw.. Pikir Eun Jae dlam hati.

*****

Esok hari di sekolah, Eun Jae hnya dduk2 di bwah pohon belakang sekolah. Phon itu besar dan akar’nya sgt ccok untk dduk2 santai. Namun, apa yg di temukan Eun Jae..
Di samping’nya ada cwo yg juga sdg asyik maen game dan itu adlah….
“KAU…?!??”

Eun Jae trbelalak melihat Kyu yg sdg asyik brmain Psp di samping’nya. Kyu hnya cuek. Dia fokus dgn game’nya.

“eh, maniak game.. Kmu ngapain dsini.?” tnya Eun Jae kesal.
“kenapa setiap aku ingin brsantai sehari saja, kmu psti dtg mnganggu hdupku.?” sambung Eun Jae lagi.

Kyu mnghentikan game’nya & melawan Eun Jae..
“heh, Babo maniak.. Kmu pikir aku ksini untk apa.? Aku mau mngatur rncana dgn’mu untk mmbtalkan prjodohan ini~ ” jelas Kyu dgn kesal.

“oh.. Baiklah.. Lalu, apa rencana’mu.?” tnya Eun Jae.

“ah, nver mind. Ide’ku itu psti… Kau tdk akn mnyetujui’nya.. Lbih baik kita cari ide lain.” ujar Kyu kmbali mmainkan game’nya.

“mwo.? Hey, kyu.. Bgaimana bisa aku tdk stuju, pdhal aku blum mndengar ide’mu itu.? Ayolah.. Katakan saja,.” pinta Eun Jae sambil mendekati Kyu.

“Tidak akan..” jwb kyu.

“waeyo.?? Aissh~ PELIT.!!” kesal Eun Jae sembari mngambil tas’nya & ingin pergi.
Tapi…

“hoi, babo~ mau kmna.??” kata kyu smbil menarik tngan Eun Jae.
“mslah kita blum slesai~ hm.. Baiklah akan kuberi tahu ide’ku yg gila ini..” nyerah Kyu kmudian.

“mwo.? Malhaejyo…” pnta Eun Jae dan lngsung dduk d’smping kyu.

“bgaimana klu kita pura2 pacaran.??” kata Kyu agak malu.

“MWO..??? Pcaran.??!? Hmmph…” kta Eun Jae yg ingin trtawa.

“heh, udh ku bilang ideku gila. Sudhlah, lupakan saja..” kta Kyu dgn jengkel.

“ngga koq… Biasa aja..” gumam Eun Jae.

“kmu bisa gak sih, dgr dlu pnjelasan ku.? Kita itu pura2 pcaran, spy ortu kita tau kita beneran pcaran. Nah, klu udh pas wktu’nya kita putus.. Dgn alasan kita sdh tdk ccok. Otomatis, ortu kita pasti tdk akn m’maksa orng yg tdk ccok mnikah….” jelas Kyu.

“wah… Kmu benar,.. Ide’mu hebat.! Tpi, sjak kpan kita pcaran.?” tnya Eun Jae lagi.

“SEJAK HARI INI.,..” Jwab Kyu mulai malas.

“oh, baiklah.. Kyu, aku pulang dulu, ya..” pamit Eun Jae.

“eitss… Aniyo.!” cegat Kyu lngsung brdiri.
“mulai hari ini aku akn mngantarmu. Jdi, kita trlihat bner2 pcaran., ayo.. Biar aku antar..” Kyu menarik tgn Eun Jae.

*****

sampai di rumah..

“IBU… Aku pulang…” sapa Eun Jae dan lngsung memasuki rumah yg kosong itu, diikuti Kyu dari belakang.

“annyeong, dongsaeng..” blas sungmin dari dlam rumah.

“Lho, oppa.. Ibu mana.??” tnya Eun Jae.

“oh, ibu prgi keluar sbentar.. Ah, iya.. Dongsaeng, Oppa mau prgi ke studio Dream Concert.. Sbentar saja.. Member lain sdh m’nunggu..” pamit Sungmin buru2. Tpi, saat keluar Sungmin malah brpapasan dgn Kyu.

“annyeong, hyung..” sapa Kyu lngsung menunduk.

“annyeong, Kyu.. Kmu pcar’nya Eun Jae kn.? Hehe.. Tolong temani dia sbentar, aku mau pergi.. Tolong, ya,” pinta Sungmin & lngsung mninggalkan tmpt itu.

“hehe.. Pcar..?” kta Kyu trtawa sambil memasuki rumah Eun Jae.

Kyu trpana oleh PS3 yg trgeletak di dpn TV ruang tamu Eun Jae. Kyu lngsung melepas tas’nya dan..
“EUN JAE,… INI PUNYA SIAPA.??” teriak Kyu mantap.

“ah, itu punya ku. Hdiah ultah dari Paman’ku kemarin. Krna gw gak suka, gw taruh aja dstu. Yg main biasa’nya Sungmin oppa, dan kkak sepupu’ku, Donghae oppa,” jelas Eun Jae dari dapur.

“aku mainkan, ya.??” pnta kyu memohon.

“ne… Main saja yg pnting kau senang..” kata Eun Jae smbil mnyusul Kyu di ruang tamu.

Bberapa menit kmudian..
“hah, aku bosan… Dari tadi raja’nya kalah terus.. Huh, dsar game payah….” gerutu Kyu smbil melihat Eun Jae.
Tpi, trnyata Eun Jae sdh trlelap dalam tidur’nya.

Kyu mmperhatikan Eun Jae, dan sesekali dia trtawa sperti orng sdg jatuh cinta. Kyu lngsung merapikan PS3 itu, dan prgi keluar. Tpi, kyu tetap kasihan melihat Eun Jae dgn posisi tidur yg aneh.
Kyu memutuskan untk membaringkan Eun Jae di sofa ruang tamu’nya.
“selamat tidur, Babo~ hehe..” kta Kyu sambil trtawa kecil dan prgi dari tmpt itu.

******

Di rumah, Kyu hnya trtawa m’ngingat kjadian tadi siang. Kyu terus mmbayangkan wajah Eun Jae yg tidur dgn lelap di ruang tamu tadi siang. Bberapa tmen’nya yg minta brmain PB dngan’nya, Kyu abaikan sperti prmintaan teman di Facebook. Sungguh aneh, tapi Kyu merasakan ssuatu trjadi pada drinya..

TOK . . .tok . . . TOK ..

Suara pintu kamar Kyu di ketok s’seorang…

“Kyuhyun….” panggil suara seorang wanita.

“ah.. Nonna..!!” teriak Kyu dari dalam.

Trnyata, itu adlah kkak Kyuhyun, CHO AHRA. Ahra baru pulang dari Australia. Tntu saja Kyu kangen dgn Ahra.

“Nonna… Knp kau jarang menelponku.? Aku kangen~” kata Kyu dgn manja.

“haha, dongsaeng ku makin tinggi, ya.? Oh, ya.. Aku dgr kau mau di jdohkan.. Siapa wanita itu..?” tnya Ahra dgn trsnyum.

“ah, itu Eun Jae… Rumah’nya tepat di dpn kita,” jwab Kyu cepat.

“oh, besok temani aku kesana, ya.. ^^ ah, Kyu.. Aku ke dapur dlu.. Jgn lupa ya, besok..” pinta Ahra dan meninggalkan kamar Kyu.

Kyuhyun hnya bengong sperti orang Babo… XD

~ TBC ~

Super Junior FanFiction : “Listen to You” [part 1]

24 Sep

Main cast :

~ Lee Eun Jae

~ Cho Kyu Hyun

~ Kim Ryeowook

~ Lee Sungmin

cameo :

~ Cho Ahra

~ Kyuhyun’s mother

~ Eunjae’s Mother

******

Suatu sore, Eun jae, Sungmin, dan ibu’nya tlah sampai di rumah baru mrka. Ya, mrka baru saja pndah dari Incheor ke Anyang. Eun Jae pun harus beradaptasi dgn lingkungan baru.

“eun jae, tolong beli tissu di toko sbelah,” teriak sungmin sambil mengangkat barang ke dlam rumah.

Sambil malas2an, Eun jae mengangguk tnda setuju. Dari awal, eun jae memang tdk stuju jika dia pndah.
Saat di toko..

“annyeong…” eun jae menyapa toko yg sepi itu.

Ah, tidak ada jwaban. Tapi. ..

“ne, annyeong..” jwab seorng cwo manis yg brbdan mungil.

“Ryeowook.??!?” teriak Eun jae melongo mlihat cwo yg dia kenal, tmen s’masa SMP .

“haha.. Lee Eun Jae,? Wah, lama tak brtemu..” snyum Ryeowook smakin manis.
“kau sdg apa dsini.?” sambung Ryeo.

“aku baru pndah ksini bberapa mnit yg lalu. Ah, jadi stelah lulus SMP kmu pndah ke Anyang, ya.. Oh~” ujar Eun Jae yg lngsung mngerti.

“ne.” sambung Ryeo.

“Ryeo, aku mau beli tissu satu dong..” kta Eun Jae.

“ok.. Tnggu sbentar.” ryeo mengambilkan tissu yg ada di belakang’nya.

Tiba-tiba,,. Sbuah suara teriakan mengagetkan Ryeo & Eun Jae..
“RYEO-HYUNG.. DIMANA PSP KU.??!??”

“suara siapa itu.?” tnya Eun Jae mantap.

“ah, itu..” belum smpat Ryeo mnjawab, cwo itu udh keluar dari dlam kamar’nya mnuju toko kecil Ryeowook.

Hmm.. Cwo itu sgt tampan, imut, hidung’nya tinggi, dan mata’nya… Wow~

“hey, hyung.. Ada dmna.?” tnya cwo itu lagi.

“oh, Kyu saeng.. Ada di atas meja dekat dapur.. Mian, kgak ngasih tau..” ngeliat Kyu & Eun Jae.
“Kyuhyun, prkenalkan.. Ini tmenku saat SMP di Incheor,” sambung Ryeo.

Eun Jae menatap Kyu dgn kagum. Eun Jae sgt trpesona dgn wajah Kyu yg manis itu.

“Lee Eun Jae, ibnida..” sapa Eun Jae.

“Kyuhyun,” jwb Kyu dingin, dan lngsung meninggalkan tmpt trsebut.

Seketika itu, Eun Jae merasa sakit hati. Perasaan’nya di acuhkan bgtu saja dgn Kyuhyun.?? Trnyata, orng’nya sngat dingin. Ttep saja keren.

“ini Eun Jae.. Lain kali, mampir ke rumah, ya…” kta Ryeo sembari mmberikan plastik berisi tissu.

“kamsa, Ryeo.. Gw psti mampir. Bye..” snyum Eun Jae, dan mninggalkan tmpt itu.

******

malam hari pun tiba. Bberapa orng di rumah Eun Jae msih sbuk dgn urusan’nya msing2.
“lbih baik aku keluar saja..” gumam eun jae dan prgi ke luar rumah.

Di luar rumah, Eun Jae melihat ada bangku brhadapan lawan arah, di tengah taman blok rumah’nya. Trlintas di pkiran’nya, ingin dduk dsana dan maen twitter spuas’nya. Eun Jae pun dduk di bangku itu.
Namun, ia kaget saat bberapa menit online, ada se’orng cwo yg trlihat ngutak”ngatik keyboard laptop di dpn mata’nya. Cwo itu dduk di bwah phon rindang yg disinari chaya lampu dari rumah’nya..

“itu kan.. KYUHYUN.?” jwab Eun Jae mantap.

Jarak mreka dket sekali. Sperti meja seorang guru dan murid’nya. Tiba2 Kyu melihat Eun Jae..

“kau.? Ngapain dsini..” tnya Kyu singkat.

“waeyo.? Aku dluan dsini.. Knapa jdi kau yg balik brtnya.?” jwab Eun Jae yg mulai judes.

“hoi, orang.. Aku sdh daritadi dsini.. Kmu aja yg gak liat, krna aku dibwah phon…” jwab Kyu mulai emosi.

“hhh.. I don’t care..” jwab Eun Jae mlanjutkan twitteran lagi.

“kau sdg apa,?” tnya Kyu mulai ngajak ngobrol.

“hm,.. Twitteran.” jwab Eun Jae yg mulai mmperhatikan Kyu.

“oh.. Username kmu apa.? Boleh gw follow gak.?” tnya Kyu sambil mndekati Eun Jae.

“waeyo.?? Kmu ngapain dket2 ..??” tnya Eun Jae yg agak panik.

“ndak.. Cuma pngen dduk dsitu aja. Disana bnyak nyamuk, gak boleh ya.??” tnya Kyu mulai sopan.

“b-b-boleh.. Boleh..” jwab Eun Jae yg ggup dan lngsung mmpersilahkan Kyu dduk.

Kyuhyun pun dduk di samping Eun Jae dan membuka kmbali laptop’nya. Sesekali Eun Jae brpikir dlam hati, “ada apa dgn cwo ini. Pdhal tadi siang dingin sekali,”. Tpi, Eun Jae lihat lagi KYUHYUN MEMANG SANGAT MANIS wlaupun sdg serius. Eun Jae bner2 mnyukai Kyu skarang.

“hei, kau knapa.? Dari tadi melihatku terus?” tnya Kyu yg lngsung mengagetkan Eun Jae.

Eun Jae yg brjarak 15cm dari wjah Kyu lngsung mundur dan mmbalikkan wjah’nya. Eun Jae takut, Kyu melihat wjah’nya yg semakin memerah karena malu.

“EUN JAE…” sbuah suara mmecah k’heningan trsebut.

EunJae menoleh dan terlihat Sungmin brjalan ke arah Kyu & Eun Jae. Sungmin hnya m’msang wjah masam dan menarik tngan Eun Jae pergi. Kyu hnya cuek dan mlanjut’kan maen game di laptop.

*****

Pagi hari pun tiba. Pagi itu, hari pertama Eun Jae brsekolah di SMP HAN GYEON. SMP itu sama dgn Ryeo dan Kyu. Tntu saja Eun Jae senang bisa satu sekolah dgn dua orng yg dia anggap shabat.

“Eun Jae..” teriak Ryeo dari luar gerbang rumah Eun Jae.

“ah.. Ryeo Oppa. Udh siap.?” tnya Eun Jae sambil merapikan tas’nya.

“iya. Tinggal nunggu Kyu aja. Dia msih sibuk sama psp ‘nya..” jwab Ryeo melirik Kyu.

“ah, ok.. Kita berangkat skarang,” twar Eun Jae lngsung berangkat dgn Ryeo dan Kyu.

*****

Di sekolah, Ryeo & Eun Jae tidak satu kelas. Eun Jae malah satu kelas dgn Kyu. Walau agak senang, ttep aja bagi Eun Jae, Ryeo itu shabat’nya dan ingin terus brsama’nya.
Dan saat tengah istirahat, Eun Jae pun melirik ke arah Kyu yg juga teman sebangku’nya..

“hey,, knp smalam kau bgtu baik pda’ku.?” tnya Eun Jae sntai.

“kau pikir knapa.? Karena baik.? Tidak.” jwab Kyu sadis.

Kyu kmbali brsikap sadis. Eun Jae malah bingung di buat’nya.
“hei, ada apa dgn’mu.?” tnya Eun Jae.

“knp.?? Kau tdk tau aku siapa.???” brhenti brmain psp dan mndekati Eun Jae.
“aku ini.. LELAKI TERTAMPAN dan CUTE di skolah ini. Kmu tdk tau ya.? Bnyak cwek yg m’ngagumi ku.? Hhe.. Tdi malam itu aku hnya mmberimu sdikit snjata andalanku. Yaitu senyumanku,” sambung Kyu yg lngsung trsenyum…… Manisss……

Glek!

Kali ini Eun Jae bner2 marah dan jengkel. Bgaimana bisa dia di’bhongi oleh cwok yg belum lama ia kenal. Owh..

“kyaaaaa~ itu CHO KYUHYUN.!!”
“Uwaaaa~ dia Cute bnget, ya.?”
“ah… Snyuman’nya Evil bgt, ah~”
trdengar bberapa komentar para cwe yg lewat di kelas itu. Sekali aja Kyu brkedip, smua cwe itu lngsung brteriak dan mngatakan, “YOU ARE SO CUTE,” Kyu menanggapi’nya dgn trsnyum & sekali lagi, dgn snyum yg CUTE.!

“udh liat kn.?” sombong Kyu memonyongkan bibir’nya.
“jadi, lbih baik kmu brsyukur bisa dduk dgn ku.. Bnyak cwe pada ngantri pngen dduk sama aku..” pesan Kyu dgn sombong.

Eun Jae pun brdiri..
“aku tdk akn prnah trhanyut dlam senyum’mu itu Kyuhyun. Liat saja.. Akan ku buktikan, snyum mu itu pasaran.!!” blas Eun Jae kesal & lngsung mninggalkan Kyu di meja’nya.

“hm.. Cwe itu beda sekali. Akan ku buat dia suka padaku,” gumam Kyu dlam hati.

*****

saat pulang sekolah, Eun Jae sdikit kesal. Dia msih m’ngingat wjah Kyu yg terus trsenyum. Memang, Kyu itu manis. Tpi, sikap sombong’nya mmbuat Eun Jae hilang kesabaran.
Tiba-tiba …

CITT…. CIT….
BRUKKHH…..!!!!

Suara mobil mnabrak seorang cwe. Dan cwe itu adlah Eun Jae. Eun Jae trlihat ksakitan dan siswa lain msih mmbntu Eun Jae yg trluka di dahi, siku, dan lutut.

Dan, lewatlah seorang pria dgn jaket putih dan helm putih..
Saat dia brhenti di dpn Eun Jae, dia mmbuka helm’nya..
Dan, seketika itu para siswi teriak..
“KYAAA~ CHO KYUHYUN….. Ahh~”

kyu hnya mengabaikan pnggilan itu dan trfokus pada Eun Jae. Kyu mnggendong Eun Jae yg stengah sadar itu, dan mmbuat para siswi smakin histeris karena gaya’nya yg keren dan cool abis.

Kyu mngantar Eun Jae ke rumah’nya. Disana, Ryeo mmbntu mnjaga Eun Jae.

Dan…

“owh.. Aku dmna..?” tnya Eun Jae yg mulai sadar.

“ah.. Eunjae-Saeng.. Udh sadar,??” tnya Ryeo yg khawatir.

“oppa.??! Knapa aku.? Aw.. Aduh.” Eun Jae meringis ksakitan.

“kamu sharus’nya pelan2, & brterima kasih pda Kyu krna dia udh mnolong’mu di tngah jalan tadi. Coz, kta’nya kmu kcelakaan.. Saat dia lewat dia lngsung menolong’mu dan mmbawa mu ksini..” jelas Ryeo mantap.

Eun Jae mngangguk tnda mngerti. Lagi2 ia brpikir, “knapa lagi Kyu,? Lagi2 dia baik padaku.??”.

“hei… Ini kompres’nya..” kejut Kyu pada Ryeo.

“ah, kyu.. Kmu saja yg mngobati’nya, aku mau jaga toko..” kta Ryeo sembari mninggalkan kamar’nya.

Eun Jae saling melirik pada Kyu. Kyu yg mulai males itu, lngsung dduk di smping Eun Jae.
“heh, knapa kau ini.. Babo sekali..” kata Kyu yg mulai mengawali pmbicaraan.

“MWO.?? Babo…?!? Kmu yg babo, Kyu.! Knp tiba2 kmu baik lagi pdaku.??” tnya Eun Jae nyaring.

“hei, babo~ masa aku tega meninggalkan s’orng gadis yg trluka di tngah jalan. Lagi pula, kau juga hrus brterima ksih pdaku. Aku sdh mnyelamatkan mu..” jelas Kyu smbil mnyiapkan alat kompres’nya.

Eun Jae hnya trsipu. Eun Jae bingung harus apa, malu atau marah.

~TBC~

comment yo~ hehe ^^

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.